Connect with us

Tim Asal Indonesia Berhasil Memenangkan Turnamen Garena Free Fire World Cup 2019

garena free fire

Berita Terkini

Tim Asal Indonesia Berhasil Memenangkan Turnamen Garena Free Fire World Cup 2019

Garena Free Fire World Cup 2019 merupakan turnamen game dari Free Fire yang pertama kali di adakan. Turnamen ini sendiri baru saja selesai diadakan di Bangkok, Thailand yang diikuti oleh 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh dunia. Indonesia sendiri mengirimkan dua tim, yakni EVOS Capital dan SFI Zet Hades. Kedua tim tersebut mewakili Indonesia setelah mendapatkan kemenangan di turnamen kualifikasi di Indonesia.

Dua tim dari Indonesia tersebut telah dijagokan dibanding tim-tim dari negara lainnya. Meskipun di tiga ronde awal pertandingan sedikit kurang memuaskan, namun akhirnya di tiga ronde terakhir, kedua tim tersebut tampil sangat bagus. SFI Zet Hades memenangkan ronde kelima, sedangkan EVOS Capital berhasil mendapatkan booyah-nya di ronde terakhir.

Gelar juara pertama Garena Free Fire World Cup 2019 diraih oleh EVOS Capital setelah berhasil memenangkan ronde keenam dan menggeser tim SUMPAWAYSI dari Thailand mendapatkan juara kedua klasemen akhir. Sementara tim Indonesia lainnya, SFI Zet Hades harus puas mendapat juara ketiga klasemen akhir Garena Free Fire World Cup 2019

EVOS Capital sebagai juara pertama Garena Free World Cup 2019 berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 700 juta, sementara SFI Zet Hades mengantongi hadiah sebesar Rp 140 juta.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top