Connect with us

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG: New State

pubg mobile: new state

Berita Terkini

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG: New State

PUBG: New State resmi diumumkan Februari lalu oleh KRAFTON Inc, yang akan dirilis untuk iOS dan Android. Cukup mengejutkan, apalagi PUBG: Mobile secara teknis baru diluncurkan sepenuhnya pada September tahun lalu, meski baru saja merayakan ulang tahun ketiganya.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa perbedaan PUBG: New State dengan PUBG yang sudah ada sekarang, atau kapan tanggal rilis PUBG: New State dimumkan. Untuk menjawab semua rasa penasaran itu, mari simak pembahasan PUBG: New State berikut.

Apa itu PUBG: New State?

Penggemar tentu tidak akan asing dengan gameplay yang ditampilkan PUBG: New State yang menyajikan permainan battle royale. Itulah yang terkenal dari seri ini sehingga para pengembang tidak akan pernah menyimpang terlalu jauh dari pengaturan itu. Seperti yang kamu harapkan, pada awal permainan 100 pemain akan dijatuhkan ke map sebelum bertarung untuk menjadi yang terakhir bertahan atau ‘Lone Survivor’.

Aksi berlangsung di Blue Zone, area melingkar raksasa yang akan terus menyusut sepanjang pertandingan, yang berarti pemain harus terus bergerak. Mereka akan dapat menjarah bangunan untuk mendapatkan senjata dan barang habis pakai lainnya untuk membantu mereka bertempur melawan pemain lain bersama kendaraan komando untuk berkeliling peta dengan kecepatan lebih tinggi dan mungkin menabrak beberapa musuh di jalan.

Perbedaan PUBG: New State dengan PUBG Mobile

PUBG: New State akan memperkenalkan beberapa fitur baru, baik secara teknis maupun mekanis, untuk membedakan dirinya dari PUBG Mobile. Yang pertama adalah dari sudut pandang grafis. Sama serunya  dengan PUBG Mobile, game tersebut tidak pernah menjadi game tercantik untuk dilihat.

KRAFTON Inc ingin mengubah persepsi itu dengan PUBG: New State. Game ini akan menggunakan teknologi yang disebut Iluminasi Global yang menjanjikan untuk menghadirkan grafik ultra-realistis yang melampaui apa yang biasa kami lihat di game mobile. Tidak hanya akan terlihat lebih baik, tetapi KRAFTON Inc juga mengatakan itu akan bermain lebih lancar secara online juga, yang harus dimiliki dalam setiap penembak kompetitif.

Secara mekanis, ini akan memperkenalkan elemen baru ke genre battle royale yang telah dicoba dan diuji juga. Pemain akan dapat menggunakan kit kustomisasi senjata untuk memodifikasi senjata mereka dengan cepat. Ini dapat mengaktifkan berbagai perubahan kinerja seperti pemilihan mode tembakan atau menambahkan lampiran peluncur granat.

Selain itu, akan ada banyak alat yang berbeda untuk digunakan seperti drone, yang mungkin dapat digunakan untuk mensurvei area dan menandai musuh. Pemain juga akan dapat berguling saat pertempuran, yang terbukti sangat berguna untuk menghindari peluru musuh yang masuk.

pubg mobile: new state

Detail tentang PUBG: New State

Bahan penting untuk battle royale adalah petanya, karena di situlah kemungkinan kamu akan menghabiskan beberapa jam pada satu waktu, pengembang harus melakukannya dengan benar. Kami belum tahu banyak tentang PUBG: New State tetapi KRAFTON telah memberikan beberapa informasi.

PUBG: New State diatur pada tahun 2051, bertahun-tahun setelah PUBG Mobile, jadi kita dapat berharap untuk memperjuangkannya untuk menjadi orang terakhir yang berdiri di peta yang sama sekali baru. Ini disebut TROI dan akan menjadi rumah bagi berbagai landmark dan objek yang dapat berinteraksi yang tampaknya akan memungkinkan penerapan strategi baru.

Tanggal Rilis PUBG: New State

Hingga saat ini, tanggal rilis PUBG: New State belum diumumkan. Namun yang pasti game ini akan diluncurkan untuk iOS dan Android akhir tahun ini. Bagi kamu yang tertarik, kamu sudah dapat melakukan pra-registrasi di Google Play Store, yang akan mengirimkanmu pemberitahuan saat game tersedia untuk diunduh.

Atau, jika kamu ingin menjadi orang pertama yang mengetahui tentang PUBG: New State, kamu dapat mengunjungi situs web resmi game tersebut untuk memantau terus kapan tanggal rilis game tersebut diumumkan.

Spesifikasi Minimum PUBG Mobile: New State

PUBG Mobile dikenal sebagai game yang cukup menuntut, sehingga PUBG Mobile Lite dibuat untuk orang-orang dengan perangkat yang kurang mumpuni. Jadi masuk akal untuk mengharapkan PUBG: New State juga akan membutuhkan ponsel atau tablet yang kuat.

Meskipun kami tidak mengetahui spesifikasi yang kamu perlukan di iOS, kami memiliki beberapa gagasan tentang apa yang diharapkan untuk perangkat Android. Menurut halaman Google Play Game, kamu harus menjalankan Android 6.0 atau lebih baru dengan RAM 2.5GB atau lebih tinggi.

PUBG: New State akan Tersedia Gratis

Salah satu kelebihan PUBG Mobile dibandingkan dengan versi PC ini adalah game ini gratis untuk dimainkan. Tidak mengherankan jika PUBG: New State akan mengikuti jejak tersebut juga dan juga mengadopsi model f2p. Belum ada rincian tentang bentuk pembelian dalam aplikasi ini.

Dan itulah semua yang kami ketahui tentang PUBG: New State, yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu game mobile paling dinantikan di tahun 2021.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top