Connect with us

MONOPOLY Kini Hadirkan Fitur Video Chat di iOS dan Android

monopoly

Berita Terkini

MONOPOLY Kini Hadirkan Fitur Video Chat di iOS dan Android

Marmalade Game Studio baru saja mengumumkan update yang menarik untuk game MONOPOLY untuk iOS dan Android sekarang memiliki fitur video chat. Update yang sangat dinanti-nantikan meningkatkan pengalaman permainan papan digital dengan meningkatkan aspek sosialnya, menghadirkan permainan yang dicintai secara universal untuk semua pemain di mana pun mereka berada di dunia.

Fitur video chat dalam game untuk MONOPOLY memungkinkan pemain bersaing secara langsung tanpa menggunakan aplikasi konferensi video pihak ketiga lainnya. Pemain sekarang dapat menambahkan teman di grup sosial dan mengatur permainan mereka dari obrolan ke video dengan lancar.

“Di Marmalade, kami bertujuan untuk menyatukan orang melalui pengalaman bermain game yang berkualitas. Tujuan itu benar-benar merupakan inti dari semua yang kami lakukan, jadi membangun obrolan video ke dalam permainan kami telah menjadi langkah penting berikutnya untuk waktu yang lama, ” kata Cristina Mereuta, COO dari Marmalade Game Studio. “Hingga saat ini, video chat saat bermain game berarti menggunakan beberapa aplikasi tambahan. Ini diperlukan untuk video itu sendiri, dan chat teks pra-game saat kamu berolahraga kapan harus bermain dan bertukar kode game. Semua ini bisa membingungkan. Dengan menghadirkan chat teks pra-game dan video chat dalam game ke dalam aplikasi game itu sendiri, kami membuatnya mudah bagi orang-orang dari segala usia untuk berkumpul dan bermain .”

Ada sesuatu yang secara inheren menggembirakan melihat reaksi teman-teman kamu ketika kamu menangkap Park Place dan Boardwalk tepat di bawah hidung mereka, bukan begitu?” Dengan fitur baru di MONOPOLY ini, kamu bisa membuat nenekmu bangkrut sambil duduk di bus, dan melihat ekspresi wajahnya saat kamu melakukannya semua dalam game tentunya!” tambah Mereuta.

Jika kamu ingin merasakan pengalaman bermain MONOPOLY dengan teman-teman kamu saat berada di rumah, kamu dapat mengunduh game ini di App Store dan di Google Play seharga Rp 76 ribu. Cukup perbarui ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi video chat.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top