Connect with us

Summoners War: Chronicles, MMORPG Terbaru dari Com2uS akan Segera Hadir di iOS dan Android

Berita Terkini

Summoners War: Chronicles, MMORPG Terbaru dari Com2uS akan Segera Hadir di iOS dan Android

Melalui event gamescom 2021, Com2uS mengumumkan game baru dalam franchise Summoners War – Summoners War: Chronicles. Judul barunya adalah MMORPG, dan akan memperluas dunia franchise fantasi besar dengan Summoner baru dan pertarungan gaya “Party Play”.

Summoners War: Chronicles akan menampilkan monster ikonik dari IP populer yang dirancang ulang untuk dunia yang lebih luas, dengan protagonis utama Orbia, Kina, dan Cleaf. Selain menghadapi monster dari judul unggulan Summoners War: Sky Arena serta game mobile strategi real-time Summoners War: Lost Centuria, pemain juga akan dapat menjelajahi lanskap dari gurun hingga gletser dan memecahkan teka-teki untuk maju melalui ruang bawah tanah.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan game baru kami ‘Summoners War: Chronicles’ kepada para gamer di seluruh dunia melalui Gamescom 2021, “kata Eunjae Lee, Produser Eksekutif di Com2uS. “Chronicles akan menawarkan pemain cara baru untuk mengalami alam semesta Summoners War dengan teman-teman mereka melalui pertempuran waktu nyata yang unik, dan kami tidak sabar menunggu pemain untuk mengalaminya secara langsung.”

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang detail game, kamu dapat menemukan lebih banyak tentang pengembangan judul ini melalu cuplikan trailernya. Monster akan memiliki lima atribut (air, api, angin, terang, dan gelap) yang mirip dengan Sky Arena, dan pemain juga dapat meningkatkan kemampuan bertarung monster mereka dengan rune. Juga akan ada arena PvP bagi para pemain untuk menunjukkan keahlian mereka.

Summoners War: Chronicles akan tersedia untuk diunduh untuk perangkat iOS dan Android serta di PC pada tahun 2022. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang game ini di situs web gamescom.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top