Connect with us

SNES Classic Edition Siap Diluncurkan Dalam Dua Versi

SNES Classic Edition

Berita Terkini

SNES Classic Edition Siap Diluncurkan Dalam Dua Versi

Setelah tahun lalu meluncurkan Nintendo Entertainment System (NES) Classic Edition, Kabarnya Nintendo akan meluncurkan konsol SNES (Super Nintendo Entertainment System) Classic Edition pada 29 September 2017 mendatang.

Sama seperti NES Classic Edition, SNES Classic Edition juga akan mendapatkan versi khusus untuk Jepang yang juga dikenal dengan sebutan Super Famicom di Jepang.

Selain menampilkan kotak penjualan dalam bentuk yang menarik, Nintendo juga akan menambahkan lima judul game eksklusif yang di mana kelima judul game ini tidak di dapatkan pada konsol versi Amerika Utara dan Eropa.

Kelima game eksklusif ini diantaranya, yaitu Fire Emblem: Mystery of the Emblem, The Legend of Mystical Ninja, Panel de Pon, Super Soccer, dan Super Street Fighter 2: The Challengers.

Sedangkan untuk SNES Classic Edition versi Eropa dan Amerika Utara juga mendapatkan judul game eksklusif, yakni  Earthbound, Kirby’s Dream Course, Street Fighter 2′ Turbo: Hyper Fighting, Super Castlevania 4, dan Super Punch-Out!!

Dengan adanya dua versi yang berbeda maka kamu dapat memilih konsol SNES Classic Edition mana yang ingin kamu miliki dan menjadi barang koleksi yang mungkin akan berharga di masa depan.

Dengan menoleh masa lalu di mana Nintendo pernah meluncurkan NES Classic dengan jumlah yang terbatas dan menghentikan produksi konsol tesebut secara tiba-tiba, hal ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk memiliki kedua versi SNES Classic Edition tersebut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top