Connect with us

NetEase Umumkan LifeAfter Berkolaborasi dengan Godzilla vs. Kong

Press Release

NetEase Umumkan LifeAfter Berkolaborasi dengan Godzilla vs. Kong

NetEase Games hari ini mengumumkan event crossover baru yang menampilkan game bertahan hidup pasca-apokaliptik dunia terbuka LifeAfter dan film global yang sangat sukses Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures. Game yang tersedia untuk waktu terbatas ini akan diluncurkan hari ini, 20 Mei 2021, dan berakhir pada 3 Juni 2021. Dalam event ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk memulai petualangan bermain game mereka dalam tahapan yang dirancang khusus yang terinspirasi oleh film dan berinteraksi dengan bintang masifnya, serta menikmati 50 item persilangan terkait film. Terlebih lagi, acara Manfaat yang didukung oleh SNS resmi LifeAfter sedang berlangsung. Jenis tantangan bertahan hidup apa yang akan dibawa oleh Godzilla yang ganas dan Kong yang perkasa kepada para penyintas kita? Semuanya akan segera terungkap!

Sebagai game bertahan hidup open-world, LifeAfter menciptakan lingkungan apokaliptik yang realistis dan cermat yang menyediakan beragam fitur game. Setelah menyatukan lebih dari 200 juta pemain dari seluruh dunia, LifeAfter juga dianugerahi gelar game mobile paling kompetitif di Google Play 2019.

Petualangan aksi epik 2021 Godzilla vs. Kong, sekarang di bioskop, menghadirkan pertarungan yang telah lama ditunggu antara dua Titan sinematik ini yang menghasilkan pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Saat berada di dunia LifeAfter, manusia berjuang melawan zombie dalam kondisi yang keras di bawah bayang-bayang dunia pasca-apokaliptik, menemukan dan mengungkap kebenaran dan rahasia di balik krisis itu sendiri.

Saat dua dunia yang mendebarkan ini bertemu, pemain akan menghadapi bencana epik yang melampaui imajinasi manusia yang paling liar. Bagaimana orang yang selamat dapat hidup berdampingan satu sama lain dan bertarung melawan Titans yang perkasa atau berbagai Infected? Bagaimana mereka bisa menjaga peradaban manusia terus maju? Kedua tema inilah yang menjadi dasar dari acara crossover eksklusif ini. Di dunia pasca-apokaliptik ini, tidak ada yang tahu kisah menakjubkan apa yang akan terungkap? Masa depan menunggu saat pemain bergabung dan menemukan sendiri. Jawabannya ada di luar sana.

Duel Ekstrim Segera Hadir. Dua Tahap Mendebarkan Memungkinkanmu Mengalami Sesuatu yang Baru

Duel apokaliptik yang menakjubkan menjadi pusat perhatian dengan dukungan dari game LifeAfter dan Godzilla vs. Kong. Empat Penyintas dapat bekerja sama untuk menantang Godzilla dan Kong dalam tahapan yang dirancang khusus, dan melawan invasi Titans dalam batas waktu yang ditentukan.

Stage Godzilla dimulai pada 12:00 dan berakhir pada 22:00 setiap hari. Dibutuhkan empat Penyintas untuk bekerja sama untuk menantang raksasa Godzilla yang menjulang tinggi, dan dia harus dikalahkan dalam waktu 10 menit.

Di Godzilla Stage, Godzilla akan mencoba menghancurkan Dawn Circuit dengan gerakan khasnya, dan Survivors harus memfokuskan tembakan mereka untuk melancarkan serangan ke Titan dengan helikopter. Saat memasuki amukan, Godzilla menembakkan laser yang melacak dan menembak jatuh helikopter, memulai pertempuran darat yang menentukan! Goliath dan sangat kuat, Korban harus waspada terhadap serangan injakan Godzilla jika mereka menyerah pada damage yang disebabkan oleh serangan berskala besar. Jika tim Survivors menang, setiap anggota tim bisa mendapatkan Heat, yang digunakan untuk membuka hadiah fase. Tim yang paling cepat menyelesaikan tahapan pada hari itu akan menerima gelar dengan waktu terbatas sebagai hadiah.

Di Kong Stage, Kong sekuat dia di film dan akan mencoba menghancurkan gunung di taman panggung. Para penyintas harus memasuki medan perang dengan kereta gantung untuk melawannya dalam pertarungan satu lawan satu. Kong melemparkan benda-benda dengan ganas saat dia ditembak oleh api besar. Setelah dia menurunkan kereta gantung, pertempuran kedua dimulai! Para penyintas perlu bekerja sama di lapangan untuk menghindari serangan brutal yang dilakukan Kong dan terus menembak target sampai mereka mencapai kemenangan.

Selain itu, dalam perayaan acara cross-over yang menarik ini, LifeAfter telah memperkenalkan item bertema Godzilla vs. Kong untuk ditemukan oleh para pemain, termasuk pakaian yang terinspirasi dari Titan, piyama Titan yang menggemaskan, dan gaya Spray Paints dan Furnitur yang unik. Ini akan memberi pemain perasaan mendalam yang mendalam tentang dunia Godzilla vs. Kong.

Bergabunglah dengan Benefit Event yang menguntungkan dan Share Post untuk Hadiah Besar

Selain itu, ada Benefit event yang diadakan di LifeAfter. Sebelum 27 Mei, pemain dapat mengikuti akun Facebook resmi (@ LifeAfter.en) atau akun Twitter resmi (@LifeAfter_en), dan menyukai postingan tentang peluncuran acara crossover LifeAfter dan Godzilla vs. Kong. Tim LifeAfter akan memilih 10 pemain secara acak dan masing-masing memberi mereka $ 50 Google Play Giftcard.

Event LifeAfter dan Godzilla vs. Kong Crossover benar-benar merupakan perjalanan baru yang dimaksudkan untuk membumbui dunia pasca-apokaliptik. Tim pengembangan LifeAfter telah mengabdikan diri untuk meningkatkan fitur

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top