Connect with us

Point Blank World Cup 2019 Akan Diadakan di Rusia, Dua Orang Beruntung Bakal Berangkat ke Rusia Gratis

gratis

Berita Terkini

Point Blank World Cup 2019 Akan Diadakan di Rusia, Dua Orang Beruntung Bakal Berangkat ke Rusia Gratis

Setelah tahun kemarin diadakan di Sao Paulo Brazil Point Blank World Cup (PBWC) akan resmi kembali diadakan pada 25-26 Mei 2019 mendatang di Moscow, Rusia.

PBWC sendiri merupakan turnamen terbesar Point Blank yang mengajak para tim Esports Point Blank dari seluruh dunia untuk bertanding untuk memperebutkan hadiah total US$ 50 ribu atau setara dengan Rp 700 juta.

Negara-negara yang bakal ikut di PBWC kali ini diantaranya adalah Azerbaijan, Brazil, Rusia, Turki, Thailand dan banyak lagi. Indonesia pun juga bakal turut serta pada ajang turnamen Point Blank tersebut.

Selain itu, Zepetto selaku pengembang Point Blank pun juga bakal menggelar Point Blank International Woman Championship (PBWIC) dengan hadiah sebesar US$ 9 ribu atau setara Rp 127 juta. Negara-negara seperti Indonesia, Rusia, dan Thailand akan ikut serta dalam turnamen tersebut.

Zepetto Indonesia juga nantinya bakal menunjuk dua orang yang beruntung untuk ikut merasakan kemeriahan di PWBC secara gratis. Akomodasi serta tiket pesawat ke Rusia akan ditanggung oleh Zepetto sendiri. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya di sini.

Indonesia bakal menentukan perwakilannya melalui turnamen Grand Final Point Blank National Championship (PBNC) Season 1 dan Point Blank Ladies Championship (PBLC). Akan ada 2 tim PBJC, 4 tim PBLC dan 15 tim PBNC serta juara bertahan RRQ n RRQ Endeavour yang bakal bersaing pada tanggal 27-28 April 2019 mendatang.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top