Connect with us

Tips dan Trik Bermain LifeAfter

lifeafter

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain LifeAfter

LifeAfter merupakan game survival besutan NetEase yang mengajak kamu untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Dalam game ini, kamu akan berburu, mengumpulkan sumber daya, dan crafting. Selain serangan zombie, kamu akan menghadapi cuaca ekstrim dan berbagai rintangan lainnya.

Kamu harus bekerja sama dengan teman atau pemain lain untuk bisa bertahan hidup dari serangan para zombie.

Buat kamu yang mengalami kesulitan atau kendala saat bermain LifeAfter, berikut adalah tips dan trik bermain LifeAfter.

Lakukan crafting senjata dan armor sesegera mungkin

Kamu harus paling tidak memiliki senjata, paling tidak busur atau jika kamu mau bertahan hidup lebih lama, kamu harus membuat senapan/rifle untuk menjelajahi area yang penuh zombie. Pergi ke gear workstation -> craft -> make weapons.

Kamu dapat membuat melee weapon, Mondragon rifle. Untuk membuat machete, kamu membutuhkan wood, stone, hemp, iron ore. Semua item ini bisa didapatkan di wilderness. Helicopter -> Pact Zone -> wilderness (autumn forest). Sedangkan untuk membuat Mondragon rifle, kamu membutuhkan wood, pig iron, dan bone. Bone/tulang bisa didapatkan dengan membunuh binatang di wilderness. Untuk membuat pig iron, kamu membutuhkan iron ore dan twig. Ketuk mini-map begitu kamu berada di wilderness -> zoom mini map dan kamu akan melihat sumber daya yang tersedia

Selain senjata, jangan lupa membuat armor sesegera mungkin karena armor dapat meningkatkan pertahanan dan mengurangi damage yang diterima.

Kumpulkan hemp untuk membuat bandage

Untuk memulihkan HP, kamu memerlukan bandage. Untuk membuat bandage, kamu membutuhkan hemp. Ketuk make option -> restore -> bandage. Gunakan bandage ketika HP-mu rendah.

Mendapatkan backpack

Jika kamu mati, maka kamu akan kehilangan item yang kamu miliki. Setelah mati, kamu dapat respawn di lokasi acak atau di rumah. Untuk bisa mendapatkan kembali item tersebut, kamu harus mengunjungi tempat kamu mati. Tandai tempat itu dengan ikon backpack di mini-map dan pergi ke sana secepatnya.

Perintah anjing untuk menjagamu

Kamu bisa menugaskan anjing sebagai penjaga. mendekatlah ke papan nama rumah anjing -> view pet -> ketuk anjing -> guard. Untuk memberi makan anjing, ketuk avatar anjing yang ada di pojok kiri atas layar, pilih feed. Di sini kamu dapat meningkatkan mood atau fullness stats dengan memberi makan anjing. Kamu bisa memberi anjing peliharaanmu daging, susu, tulang, dan banyak lagi.

Perlu diingat, jika anjing peliharaanmu sedang tidak mood, maka ia tidak akan mau mengikuti perintahmu.

Gunakan bed untuk memulihkan HP

Kamu harus tidur di bed untuk dapat memulihkan HP. Secara default, kamu mendapatkan bed gratis. Kamu hanya perlu mengeksplor cabin atau kamu bisa membuat bed sendiri.

Mengikuti event

Ketuk ‘daily’ yang berada di kanan atas layar untuk memeriksa event yang sedang berlangsung. Kamu bisa mendapatkan uang dan item di event tersebut.

Bekerja sama dengan teman

Kamu dapat bekerja sama dengan temanmu untuk mempermudah pertempuran melawan zombie. Jika kamu tidak memiliki teman yang memainkan game ini, ketuk papan chat yang ada di bawah dan kemudian pilih contacts dan kamu bisa invite mereka untuk join bersamamu atau ketuk tanda > kemudian pilih ikon bendera -> tap to team up -> pilih area -> pilih tim -> join. Selain itu, kamu juga bisa membuat tim sendiri.

Perlu diingat bahwa kamu tidak bisa bertemu dengan temanmu jika temanmu berada di server yang berbeda.

Jangan sampai kelaparan!

Di game ini kamu harus menjaga karaktermu agar tetap kenyang atau tidak kelaparan. Jika kamu kelaparan, itu akan menurunkan energimu.

Itulah tips dan trik bermain LifeAfter. Jika kamu memiliki tips dan trik lainnya untuk dibagikan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Source: mrguider.org

Continue Reading

45 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top