Connect with us

Tips dan Trik Bermain Paladins Strike

paladins strike

Game Tips & Trick

Tips dan Trik Bermain Paladins Strike

Paladins Strike awalnya merupakan game yang mengusung genre FPS di PC, namun game ini kini merambah ke perangkat mobile dengan mengubah cara bermainnya menjadi MOBA analog.

Meskipun sedikit berbeda dengan versi PC, game ini memberikan pengalaman bermain MOBA yang cepat dan menyenangkan. Nah, buat kamu yang memainkan game ini, Sukaon mempunyai tips dant rik bermain Paladins Strike. Berikut tips dan trik bermain Paladins Strike.

Sempurnakan Tim-mu

Seperti game MOBA pada umumnya, Champions dibagi ke dalam kategori yang mencerminkan kekuatan mereka. Saat kamu menyusun para Champions sebelum bertanding, carilah yang terbaik dan sempurnakan tim-mu. Ketika kamu melihat ada Champions yang dapat menghasilkan damage yang lebih tinggi, maka pilihlah mereka sebagai front line atau support.

Kamu mungkin tidak selalu dapat memainkan Champions yang kamu inginkan, inilah alasannya mengapa kamu harus memilih salah satu yang paling kamu sukai di setiap kategori. Intinya, kamu harus pintar dalam memilih Champions.

Tipe-tipe Champions

Setiap Champions dibagi dalam berbagai tipe, yaitu Damage, Flank, Support, Front Line. Tipe-tipe ini membantu kamu untuk menentukan peran kamu dalam tim dan membantu kamu menyeimbangkan tim.

Front Line Champions adalah Champions yang sesuai dengan nama mereka. mereka menyerbu menjadi petarung pertama dengan tim di belakang mereka. Mereka memiliki pertahanan yang kuat. Front Line Champions biasanya yang memulai pertarungan dan melindungi rekan tim mereka.

Damage Champions adalah Champions yang dapat menghasilkan damage langsung. Mereka memiliki kemampuan teratas dalam memberikan damage pada lawan mereka.

Flank Champions hampir sama seperti Damage Champions, yang dapat memberikan damage yang tinggi dan mereka mempunyai cara untuk menyelinap di sekitar musuh untuk menyergap mereka. Para Flank Champions cocok menyerang di samping musuh atau di belakang musuh.

Support Champions adalah Champions yang ahli dalam penyembuhan dan CC (Crowd Control) untuk tim-nya. Mereka berperan sangat penting di tim karena mereka yang membantu tim agar tetap hidup.

Gunakan Cores untuk meingkatkan power

Nantinya kamu akan mendapatkan reward berupa peti rune dari melakukan sign-in dan match. Core terdiri dari tiga warna yang berbeda, yakni merah, hijau, dan biru. Setiap Champions memiliki Core mereka sendiri yang dapat digunakan untuk meningkatkan power mereka.

Green Core berguna untuk memaksimalkan health mereka, Red Core berguna untuk meningkatkan damage pada Champions, dan Blue Core menawarkan semacam utilitas, dan itu berbeda dampaknya pada setiap Champions. Mereka dapat meningkatkan ult charge rate, movement speed, dan lain-lain.

Kamu akan mendapatkan peti Rune yang berisi Core secara acak, dan kamu harus menggunakan Core sesuai dengan karakter Champions-mu. Namun, terkadang kamu akan menemuka Universal Core yang langka dan ini dapat digunakan oleh Champions dengan karakter apapun. Selain karena langka, ini juga sangat membantu banyak, jadi gunakan dengan bijak.

Cek store

Jika kamu membutuhkan rune untuk Champions tertentu, kamu dapat mencarinya di store. Kamu dapat membelinya dengan menggunakan gold. Setiap peti hanya bisa dibeli pada hari-hari tertentu, jadi lihatlah jadwal jika kamu membutuhkan peti-peti tersebut.

Pilih talent yang sesuai

Setelah Champion memiliki pilihan antara dua talent setelah mereka mencapai level tertentu dalam pertempuran. Talent menyediakan kemampuan pasif yang berguna mengurangi cooldown, movement speed, mengurangi durasi CC. Meskipun bukanlah masalah jika kamu mempunyai talent favorit, namun juga harus mempertimbangkan situasi pertempuran yang kamu hadapi.

Tips dalam bertarung

Setelah kamu menentukan tim-mu dan meningkatkan rune, maka kamu siap untuk bertarung. Nah, berikut adalah tips yang dapat kamu ingat saat bertarung.

  • Gunakanlah Ult kamu secara bersama-sama. Aktifkan ult-mu setiap kali terisi penuh adalah cara yang bagus untuk menyia-nyiakan kesempatan. Beberapa Ult dari tim-mu merupakan cara yang bagus untuk mendorong pertarungan tim yang dapat menguntungkanmu, jadi manfaatkanlah.
  • Manfaatkanlah semak-semak yang berada di sekitar arena. Kamu benar-benar tidak terlihat sama sekali saat kamu menyerang. Jadi, kamu dapat menyerang tanpa mereka mencurigaimu. Jika kamu mulai kehilangan kendali, cobalah untuk melarikan diri, kamu juga dapat memanfaatkan semak-semak untuk membingungkan mereka.
  • Ingatlah bahwa health kamu akan berubah secara otomatis jika kamu tetap berada di luar pertempuran.  Terkadang lebih baik kamu mundur dan membiarkan musuh untuk menang sejenak untuk memulihkan health-mu. Membiarkan beberapa detik saja untuk musuh menyerangmu lebih baik ketimbang mati dan menunggu waktu respawn yang lama.

Itulah tips dan trik bermain Paladins Strike. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top