Connect with us

Konami Jelaskan Alasan Perubahan Nama di PES 2020

pes 2020

Berita Terkini

Konami Jelaskan Alasan Perubahan Nama di PES 2020

PES 2020 mengalami perubahan nama sejak diumumkan, yaitu menjadi eFootball PES 2020. Konami memiliki alasan khusus mengapa ada perubahan nama pada game sepak bola yang sangat populer tersebut.

Lennart Bobzien selaku Europe brand manager mengatakan,” Untuk tahun ini kita mengumumkan eFootball PES 2020. Kita menginginkan game ini berfokus ke arah esports kedepannya. Sebelumnya kita telah menunjukkan kompetisi seperti PES League dan eFootball Pro, yaitu sebuah kompetisi profesional. Selanjutnya akan ada kompetisi esports yang lebih besar akan datang.”

“Kita berpikir dengan memasukan nama tersebut, kita akan membuat statment dan menunjukkan kepada penggemar, tetapi juga konsumen, bahwa esports akan menjadi bagian penting kedepannya,” lanjutnya.

pes 2020

Selain itu, Konami juga mengumumkan bahwa Manchester United telah resmi bergabung dalam game tersebut tahun ini, dengan menjadikan Scott McTominay sebagai cover game untuk beberapa region.

eFootball PES 2020 rencananya akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 10 September 2019 mendatang. Sedangkan untuk versi demo-nya sendiri akan rilis pada akhir Juli nanti.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top