Connect with us

Sangar! Ini dia hero di setiap game MOBA yang bisa berubah menjadi naga

naga

Listicle

Sangar! Ini dia hero di setiap game MOBA yang bisa berubah menjadi naga

Dragon atau naga menjadi salah satu makhluk mitologi yang hampir selalu diadaptasi dalam sebuah judul video game. Terlepas menjadi karakter antagonis atau karakter yang bisa kamu mainkan, naga memiliki daya tariknya tersendiri. Memiliki paras yang sangar, sayap lebar dan bisa mengeluarkan api. Bahkan tidak sedikit video game yang mengusung judul naga sebagai daya tarik utama mereka. Sebut saja, Dragon Age series, Dragon Quest hingga game online Dragon Nest.

Masih berbicara tentang naga, kalian pasti tahu game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang saat ini masih digemari banyak orang. Hingga saat ini ada beberapa judul dengan genre MOBA yang bisa kamu mainkan. Seperti Mobile Legends, Dota 2, League of Legends dan Heroes of the Storm. Deretan game ini merupakan game MOBA yang populer di manca negara termasuk Indonesia. Game-game MOBA tersebut juga memiliki komunitas dan pemain yang terhitung banyak. Seru saat dimainkan bersama teman-teman maupun solo, game MOBA menghadirkan beragam pilihan hero. Tentu saja hero-hero yang ada di masing-masing game MOBA memiliki ciri khas uniknya tersendiri. Mulai dari background cerita atau lore, penampilan hingga skill atau kemampuan uniknya masing-masing.

Nah, Sukaon kali ini bakal membahas hero-hero unik di game MOBA populer yang bisa kamu mainkan. Ada hubungannya dengan makhluk mitologi naga, ini dia hero di setiap game MOBA yang bisa berubah menjadi naga. Apa hero yang bakal kita bahas ada yang menjadi favoritmu ? jangan sampe ketinggalan ya, scroll terus ke bawah.

Hero di setiap game MOBA yang bisa berubah menjadi naga :

Alexstrasza – Heroes of the Storm 

Mungkin kalian cukup asing dengan MOBA berjudul Heroes of the Storm ini, dikembangkan oleh Blizzard, Heroes of the Storm (HOTS) menggabungkan semua game Blizzard dalam satu semesta. Tentu saja kamu dapat menemukan berbagai karakter dari game Blizzard lewat game MOBA yang satu ini. Termasuk Alexstrasza, karakter dari semesta World of Warcraft. Dijuluki sebagai Queen of the Dragons atau Ratu Naga ternyata bukan isapan jempol semata. Latar belakang cerita di dunia Warcraft, Alexstrasza menjadi pelindung kehidupan di Azeroth (semesta di Warcraft).

Begitu pula di Heroes of the Storm, terbang ke Nexus membuat Alexstrasza juga ingin melindungi semua yang ada di Nexus (semesta HOTS). Lewat kemampuan uniknya, Alexstrasza juga bisa berubah menjadi naga demi melindungi rekan satu timnya. Saat berubah menjadi naga, Alexstrasza juga memiliki serangan lebih besar serta kemampuan bertahannya juga meningkat. Meski wujud naganya terlihat besar, peran Alexstrasza di HOTS cenderung sebagai healer, mengingat kebanyakan skill-nya memberikan efek heal terhadap rekan satu tim.

Shyvana – League of Legends

Shyvana the half – dragon, itulah julukan salah satu champion (sebutan hero di LoL) di League of Legends yang dapat berubah menjadi naga. Julukannya sebagai half-dragon tentu saja membuat Shyvana memiliki dua wujud. Shyvana dapat memilki wujud seperti manusia, di sisi lain dia juga bisa berubah menjadi naga. Diceritakan Shyvana sering terlihat sebagai manusia, meski begitu wujud aslinya adalah naga menyeramkan yang dapat menyerang dengan nafas apinya. Di semesta League of Legends, Shyvana berhasil menyelamatkan Jarvan IV yang kemudian membuat irinya menjadi pelindung kerajaan. Dia berjuang mencari sebuah pengakuan dari kecurigaan penduduk Demaica.

Di League of Legends sendiri Shyvana dapat berubah menjadi naga lewat skill ultimate-nya. Saat berubah menjadi naga Shyvana akan melompat ke arah yang ditentukan dan memberikan damage ke musuh jika mengenai. Dalam wujud ini, Shyvana juga memilki damage serta area serangan yang lebih tinggi.

Yu Zhong – Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA yang hadir di platform mobile, yakni Mobile Legends: Bang Bang juga memiliki hero yang bisa berubah menjadi naga. Yakni Yu Zhong, hero fighter yang cukup ditakuti saat ditemui setiap pertandingan. Secara singkat, Yu Zhong menjelma menjadi bocah laki-laki. Lambat laun ingatan lamanya kembali muncul, hal ini membuat dirinya membangkitkan kekuatan luar biasanya. Singkat cerita Yu Zhong menjelma menjadi naga hitam yang sangat kuat. Dari situlah asal-muasal skill Yu Zhong di Mobile Legends.

Lewat skill ultimatei-nya, Yu Zhong berubah menjadi naga hitam. Saat berwujud Black Dragon ini Yu Zhong mampu melewati tembok, dirinya juga kebal dari serangan crowd control. Dalam wujud ini, Yu Zhong juga memberikan efek dorongan ke belakang serta stun ke musuh.

Dragon Knight – Dota 2

Dragon Knight merupakan julukan bagi ksatria bernama Davion. Kisah lamanya sebagai ksatria yang berhasil mengalahkan naga membuat dirinya memiliki kemampuan seperti naga. Puncaknya saat Davion berhasil menumbangkan naga bernama Slyark. Darah yang mengalir dari tubuh Slylark kemudian bersatu dengan Davion yang juga terkena serangan. Lewat situlah Davion mendapatkan kekuatan naganya termasuk berubah dalam tiga wujud berbeda.

Sebagai hero strength, Dragon Knight atau yang lebih dikenal sebagai DK memiliki skill regenerasi HP yang cepat. Ini berkat darah Slyrak yang mengalir di Davion. Dalam wujud naganya ini DK juga tidak lagi menyerang dengan jarak dekat. Saat melemparkan stun dari skill pertamanya juga tidak perlu mendekat. Berkat wujud naganya ini DK melibaskan ekornya untuk memberikan efek stun kepada musuh. Wujud naga racun, es dan api juga memberikan efek yang berbeda-beda. Lebih kuat lagi jika DK menggunakan item Aghanim Scepter, dia bakal menjadi naga hitam yang bisa terbang melewati terrain. Efek slownya juga lambat banget.

 

Mana favorit hero kalian?

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top