Connect with us

Panduan, Tips, dan Trik The Legend of Neverland untuk Pemula

the legend of neverland

Tips & Trik

Panduan, Tips, dan Trik The Legend of Neverland untuk Pemula

The Legend of Neverland adalah MMORPG yang dikembangkan oleh Game Ark Global yang berlokasi di Hong Kong yang dirilis pada Juli 2021. Game dengan grafis anime ini memiliki banyak fitur menarik dan memungkinkan pemain menjelajahi misteri yang tidak diketahui dari dunia peri bunga

The Legend of Neverland akan membawa pemain ke dalam petualangan yang nyata, di mana kamu dapat mengalami semua jenis elemen gameplay yang santai dan menarik seperti memancing, menangkap serangga, memasak, dan menambang. Di Legend of Neverland, pemain bisa menjadi ahli memancing dan ahli memasak tanpa menyadarinya. Jika kamu pemain pemula yang sedang membutuhkan panduan, tips, dan trik The Legend of Neverland, mari simak panduan, tips, dan trik bermain The Legend of Neverland berikut ini.

Awal Permainan

Setelah bergabung dengan permainan, kamu harus memilih senjata, di mana kamu akan mendapatkan tiga pilihan. Untuk mempermudah pemilihan, kamu dapat melihat ke skill tree dan mengumpulkan skill pasif. Sekarang, pemain harus memilih build di antara tipe-tipe tersebut, seperti critical, pierce, dan tanky build.

Setelah pemilihan, kamu harus menyesuaikan level mereka hingga 100 untuk membuka kunci fitur sistem untuk meningkatkan power. Setelah ini, pemain akan menerima bonus CP, equipment rank, dan banyak lagi. Kemudian, kamu dapat memilih peri yang akan membantu meningkatkan damage yang dibuat dalam permainan.

Karakter dan Kemampuannya

Di game ini memberi kekuatan untuk karaktermu secara bebas menggabungkan dan mencampur kekuatan dan jenis karakter di titik mana pun pada waktunya.

Empat karakter utama adalah Ranger, Gladiator, Scholar, dan Craftsman. Semuanya memiliki kemampuan dan skill masing-masing dengan senjata yang unik.

Gladiator Skills

  • Air Raid: Menangani  damage saat pemain mendekati target.
  • Combo Hit: Skill ini memiliki kemampuan cooldown yang membantu memberikan damage tiga kali lebih banyak ke musuh di area depan.
  • Land: Skill ini memberikan damage empat kali lebih besar ke musuh di area terdekat.
  • Instability: Skill ini dapat menyebabkan damage ganda dan mengenai target selama 5 detik.
  • Punitive Chop: Skill ini dapat meluncurkan pedang energi di depan target, mengenainya kembali dan menyebabkan damage.

Ranger Skills

  • Arrow Vortex: Skill ini dapat menerapkan efek tanda pemburu (Ini akan membantu menangani 30 persen damage pada target setiap 5 detik dan berlangsung selama 20 detik) sambil memberikan kerusakan pada target.
  • Arrow Of Shattering: Efek tanda pemburu diterapkan pada target saat menangani damage musuh di area depan.
  • Kick in The Roundhouse: Efek hunter mark diterapkan pada target saat memberikan damage ke musuh di area depan dan memukul mereka kembali.
  • Bolt Shifting: Skill ini dapat memberikan damage tiga kali lipat ke musuh dan melumpuhkan mereka selama 5 detik. Target akan menandai efek the hunter mark sebagai hasil dari kemampuan ini.
  • Many Arrows: Efek the hunter mark diterapkan pada target ketika pemain memberikan lima kali damage pada target.

Craftsman Skills

  • Blasting Sparkle: Skill ini secara langsung mengoleskan kekuatan ke area depan yang menyebabkan kerusakan pada target selama lima detik, yang memblokir efek penyembuhan dan menyebabkan Vulnerability pada target.
  • Flamy Charge: Skill ini menyerang posisi target, menyebabkan kerusakan dua kali lebih besar pada target dan lawan di dekatnya, yang memberikan efek Vulnerability pada musuh.
  • Blazing Fire: Skill ini memberikan damage setiap detik ke target dalam jangkauan hydra (memblokir efek penyembuhan) dan menyebabkan Vulnerability pada target selama lima detik.
  • Restraint Of Blood: Skill ini membantu memberikan damage ke musuh terdekat sambil memulihkan HP sebesar 15% yang berlangsung selama lima detik. Skill ini juga menyebabkan Vulnerability Effect (damage meningkat sebesar 4% untuk dan mengontrol hingga 20%) pada target.

Scholar Skills

  • Fireball: Skill ini meluncurkan bola besar ke area target, menyebabkan damage pada lawan di dalamnya.
  • Freezing Spell: Skill ini membekukan area terdekat ke dalam es selama 1 detik saat memberikan damage.
  • Sacrifice Of The Thunder: Skill ini mengeluarkan efek pencahayaan ketika memberikan damage enam kali lipat ke area target.
  • Pious Light: Skill ini membantu dalam proses penyembuhan dengan kecepatan yang sama dengan serangan.

Cara memilih karakter terbaik di The Legend of Neverland

Jika kita membandingkan keempat kelas The Legend of Neverland, Gladiator akan menjadi kelas terbaik untuk tujuan bertarung. Mereka lebih mampu bertempur dan memiliki kekuatan tertinggi untuk menghancurkan musuh mereka.

Kedua, kelas Ranger lebih cocok untuk garis tengah pertempuran. Kelas ranger juga pandai mengetahui titik terlemah musuh. Kamu juga dapat memilih kelas ini sebagai alternatif untuk kelas Gladiator karena mereka memiliki skill yang baik untuk menangani musuh.

Ketiga, kelas Scholar dapat menyerang musuh sambil bersembunyi. Mereka juga dapat menjebak musuh dan memiliki kekuatan magis untuk menyembuhkan damage yang dilakukan oleh musuh.

Terakhir, kelas Craftsman memiliki kekuatan untuk mengendalikan kerumunan karena mereka dapat menghabisi musuh mereka dengan sangat cepat. Mereka juga pandai menyerang musuh di area depan.

Secara keseluruhan semua kelas ini bagus di area spesifik mereka, tetapi jika kamu mencari kelas terbaik, mereka dapat menggunakan Gladiator atau Craftsman.

Karakter Khusus Flower Fairies

Seperti karakter The Legend of Neverland, ada juga empat belas peri bunga dengan nama yang terkenal. Berikut daftarnya:

  1. Twin Lotus: Karakter kembar ini memiliki penampilan yang mirip dengan kepribadian yang berbeda.
  2. Camellia: Dia adalah wanita elegan dengan pemikiran modern. Dia selalu khawatir tentang apa yang orang rasakan tentang dia.
  3. Anthurium: Dia adalah pria tampan yang mencintai anggur lebih dari hidupnya.
  4. Lilium: Dia adalah karakter tak kenal takut yang menawarkan senyum hangat dan percaya dalam mencapai impian keluarganya.
  5. Oleander: Dia gadis yang romantis namun berbahaya. Dia juga seorang wanita mandiri yang memiliki pikiran yang keras.
  6. Candock: Dia seperti lily, yang suka tinggal di air tanpa berhubungan dengan manusia.
  7. Balloon flower: Dia adalah karakter cinta putus asa dan putus asa namun teman yang sangat baik dan setia.
  8. Iris: Dia seperti pelangi, yang lembut dan suka memasak dan mendesain pakaian.
  9. Gladius: Dia adalah gadis pemarah yang memiliki ide tentang keadilan. Pada saat yang sama, dia juga menyukai makanan.
  10. Primrose: Dia memiliki hati yang hangat dan kehilangan motivasi terhadap kesempatannya.
  11. Nymphea: Dia adalah sifat sensitif yang ingin kebahagiaan kembali dalam dirinya. Dia juga menggunakan kata-kata kejam untuk menyembunyikan rasa sakitnya dari orang lain.
  12. Ajisai: Karakter tak terduga yang memperkenalkan orang lain dengan ekspresi polos dan rasa ingin tahu untuk berbagi kebahagiaan.
  13. Cornflower: Dia adalah karakter alkemis apatis yang tidak percaya pada cinta dan selalu lebih suka tinggal sendiri.
  14. Marigold: Dia adalah tipe gadis yang sedih dan percaya pada keberuntungan.

Panduan Equipment di The Legend of Neverland

Feeding Spirit

Dengan menggunakan Feeding Spirit ini, pemain dapat mengupgrade level dari spirit tersebut. Itu juga dapat menggunakan peralatan yang tidak diinginkan atau unit EXP Eksklusif untuk memberi makan roh. Saat roh mendapatkan level yang lebih tinggi, kamu dapat membuka kunci event, yang membawa lebih banyak keuntungan tambahan pada karakter. Jika kamu membutuhkan detail lebih lanjut tentang proses membuka kunci spirit, kamu dapat mengetuk ikon di sebelah spirit. Spirit bertanggung jawab untuk mengelola peralatan terkait pertumbuhan sistem.

Kamu juga dapat mengklik tombol info untuk mendapatkan detail lebih lanjut. Ingin menjadi lebih kuat, tetapi tidak tahu caranya? Klik “GET STRONGER” pada interface untuk memeriksa growth strategy.

Special Quest

Special Quest adalah cara terbaik untuk mendapatkan hadiah. Kamu perlu berpartisipasi dalam quest dan menang. Quest ketiga memiliki hadiah khusus, jangan sampai ketinggalan. Setelah kamu mencapai lima belas level, kamu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah tambahan. Ketika kamu menerima special quest, item yang sesuai akan turun dan kemudian, kamu akan mendapatkan monster yang levelnya lima kali lebih banyak. Pertempuran otomatis offline tidak memiliki penurunan.

Skill aktif dan pasif

Ada satu senjata khusus untuk setiap kelas, yang memungkinkan kamu untuk mengganti senjata. Ini akan secara otomatis mengubah kelas dan akan mengaktifkan skill. Agar lebih aman, pilih tiga jenis senjata yang dapat diganti olehmu kapan saja. Ini akan membantu kamu selama pertempuran. Selain skill aktif, skill pasif lebih produktif untuk digunakan dengan peralatan jenis lain. Untuk membuat keterampilan asli lebih kuat, aktifkan skill aktif. Untuk meningkatkan atribut karakter, aktifkan skill pasif.

Miasma Zone

Miasma Zone adalah zona yang memungkinkanmu untuk dapat memperluas lebih banyak area. Setelah Cabala terinfeksi oleh Miasma, kamu akan menemukan peta yang mengarah ke zona Miasma. Dalam situasi ini, sinar matahari memainkan peran utama karena kamu hanya dapat pergi ke zona Miasma ketika mereka memiliki sinar matahari. Kamu dapat mengambil sinar matahari melalu sunlight drink . Ingat, begitu pemain masuk ke dalam zona Miasma, sinar matahari mereka akan terus berkurang, jadi awasi itu. Setelah sunlight berakhir, kamu harus meninggalkan zona Miasma.

Kamu juga bisa meminta berkah dari Miasma untuk mengurangi konsumsi sinar matahari. Tapi, begitu pemain memiliki Miasma, mereka akan menghadapi situasi yang tidak terkendali untuk mengendalikan keinginan jahat mereka. Dua pemain yang bertahan dengan Miasma akan menjadi musuh PVP. Monster langka di zona Miasma akan muncul setiap lima belas detik sekali, di mana pemain dapat menghancurkan monster dan memenangkan hadiah. Jika kamu membunuh mereka, mereka akan mendapatkan lebih banyak jarahan. Sekali dalam setiap waktu, kamu akan melihat monster langka di zona Miasma. Jika kamu menghancurkan salah satu monster, kamu bisa mendapatkan hadiah setiap lima belas detik. Selain itu, jika Miasma memegang strategi membunuhmu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak loot.

Peralatan canggih

Item lanjutan termasuk peralatan langka atau ungu. Setelah advancement, kamu dapat melihat perkembangan besar dalam atribut penting mereka. Bahan yang berbeda memerlukan tingkatan lanjutan yang berbeda. Advancement diperlukan untuk setiap peralatan. Kamu dapat dengan mudah mengatur ulang peralatan ke tingkat awal, dan semua item yang diinvestasikan akan kembali

Panduan The Legend Of Neverland Scenic Quiz

Scenic quiz juga dikenal sebagai game XO. Kamu dapat memperoleh akses hanya setelah kamu membuka kunci pesta Kebun di level empat puluh. Di sinilah kamu dapat menemukan event cara seperti Dance Frenzy, Miru Party, atau Scenic Quiz. Buka setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu antara pukul 09:00 dan 23:00 .

Metode kuisnya sederhana. Pernyataan akan muncul di layar, di mana kamu harus menggerakkan karakternya untuk memilih salah satu jawaban. Jika kamu berpikir bahwa pernyataan itu benar, maka kamu harus memilih (O) dan jika salah, pilih (X). Manfaat Scenic Quiz ini adalah jika kamu berhasil menjawab semua sepuluh pertanyaan dengan benar, maka kamu akan mendapatkan hingga 300 Cabala Sapphire (mata uang Game).

Jawaban (O) dan (X) untuk beberapa pertanyaan

Q: Death rate is one of the decisive factors for population reproduction? A: True (O)

Q: China is the first to form strategic and tactical missile forces in Asia? A: True (O)

Q: Mazurka originated from Poland? A: True (O)

Q: The most commonly produced and widely used battery in the world is a Zinc-carbon battery A: True (O)

Q: The Internet came to China in the year 1994? A: True (O)

Q: Potato is a Stem of a plant? A: True (O)

Q: The best way to put out the fire of alcohol lamp is put out with water? A: False (X)

Q: Graf was the only tennis player who won 2 championships of the Grand Slam? A: False (X)

Q: Among the “World’s Top 3 Tenors”, Pavarotti is Spanish? A: False (X)

Q: South Korea is the first to form the strategic and tactical missile forces in Asia? A: False (X)

Q: Apples contain a memory strengthening micro-element which is lodine? A: False (X)

Q: The first shot that symbols the freedom of the United States of America started in Washington? A: False (X)

The Legend of Neverland adalah MMORPG baru dengan grafis luar biasa dan desain pemandangan yang mirip dengan Genshin Impact. Game ini telah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Itulah panduan, tips, dan trik bermain The Legend of Neverland untuk pemula. Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu dapat menuliskannya di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top