Connect with us

Game Cross Platform MMORPG Terbaru dari Nexon, V4 Resmi Buka Tahap Pra-registrasi

v4

Press Release

Game Cross Platform MMORPG Terbaru dari Nexon, V4 Resmi Buka Tahap Pra-registrasi

Bergabunglah dengan pertarungan untuk menyelamatkan Syllunas! Pra-registrasi untuk game Cross-platform MMORPG terbaru dari Nexon, V4, mulai hari ini, Kamis (26/6) untuk Mobile dan PC.

Dalam game V4, pemain akan melintasi dimensi untuk melawan kejamnya kekuatan iblis yang mengacau. Pemain dapat melakukan pra-registrasi DI SINI untuk mengklaim hadiah pra-registrasi eksklusif.

v4

Didukung oleh Unreal Engine, V4 mengajak para pemain untuk menjelajahi dunia Syllunas, tanah yang dulunya indah, namun kini sedang diancam oleh pasukan iblis, ketika Aliansi berjuang untuk mempertahankannya dari Guardian dan Scoria Knights yang dulunya perkasa.

Bertempat di dunia terbuka yang dinamis, V4 menghadirkan enam class, termasuk Enchantress, Slayer dan Knight, yang memungkinkan setiap class berkesempatan untuk menangani damage dan damage maksimum saat mereka menavigasi melalui lingkungan yang penuh petualangan. Pemain dapat menjalin aliansi yang kuat, menjelajahi alam, dan menaklukkan medan perang dalam mode PvP secara real-time.

Dengan lebih dari 50 pilihan kustomisasi, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan senjata dan armor berkilau yang dapat membantu hero mereka dalam pertempuran untuk membuka potensi sejati mereka. V4 juga menghadirkan marketplace yang dijalankan oleh pemain melalui Trading Post, yang memungkinkan pemain untuk menjual barang-barang mereka dalam game sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

Adanya fitur cross-platform memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia V4 kapan saja, bertarung  di mana saja, baik itu di rumah, atau saat bepergian, dengan pemain di seluruh dunia.

V4 akan tersedia secara global dengan pengecualian Korea, Cina, Jepang dan Taiwan. Ikuti @V4Global di Twitter untuk pembaruan dan informasi terbaru.

Pemain dan anggota komunitas dapat tetap mendapatkan informasi terbaru dan menemukan informasi lebih lanjut tentang V4 yang akan diluncurkan melalui situs web resmi DI SINI.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top