Connect with us

Tips dan Trik Bermain Hollywhoot: Idle Hollywood Parody

Hollywhoot: Idle Hollywood Parody

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Hollywhoot: Idle Hollywood Parody

Hollywhoot: Idle Hollywood Parody adalah game idle-clicker yang lucu dan adiktif. Tips dan trik dari kami akan membantu kamu memahami permainan.

Meskipun mungkin kamu sudah paham betul gameplay dari game ini, namun ada beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari game ini. Nah, mari kita simak beberapa tips dan trik bermain Hollywhoot: Idle Hollywood Parody.

Mendapatkan karakter/aktor yang tepat

Ini merupakan merupakan bagian yang terpenting dalam game. Kamu haru merencanakan evolusi karaktermu untuk mendapatkan boost dan kombinasi untuk memaksimalkan pendapatan pada setiap film.

Misalnya, kamu dapat membuat karakter Sick Ass dua kali, dan terus mengirimnya ke genre Action untuk mendapatkan boost. Tier 2 bisa jadi John McLife yang memberikan bonus 50% untuk semua pendapatan, yang berarti jika kamu memberikan peran padanya, maka kamu akan mendapatkan bonus tersebut. Padukan dia dengan aktor yang memberikan genre boost untuk mendapatkan lebih banyak pemasukan.

Selalu membuat film di setiap kesempatan

Meskipun kamu sedang melakukan hal-hal lain, tetap biarkan pembuatan film berlangsung agar terus mendapatkan pemasukan. Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mencari tahu combo, setidaknya memasangkan aktor berdasarkan pendapatan yang mereka berikan per film.

Menyadingkan aktor dengan pendapatan tertinggi dalam sebuah film akan memberimu keuntungan besar, bahkan meskipun kamu tidak menerima bonus.

Cobalah untuk mencapai level 30 secepat mungkin karena kamu dapat menggunakan 3 aktor dalam satu film yang tentunya bisa memberikan boost untuk penghasilan.

Jangan lupakan TV Series

TV series menghasilkan pendapatan menganggur dan menumpuk terutama ketika kamu tidak sedang memainkan game ini. Namun, jumlahnya tidak terlalu besar dan itu tidak benar-benar cukup untuk mengupgrade karaktermu.

Meskipun begitu, jangan lupa untuk mengumpulkan uang yang dihasilkan dari TV Series karena kamu tidak akan menerimanya secara otomatis.

Membuka box di Research Factory

Kapanpun kamu mendapatkan bintang atau menggunakan diamond, kamu dapat membuka box di Research Factory. Dengan membuka box tersebut, kamu akan mendapatkan semua jenis kartu booster.

Kartu-kartu tersebut akan kamu terima secara acak dan sangat bervariasi. Terkadang kamu akan menerima bonus yang besar dari kartu-kartu tersebut. Jadi, manfaatkan kartu ini sebaik mungkin.

Upgrade karakter kamu di Academy

Aktor dan film yang mereka hasilkan adalah elemen penting dalam game dan ada banyak hal tentang itu. Untuk pemula, skill sangat berpengaruh kepada pendapatan yang dihasilkan. Jadi, coba untuk meningkatkan masing-masing talent mereka, baik itu physical, charisma, maupun acting.

Evolusi terjadi pada level 10, level 100, dan level 300. Aktor yang muncul untuk setiap timgkatan baru ditentukan dari talent yang kamu tingkatkan.

Kabar buruknya adalah ada begitu banyak kombinasi potensial, sehingga kamu harus mencobanya sendiri untuk membuka semua aktor.

Mengulang kembali dari awal

Kamu dapat melakukan reset dan mengulang permainan dari awal untuk mendapatkan hasil yang maksimal di dalam game. Ketika kamu sudah mengetahui bagaimana membuka aktor-aktor tertentu, dan lainnya, kamu bisa mengulang permainan dari awal, itu pun jika kamu tidak keberatan.

Meskipun kamu me-reset permainan dan mengulang permainan dari awal, tapi boost, diamond, dan lainnya masih tersimpan. Hanya progres permainan kamu saja yang hilang.

Itulah tips dan trik bermain Hollywhoot: Idle Hollywood Parody. Jika kamu mengetahui tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk memberitahukannya kepada kami di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top