Connect with us

Shinji Mikami Dukung Remake Resident Evil 4

remake

Berita Terkini

Shinji Mikami Dukung Remake Resident Evil 4

Video Game Chronicle pertama kali melaporkan bahwa Capcom sedang mengerjakan remake untuk Resident Evil 4. Kabar tersebut memunculkan berbagai reaksi dari penggemar, beberapa diantaranya mengatakan bahwa Resident Evil 4 tidak membutuhkan imajinasi ulang yang dramatis seperti dua remake sebelumnya.

Menariknya, director dari Resident Evil 4, Shinji Mikami, lebih berpikiran terbuka daripada penggemar remake sebelumnya, dalam wawanacara terbarunya dengan IGN, mengungkapkan pendapat dari sang director tentang remake tersebut. Dalam wawancara tersebut menggali lebih banyak pekerjaan masa lalu dan masa depan Shinji, serta detail lebih lanjut tentang Resident Evil 4 dan remake yang seharusnya.

Membahas arah modern dari franchise Resident Evil, James Mielke dari IGN bertanya kepada Mikami, “Rumornya adalah bahwa sekarang mereka sedang beralih untuk membuat Resident Evil 4. Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu?” Awalnya, Mikami memulai dengan menyatakan kekagumannya akan game terbaru yang menjadi andalannya, dengan menyatakan “Saya melihat video Resident Evil 2 Remake dan saya pikir itu sangat bagus, sebelum memperkirakan bahwa ia berpikir “Mereka akan terus membuat kembali game-game ini karena mereka laris manis.”

Mielke kemudian melanjutkan untuk menggali lebih dalam ke pemikiran Mikami tentang kemungkinan game yang paling ikonik diremake, ia menyatakan “Beberapa pengembang sangat bersikeras bahwa game tertentu sempurna seperti apa adanya. Apakah tidak apa-apa untuk mengasumsikan bahwa Anda tidak memiliki masalah dengan itu, beberapa orang akan mengatakan, proyek remake akan dikerjakan oleh tim baru? Sebagai tanggapan, Mikami hanya mengatakan, “Selama itu bagus, saya tidak punya masalah dengan itu.”

Menurut laporan dari beberapa sumber menyebut Capcom berencana merilis Resident Evil 4 versi remake pada tahun 2022 mendatang. Jika rencana itu benar adanya, tentu ini merupakan kabar baik untuk penggemar. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Apakah kamu setuju Resident Evil 4 dibuat versi remakenya?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top