Connect with us

The King of Fighters Allstar Hadirkan Update Spesial Hari Valentine

The King of Fighters Allstar

Berita Terkini

The King of Fighters Allstar Hadirkan Update Spesial Hari Valentine

Penggemar game action sekarang bisa mempersiapkan diri untuk menyambut hari Valentine karena Netmarble merilis beragam event periode terbatas untuk game RPG The King of Fighters Allstar. Pada update kali ini, pemain bisa menikmati berbagai karakter dan Mission spesial liburan, Mode terbaru, tambahan Chapter, dan beragam konten lainnya.

Sebagai bentuk perayaan hari Valentine, beragam hadiah juga telah disiapkan untuk pemain yang login ke The King of Fighters Allstar mulai 5~17 Februari. Kostum bertema Valentine untuk karakter THE KING OF FIGHTERS King, Blue Mary, dan Kasumi juga akan tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Selain itu, event bertema liburan juga dibuka, di mana pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti Summon Token, Soul dan Item Growth, Item Affinity, Ruby, serta AP selama periode event berlangsung. Berikut informasi lengkap tentang konten-konten yang tersedia di hari Valentine, yaitu:

  • Fighter Berkostum Valentine Terbaru: King, Blue Mary, dan Kasumi bertema Valentine telah ditambahkan ke dalam KING OF FIGHTERS ALLSTAR.
  • Event Hari Valentine
    -Valentine Super Mission: Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter, Soul, dan Item Growth dari Valentine Day Kasumi dengan menyelesaikan Mission.
    -Valentine Score Dungeon: Pemain bisa mendapatkan Summon Token untuk beragam hadiah termasuk Fighter Spesial Valentine.
    -Event Check-in Valentine: Pemain bisa mendapat Summon Token untuk Fighter Spesial Valentine, Item Affinity, Ruby, dan AP dengan melakukan check-in.

Netmarble juga menghadirkan Championship Pre-season untuk The King of Fighters Allstar. Dalam Championship Pre-season, para pemain bisa mendapat gambaran kompetisi PvP real-time terbaru yang akan menentukan siapa Fighter terkuat dan terbaik di dalam game. Pemain bisa mendapat hadiah hanya dengan berpartisipasi, tapi para partisipan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah saat mode ini dibuka secara resmi.

Update lainnya meliputi:

  •  Event Return User – Hadiah berlimpah seperti Fighter terbatas, Battle Card, Premium
    Soul, dan 3.000-4.500 Ruby tersedia untuk pemain yang kembali setelah tidak bermain selama lebih dari 14 hari melalui Super Mission dan Event Check-in.
  • Tambahan Epic Quest – Sebuah Chapter baru, Chapter 1, dari Epic Quest kini telah
    tersedia dan melibatkan ‘False Orochi’ dengan Boss Fighter pertama, Saisyu Kusanagi.
  • Summon terbaru untuk ’00 Vanessa dan ’00 Ramon serta event Roulette untuk mendapatkan ’00 Kula mulai 5-17 Februari.
  • Event Bonus Time – Pemain bisa mendapatkan Gold, EXP, dan Core dua kali lipat lebih banyak selama gameplay berlangsung mulai 5-17 Februari.

The King of Fighters Allstar menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top