Connect with us

PUBG: New State Kini Buka Pra-registrasi untuk Pengguna iOS

pubg new state

Berita Terkini

PUBG: New State Kini Buka Pra-registrasi untuk Pengguna iOS

Krafton telah mengumumkan bahwa pengguna iOS sekarang dapat melakukan pra-registrasi untuk game battle royale PUBG New State melalui App Store, menjelang alpha test kedua.

Pengguna iOS kini sudah dapat melakukan pre-order

Krafton turun ke media sosial untuk mengumumkan berita ini kepada para pemain. Sebelum hari ini, hanya pengguna Android yang dapat melakukan pra-registrasi untuk game tersebut, tetapi pengguna iOS juga kini sudah dapat melakukan pre-order untuk game ini.

Krafton juga merilis trailer pengumuman untuk game tersebut, yang mengonfirmasi bahwa lebih dari 28 Juta pemain telah melakukan pra-registrasi untuk PUBG New State di Google Play. Sekarang pengguna iOS juga dapat melakukan pra-registrasi, kemungkinan akan ada sekitar 50 Juta pemain melakukan pra-registrasi sebelum game diluncurkan secara global.

Alpha test kedua PUBG New State dijadwalkan berlangsung pada akhir bulan ini, dan pengguna Android dan iOS dapat mengambil bagian kali ini.

Namun, perlu diingat bahwa test ini hanya akan tersedia di wilayah tertentu, yakni Indonesia, Bahrain, Kamboja, China Taipei, Mesir, Hong Kong SAR, Irak, Jepang, Yordania, Kuwait, Laos, Lebanon, Macao SAR, Maladewa, Malaysia, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi , Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, dan Yaman.

Tanggal rilis PUBG New State

Secara resmi, Krafton belum mengumumkan apapun tentang tanggal rilis PUBG New State. Namun baru-baru ini, ketika perusahaan melakukan pertemuan pra-IPO, terungkap bahwa mereka memiliki rencana untuk merilis game tersebut pada awal September atau Oktober tahun ini.

Tanggal rilis yang diharapkan di App Store adalah 8 Oktober 2021, yang semakin memperkuat peluang game tersebut dirilis tahun ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top