Connect with us

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek

kode keras buat cowok dari cewek

Game Tips & Trick

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek

Kode Keras Buat Cowok dari Cewek adalah game di mana kamu berperan sebagai cowok yang harus dapat mengerti isi hati dan pikiran seorang cewek. Di sini kamu diuji kemampuannya dalam menaklukkan hati seorang cewek.

Untuk bisa mendapatkan respon yang baik dari si cewek, kamu harus bisa menentukan pilihan dengan tepat. Karena setiap keputusan yang kamu ambil akan mempengaruhi cerita.

Buat kamu yang mungkin bingung atau pusing mikirin bagaimana caranya buat mengambil hati si cewek, Sukaon berbaik hati memberikan kunci jawaban Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek. Berikut kunci jawabannya.

PDKT 1 – Gerbang Sekolah

  • Menyapanya
  • La gue mau ngomong sesuatu deh
  • Lo tinggal dimana?
  • Ya tau. Tapi dimana alamatnya?
  • Mau bawain martabak
  • Martabak telor
  • Tiga
  • Lain kali bareng aja
  • Bawa mobil
  • Lo punya hewan peliharaan?
  • Iguana

PDKT 2 – Taman

  • Ga kok gua Cuma grogi…
  • Eh ga gitu juga sih…
  • Matematika
  • Gak meyakinkan gimana la?
  • Jangan liat dari covernya dong!
  • Kuat seperti satria baja hitam
  • Bahasa Inggris
  • Iya, gua ikut.?
  • Nggak tau.. gua gak kenal
  • Pasti cantikan lo.

PDKT 3 – Koridor Sekolah

  • Bentar lagi pisah deh
  • Pisah kan kita beda kelas
  • Itu muka lo keliatan merah
  • Basket
  • Lunch Bareng yuk ngobrolin basket

PDKT 4 – Kantin

  • Beli makanan
  • Terus gimana dong??
  • Tetep ajak nyari makan bareng
  • Kasih makanan lo ke Lala

PDKT 5 – Lapangan basket

  • Lo udah punya pacar belom?
  • Ya gapapa sih
  • Siapa tau gua ada kesempatan
  • Nanti balik bareng gua ya La?
  • Sebenernya gua naik motor
  • Gua janji anterin lo tiap hari

PDKT 6 – di jalan

  • Berduaan terus sama lo
  • Seru, abis lo cantik banget
  • Gua jujur kok la.
  • Jujur, cantikan raisa
  • Andai aja lo jadi pacar gua
  • … Gua bakal usahain

First date 1 – di depan rumah Lala

  • Kamu cantik banget hari ini
  • Kamu terlihat sempurna
  • Baju kamu baru ya?
  • Nonton film?
  • Romantis?
  • Kamu sendiri aja deh yg milih?
  • Makan di restoran mewah
  • Punya dong yang

First Date 2 – Mall

  • Yauda, Yuk masuk ke dalam?
  • Kamu kenapa sih?
  • Aku ada salah ya?
  • Bawa motor ngebut?
  • Aku ga sengaja
  • Kita beli es krim dulu yuk?
  • Kayak kamu enggak aja
  • Iya2 beda kok
  • Bener dong yang

First Date 3 – di depan bioskop

  • Kita gak nonton thriller kan?
  • Gak bisa ganti yang lain?
  • Lagi gak mau nonton itu
  • Y ud nonton sendiri aja sana!
  • Mending kamu duduk aja dulu di sana
  • Sebentar lagi ya?
  • Abis beli tiket
  • Tiket nonton
  • Makan di pinggir jalan
  • Aku tau tempat makan yang enak
  • Bukan kok
  • Itu kan udah lama…
  • Btw disana ada makanan favorit km
  • Seblak
  • Level tiga

First Date 4 – di Tempat seblak

  • Dibilang udah lama
  • Kasih HP
  • Dia lagi bete yang
  • Kasian dia habis diPHPin gebetannya
  • Ya uda nanti aku blokir
  • Enggak yang, janji
  • Nanti pulang aku telp lagi ya
  • Masa gitu doang takut? Enggaklah

First Date 5 – di rumah Lala

  • Jam 11 malem om
  • Tau kok om…
  • Saya pacarnya om
  • Saya serius sama Lala
  • Nanti om kalo saya udah siap.
  • Dia suka Korea om
  • Saya ajak jalan-jalan aja
  • Iya om tadi udah ditelfon

Relationship 1 – di kelas Adit

  • Lagi seru nih
  • Tunggu Bentar
  • Ntar yang nanggung nih
  • Karena kamu yang bikin, kamu duluan yang makan
  • Kan kamu yang punya bekel..
  • E-Enak kok yang..
  • Beneran enak kok yang!
  • Buang ke Tong Sampah
  • Maaf yang, abis aku gak doyan

Relationship 2 – di tangga

  • Kok aku dicuekin sih?
  • Kamu kenapa sih? Cerita dong..
  • Kamu udah minta maaf ke dia?
  • Kita beli es krim dulu yuk?
  • Cokelat
  • Udah dong jangan dipikirin terus..
  • Yaudah kamu tenangin diri dulu
  • Yaudah sini aku abisin!!
  • Kasih hadiah

Relationship 3 – di jalan menuju Toko Sepatu

  • Kasih tebak-tebakan
  • Gimana ngambilnya?! Aku juga geli!
  • Ambil pake tangan kosong

Relationship 4 – Toko Sepatu

  • Ngga ah! Mencurigakan tokonya
  • Wah kurang bagus
  • Sepatu Lari
  • Tau dong
  • 40
  • Ngeles
  • Ngeluarin Uang Cash

Relationship 5 – Lapangan Voli

  • Yaudah pulang aja, kalo udah gak mau temenan sama dia
  • Ya udah sini aku bantuin
  • Tumben gak bareng Lala?
  • Musuhan lama-lama gak bagus loh
  • Haha lo lagi kenapa sih? Jutek Amat?
  • Abis makan orok lo ya?
  • Yaa iseng aja
  • Orang gua cuma mau ngobrol
  • Care banget sih lo sama dia
  • Nyakitin gimana tuh?
  • Ya elah, baikan gih

Valentine 1 – di luar kelas

  • Ada apa sih?
  • Temen kamu lagi ultah kali tuh
  • Hmm terus kenapa..?
  • Ya kapan-kapan
  • Yaudah sih yang …?
  • Hari apa emang?
  • Kok malah ngatain aku sih?
  • Beliin bunga

Valentine 2 – Arah keluar gerbang sekolahan

  • Belum Mang
  • Belum Mang
  • Mau ke fotokopian
  • Mesinnya rusak
  • Kasih Teh Ember

Valentine 2 – Toko Bunga

  • Bunga Anyelir
  • Ini buat si Lala
  • Hadiah Valentine
  • Saya udah ijin om barusan!
  • Apaan nih om?

Valentine 3 – di pintu gerbang sekolah

  • Manjat pagar
  • Umpetin bunga ke semak-semak
  • Tadi saya keluar sebentar eh gerbangnya keburu digembok pak
  • Abis beli perlengkapan mading
  • Pak, saya buru-buru nih. Ayolah…
  • Ya udahlah pak
  • Dikejar anjing
  • Tetep kasih apa-adanya

Valentine 4 – di depan kelas

  • Ijin masuk
  • Lala disuruh ke ruang BK, pak.
  • Kamu masih bete sama aku?
  • Aku minta maaf..
  • Jadi kamu gak mau maafin aku?
  • Yaudah, yang aku pikir sekarang, kamu kepengen kita putus. Ya kan?
  • Nih bunga buat kamu
  • Ngumpet dulu
  • Aku makin sayang sama kamu

Valentine 5 – Kafe

  • Mau foto-foto dulu gak?
  • Sini aku fotoin kamu sendiri
  • Agak kesamping
  • Foto Landscape
  • Yuk kita selfie aja?
  • Pasang muka duckface
  • Dekat Jendela
  • Pesen makanan
  • Karena ada aku?
  • Kamu unik
  • Sedalam lautan
  • Buat apaan sih?
  • Oh iya bener juga
  • Negosiasi sama kasir
  • Saya mau nyenegin pacar saya, pak.
  • Cuci piring

Valentine 6 – di tempat cuci piring

  • Duit aku kurang..

Volley 1 – di kamar

  • Kenapa yang? Bikin kaget
  • Gak main sama iguana kamu?
  • Mungkin dia lagi galau yang..
  • Galau bosen sama makanannya
  • Tahu
  • Lagi nonton film
  • Udah pinter aku mah! Hahahaha
  • Yaudah, Aku matiin ya telfonnya?
  • Nah yaudah, aku gak usah belajar
  • Lah tadi katanya aku disuruh belajar
  • Iya, ya. Ini aku dengerin kamu ngomong kok
  • Cieee… Selamat ya
  • Kapan turnamennya?
  • Persiapannya udah lengkap belum?
  • Belinya mau aku temenin gak?
  • Gak ada

Volley 2 – di dekat gerbang sekolah

  • Mending ikut saran aku deh
  • Dih, dikasih taunya ngeyel

Volley 3 – Toko Sepatu

  • Belum ketemu?
  • Pindah ke tempat lain aja yuk?

Volley 4 – Toko Sepatu 2

  • Yang itu bagus tuh?
  • Hijau, biru muda
  • Dasar labil
  • Mau istirahat? Duduk dulu yuk?
  • Kita lanjut nyari sepatu lagi yuk?
  • Hijau
  • Yang, bisa dipercepat gak?
  • Ya emang kamu mau sampe malam disini?
  • Aku mau ke Toilet sebentar
  • Bantuin gua dong..
  • Terserah lo deh, asal pas kantong gua
  • Bayarin setengahnya

Volley 5 – di kelas Lala

  • Hey, kok gak ke kelas aku?
  • Eh, Kamu udah makan? Kita ke kantin yuk?
  • Bodo, kamu harus tetep makan
  • Loh, kok gak dimakan?
  • Gak ngerhargain aku banget ya?
  • Kamu tuh lagi kenapa sih?!
  • Apa gara-gara kemarin?
  • Aku minta maaf..
  • Tanya ke Caca

Volley 6 – Koridor Sekolah 1

  • Gua mau nanya

Volley 7 – di kelas Lala 2

  • Kok ngomongnya gitu?
  • Kasih motivasi

Volley 8 – Koridor Sekolah 2

  • Lah, kok bisa?
  • Emang berangkat sendiri gak bisa?
  • Siapa kek gitu..
  • Terima
  • Tapi aku takut..
  • Saya minta surat dispen
  • Ibu gak kasian sama Lala?

Volley 9 – di depan GOR

  • Semangat ya!
  • Masuk ke GOR
  • Salim
  • Saya lagi dispen pak
  • Ikut turnamen Volley

Volley 10 – di dalam GOR

  • Nonton Turnamen
  • Iya, Sendirian.
  • Hmm.. Maaf
  • Eh, Jangan dong! Masa gitu aja nyerah?
  •  Kamu udah sejauh ini lho.. Masa mau nyerah?
  • Siapa bilang?
  • Terus kamu pulang naik apa?
  • Eh, Makan dulu yuk?

Volley 11 – di Tempat Seblak

  • Seblak Level 20
  • Ayo, kamu pasti bisa!
  • Kamu nggak boleh ngomong kayak gitu
  • Tapi kamu jangan marah ya?
  • Kebetulan ketemu

Strange Day 1 – Sekolah

  • Aku minta maaf deh
  • Aku sih biasa cek dulu
  • Yaudah, pake topi aku dulu
  • Ah mending cabut aja
  • Ngumpet di kelas aja
  • Bisa ikut upacara nih
  • Lewat depan kelas Lala deh
  • Dari toilet pak
  • Cukup Oke sih…
  • Aku tadi gak upacara
  • Telat masuk barisan…

Strange Day 2 – Koridor Sekolah

  • Buat apaan?
  • Umpetin di kebun belakang
  • Saya beliin pulsa deh
  • Simpen di loker
  • Yah pak, saya gak bisa

Strange Day 3 – Kantin

  • Lagi dapet ya?
  • Tahan Lala
  • Bisa diem gak?
  • Malu lo sama jabatan
  • Ya gua belain cewek gua
  • Bukannya lo sendiri yang mulai?
  • Minumnya tumpah, aku beliin lagi ya?
  • Tadi kita ngobrol sampe mana ya?
  • Oh iya, aku lupa

Strange Day 4 – Loker

  • Terus Gimana
  • Tanya Pak Iwan
  • Ada barang saya pak, ketinggalan
  • Lipstik
  • Ini bekas acara pentas seni
  • Ada yang ketinggalan
  • Beliin nasi padang
  • Temenin buka puasa

Strange Day 5 – Taman

  • Entar gendutan
  • Mau main game
  • Ngumpet
  • Kasih makanan
  • Lontong
  • Tenangin Lala
  • Ogah ah
  • Trus gimana

Strange Day 6 – Toko Serba Ada

  • Panggil Yance
  • Buat pacar saya
  • Biasa, cewek
  • Dih, apaan sih?
  • Loh, tapi lo kan bukan pacar gua?

Ngapel 1 – Gerbang Sekolah

  • Manjat tembok
  • Goyangin badan
  • Buru-buru kabur
  • Saya tadi terlambat
  • Semalem belajar
  • Ngumpet di WC
  • Kebelet
  • Ambil tas dulu

Ngapel 2 – Koridor Sekolah 1

  • Ah, masa sih?
  • Lah, ngapain takut?
  • Ijin ke toilet
  • Kalo saya ngompol gimana pak?
  • Emang kamu gak bisa?
  • Salah gapapa ya?
  • Bisa bangun gak?
  • Udah ayo bangun
  • Kan kamu pulang sama aku

Ngapel 3 – Koridor Sekolah 2

  • Cari di perpustakaan
  • Langsung duduk di sebelahnya
  • Ajak ngobrol
  • Serius amat sih.. Emang nanti susah ulangannya?
  • Kamu kan pinter
  • Aku ngambek nih
  • Belajar juga ujung-ujungnya remedial
  • Yang, mau jajan gak?
  • Lah kan gak boleh makan di perpus?
  • Ntar dimarahin sama penjaga perpus
  • Kalo dimarahin aku gak mau nanggung sih
  • Kamu belajar mulu gak capek?
  • Ntar ngasih kalkulatonya susah
  • Ijin masuk
  • Ijin manggil Lala
  • Kalo begitu ini saya titipin ke ibu aja
  • Yah bu, please, sekali ini aja
  • Bu, Tuhan aja maha pemurah

Ngapel 4 – di depan rumah Lala

  • Panggil Lala
  • Bawain martabak
  • Enggak om, Serius ini buat om
  • Btw, Lala nya ada om?
  • Disuruh Lala kemari
  • Gerakin gagang pintu
  • Udah santai aja yang..

Ngapel 5 – di dalam rumah Lala

  • Duduk diem
  • Kok gede banget?
  • Galak gak dia?
  • Elus iguananya
  • Udah
  • Oh, kamu pengen?
  • Order makanan aja gimana?
  • Bahas tentang keluarga
  • Sering dimanjain ya dia?
  • Oh.. sorry, sorry
  • Aduh.. aku jadi gak enak..
  • Tawarin bantuan
  • Kayaknya pesanannya udah sampe deh..
  • Makannya bareng-bareng aja yuk?

Study Tour 1 – Gerbang Sekolah

  • Nunggu pencerahan
  • Sok akrab
  • Udah sarapan belum?
  • Abis gak ada yang ngingetin lo makan, kan?
  • Kok lo jam segini baru berangkat?
  • Lah.. biasa aja kali
  • Lo masih marah kali?
  • Sorry ya
  • Ya waktu itu lo juga salah kok
  • Yaudah sorry dah
  • Kasih saran
  • Gua tau jalan pintasnya

Study Tour 2 – di mobil Rini

  • Bangunnya kesiangan
  • Enggak pernah
  • Hehe.. gitu ya?
  • Sejauh ini gua bahagia-bahagia aja
  • Kadang galak sih..
  • Eh Rin, kayaknya udah sampe deh..
  • Hah? Buat apaan?
  • Yaudah nih, tapi jangan chat-an sekarang2 ini ya

Study Tour 3 – Restoran

  • Ada deh..
  • Emangnya kamu telfon aku?
  • Yaudah maaf yang..
  • Nonton film
  • Itu film-nya beneran bagus yang
  • Kasih Rini cuci tangan duluan
  • Ijin ke Lala
  • Aku mau ngambil kertas LKS sama Rini
  • Ambil LKS dari pak Iwan
  • Punya saya hilang
  • Udah cari dulu
  • Kok ada sama lo?
  • Selfie berdua
  • Di wastafel

Study Tour 4 – Bus

  • Loh, kok kamu ada disini?
  • Lah, kok bisa?
  • Oh gitu..
  • Cemilan apa tuh?
  • Buat aku nih?
  • Yang, minum mana minum
  • Asin yang, tapi enak kok
  • Makan pake keripik kentang
  • Dari ibu aku
  • Baca dulu baru hapus
  • Enggak, ini ada broadcast masuk
  • Yah, udah aku hapus

Study Tour 5 – di Bus (berhenti di pom bensin)

  • Sendiri aja gak bisa yang?
  • Yaudah, tendang aja
  • Buruan, keburu berangkat bisnya
  • Mau jajan apa?

Study Tour 6 – Minimarket

  • Jajannya jangan banyak-banyak
  • Nanti kamu muntah
  • Terserah kamu

Study Tour 7 – Bus

  • Kamu kenapa? Mau muntah?
  • Ambilin kantong kresek
  • Masih mual?
  • Pindah ke depan
  • Gak usah banyak tingkah!

Study Tour 8 – Museum

  • Apanya yang apaan?
  • Ada yang salah sama aku?
  • Foto sama Rini tadi?
  • Kamu tau darimana?
  • Kamu salah paham..
  • Suruh tenangin diri
  • Dia
  • Udahlah, gak usah dibesar-besarin
  • Tarik Lala
  • Kok jadi gua yang disalahin?!
  • Jadi.. sekarang gimana?
  • Kamu masa gak bisa ngerti?
  • Terserah kamu
  • Kabur
  • Yah.. ketawanya berhenti

Ultah Lala 1 – di jalan 1

  • Emang ada ya?
  • Pasrah

Ultah Lala 2 – Toserba

  • Lala jangan begitu!
  • Biarin pergi
  • Kabur aja ah..
  • CEPAT AMBIL!!!
  • Yang! mending aku foto sama banci!
  • Nggak, makasih!

Ultah Lala 3 – di jalan 2

  • Emang apa bagusnya sih?
  • Kan di rumah udah banyak
  • Wah gak tau
  • Ih ogah ah!

Ultah Lala 4 – di jalan 3

  • Liat nanti deh
  • Kalo main volinya bagus baru aku liat

Ultah Lala 5 – Lapangan Voli 1

  • Masih kurang keras nih!
  • Langsung kabur aja

Ultah Lala 6 – di jalan 4

  • Iya, mang siap

Ultah Lala 7 – Lapangan Voli 2

  • Tunggu di depan pintu
  • Loh? kok balik sama aku?
  • Aku minta maaf..
  • Aku tadi kabur pas kamu latihan
  • Nyari makan
  • Udah kali om..
  • Biar dia lebih giat lagi

Ultah Lala 8 – di Sekolah

  • Saya butuh bantuan banget

Ultah Lala 9 – Toserba 2

  • Santai mang.. udah jinak kok dia..
  • Ular Python
  • Yang paling cakep yang mana?
  • Kado pacar
  • Yaudah sih bukan urusan situ..
  • Yah.. duitnya kurang nih
  • Yah, Mamang.. bantuin saya dong..
  • Foto bareng
  • Udahlah gampang
  • Mampir rumah Mamang

Ultah Lala 10 – Rumah Mamang

  • Pengen tau aja
  • Mamang kangen ga sama istri Mamang
  • Masih bisa dipake gak itu?
  • Ini nanti saya bawanya gimana Mang?
  • Ga usah dikasih makan

Ultah Lala 11 – di kelas

  • Aku udah nelepon kamu
  • Iya lah, cowoknya anak pejabat
  • Ya gak gimana-gimana
  • Wah aku masih kenyang..

Ultah Lala 12 – Kantin

  • Ya udah aku temenin

Ultah Lala 13 – di tempat Mamang/sekolah

  • Gue tanya Mamang dulu
  • Pulang sekolah kita cari Mang
  • Wah, aku gak bisa

Ultah Lala 14 – Rumah Mamang 2

  • Ada maling kali
  • Cari di Empang
  • Tunggu bentar,  Mang
  • Beli uler baru lagi
  • Sini, saya aja yang tangkep, Mang!
  • Ya lumayan sih

Ultah Lala 15 – Rumah Lala

  • Cari tangga, Mang..
  • Mamang ambil tangganya
  • Mamang jaga bawah ya
  • Sebelah kiri
  • Aku mau ngomong sama kamu
  • Aku cuekin kamu seharian
  • Karena aku mau ngasih kejutan
  • Usap air mata Lala
  • Aku ambil lewat tangga aja
  • Lempar uler

The Problem 1 – di depan kelas Adit

  • Ciee.. kode banget?..
  • Gapapa, asal masih bisa ngerasain cinta dari kamu
  •  Kok tiba-tiba jadi bahas ginian sih?
  • Gak mungkin, pasti ada sesuatu? Ya kan?
  • Udah, jangan dibahas
  • Yaudah kalo begitu
  • Yaudah aku tungguin
  • Terus nanti kamu naik apa pulangnya?

The Problem 2 – di pinggir lapangan

  • Kantin
  • Orangnya lagi keluar
  • Tadi olahraganya ngapain?
  • Kemarin gimana? Suka ularnya?
  • Masa sih?
  • Ajak makan siang bareng
  • Yaudah aku ke kelas kamu
  • Ada yang aneh sama kamu
  • Hmm.. Gak jadi deh

The Problem 3 – di kelas Lala

  • Aku kangen kamu
  • Beneran aku kangen
  • Diem
  • Ngambek
  • Harusnya aku yang bilang begitu!!
  • Temen tapi punya panggilan khusus!
  • Balik ke kelas
  • Ayo pulang sekarang
  • Hargain aku please
  • Pulang aja

The Problem 4 – di jalan

  • Samperin
  • Turun sekarang
  • Emang gak bisa beli buku sama aku?
  • Kamu baru tadi ngechat aku
  • Kamu juga sekarang suka ngehindarin aku
  • Keluarin unek-unek
  • Eh, lo mending pergi aja deh dari sini!
  • Gak mau minta maaf?

The Problem 5 – Koridor Sekolah

  • Ikutin dari belakang
  • Dih, geer amat?
  • Yaudah sana, ngapain masih di sini?

The Problem 6 – Perpustakaan

  • Di belakang rak
  • Sabar
  • Gebrak meja
  • Ancem
  • Curhat sama Rini

The Problem 7 – di kelas Rini

  • Dikira segampang itu?
  • Hmm.. yaudahlah..
  • Jujur, gua masih bingung

The Problem 8 – Kantin

  • (Isengin ah..)
  • Maksud lo?
  • Yaudah sih, gak sengaja
  • Ribet lo kek cewek!
  • Yaudah tinggal minum kalo kepedesan!
  • Kenapa aku yang disalahin?!

The Problem 9 – di tangga

  • Gak ngapa-ngapain
  • Iya, kenapa? Lo mau ikut ngamuk?
  • Suruh Rini pergi
  • Aku gak sengaja!
  • Cowok kamu aku atau dia sih?
  • Yaudahlah, udahan aja
  • Loh? Kamu pikir kamu nggak?
  • Keluarin unek-unek
  • Aku mau kita putus
  • Aku capek sama kamu

Galau 1 – di kelas Adit

  • Ya gak gimana-gimana
  • Mau tau banget dah
  • Kasih tau intinya
  • Iya, santai aja
  • Yaa.. gitu deh

Galau 2 – Koridor Sekolah

  • Kok lo bisa tau?
  • Woy, Apa-apaan! Salah paham nih!
  • Terus gua harus gimana?
  • Lah, dia aja masih marah sama gua
  • Ntar gua pikirin
  • Iya, yaudah

Galau 3 – Koridor Sekolah 2

  • Samperin
  • Pindah tempat yuk?

Galau 4 – Tempat Parkir Sepeda

  • Suruh Lala sabar dulu
  • Omongan gua gak begitu ke dia
  • Iya, gua nyesel..
  • Jangan salahin gua juga dong!
  • Dih, amit-amit!
  • Gua udah punya gebetan baru
  • Iya lah, emangnya lo?
  • Lah, dibilang gua udah move on

Galau 5 – Koridor Sekolah 3

  • Rini
  • Lo sabtu ini kosong gak?
  • Jadi pasangan double date gua yuk?
  • Ya karena seru aja kalo sama lo
  • Yaudah sana beli
  • Eh, gua mana punya duit sebanyak itu

Galau 6 – Salon

  • Sebentar doang kan?
  • Yaelah gua kan bukan cowok lo

Galau 7 – Butik

  • Gua duduk ya di sana
  • Lo gimana? Abis belanja juga?
  • Anterin Dewi pulang
  • Kasian Dewi Rin..
  • Tetep anterin Dewi

Galau 8 – di jalan

  • Soalnya gua pengen nanya sekaligus cerita..
  • Gua putus..
  • Kita udah gak cocok
  • Intinya bukan itu kok
  • Kalo kamu mau, aku bakal jelasin
  • Aku sadar kok
  • Ya mau gimana lagi?
  • Kamu lama-lama nyebelin ya?

Galau 9 – Koridor Sekolah 4

  • Ajak Caca Makan
  • Di sini adanya lo doang
  • Gua traktir deh

Galau 10 – di Tempat Seblak

  • Iya, gua tau lo suka seblak
  • Tau lah, gua kan dukun
  • Gua butuh bantuan lo
  • Jadi pasang double date
  • Gua juga gak mau..
  • Yaudahlah biarin
  • Lo temenan sama Lala dari kapan?
  • Udah gak usah dipikirin

Galau 11 – Koridor Sekolah 5

  • Coba lagi ke Rini
  • Basa basi
  • Mau gua bantuin bawa gak?
  • Yakin? Emang lo gak kesusahan bawanya?
  • Jangan nethink gitu dong!
  • Iya deh, gua ngaku
  • Lo harus ubah mindset lo!
  • Dia gak mau
  • Gak usah sombong lo!
  • Bantuin angkat

Galau 12 – Ruang UKS

  • Sini coba liat lukanya
  • Udah, santai aja
  • Paling gua batalin

Double Date 1 – Rumah Adit

  • Langsung angkat
  • Jangan samain gua kayak cowok lain
  • Kenapa lo tiba-tiba nelfon gua?
  • Eh, gak bisa gitu dong!
  • Eh, apaan sih main udahan aja!?
  • Kenapa pagi banget sih?
  • Kalo pagi, tujuannya kemana?
  • Yaudah gua usahain
  • Masih ada yang mau diomongin lagi gak?
  • Telfon Rini

Double Date 2 – di depan rumah Rini

  • Temennya

Double Date 3 – di dalam rumah Rini

  • Ciee.. baru bangun
  • Ada perubahan rencana nih
  • Yaudah mandi aja dulu
  • Ini harus jawab yang mana dulu..
  • Sedikit
  • Ngedate sama Rini
  • Tante juga baik, cantik lagi
  • Kok cepet??
  • Motor
  • Gua ngebut deh
  • Yaudah batalin aja deh!

Double Date 4 – di jalan

  • Tawarin es kelapa
  • Tetep beli 2
  • Udah pegang aja dulu
  • Gua grogi hehe
  • Karena lo adalah seorang Rini
  • Kok muka lo merah?

Double Date 5 – Sekolah

  • Ah bodo amat!
  • Oke deh!
  • Langsung masuk
  • Sapa
  • Sorry, ban motor gua bocor tadi
  • Lagi ke toilet dulu
  • Jangan ngajakin ribut deh mas!
  • Hajar
  • Gandeng lebih erat
  • Kalo salah kita berdua, lo mau apa??
  • Udah, lo semua mending diem
  • Theme park
  • Jaraknya agak jauh sih
  • Gak usah flashback

Double Date 6 – Theme Park 1

  • Kita kemana dulu?
  • Udah jangan ribut, malu diliat orang!
  • Roller Coaster
  • Dih, kenapa lo? Takut? Cemen!
  • Tenang Rin, kan ada gua
  • Berdua sama Lala
  • Gandengan tangan
  • Usahain kita keliatan kayak orang pacaran
  • Suruh Rini duduk
  • Sabar ya cantik..
  • Cieee… sirik

Double Date 7 – R0ller Coaster

  • Depan Lala
  • Gak usah takut, ada gua
  • Genggam tangan Rini
  • Abis tampang lo ketakutan gitu!
  • Iya, seru banget!
  • Itu tadi cuma akting doang!
  • Masih di sana kali..
  • Wah, mas kenapa lo?!
  • Apa kita istirahat dulu aja
  • Beliin Obat buat Dimas
  • Gak usah kegeeran lo

Double Date 8 – Theme Park 2

  • Tadi abis beli apa?
  • Apaan sih dateng-dateng dimarahin?!
  • Eh, mas, Jelasin yang bener dong!
  • Mau lo berdua sebenernya apa sih?

Double Date 9 – Theme Park 3

  • Mukanya jangan ditekuk gitu dong..
  • Ya.. mau gimana lagi??
  • Harusnya lo tuh happy2 sekarang
  • Traktir
  • Yaudah, kita jajan aja deh?
  • Es Dawet
  • Jalan-jalan aja dulu gimana??
  • Udah gak bete lagi kan??
  • Itu mah harus main dulu
  • Tapi kalo kalah jangan marah ya
  • Jangan macem-macem sama Gamer!
  • Gak bisa! Kita duluan!

Double Date Part II  –  Theme Park 1

  • Sorry Rin, punya gua agak melenceng sedikit..
  • Diemin aja
  • Halah, baru menang sekali aja, gaya lo
  • Sindir
  • Mending kita tanya aja
  • Tau, kualat kan tuh!
  • Enggak, gua gapapa kok
  • Suka banget ya?
  • Kita liat-liat aja kan?
  • Ada apaan sih emang?

Double Date Part II – Toko Souvenir

  • Hmm.. bagus
  • Yaudah beli semuanya aja
  • Jadi, duit lo kurang nih??
  • Duh, lo beli satu atau dua barang aja deh..
  • Beli topi beruang

Double Date Part II – Theme Park 2

  • Gak asik banget tau misah begini
  • Bukannya kita mau ngalahin mereka??
  • Sambil jalan-jalan aja, paling belom jauh
  • Ajak ngobrol
  • Lo capek gak?
  • Abis lo keliatan lesu
  • Beneran nih?
  • Terus lo mau sendirian di sini?
  • Rin, ayolah please
  • Berasa jones banget gua..
  • Iya dah, sedih gua mah

Double Date Part II – Bianglala

  • Lah, lo sendiri juga gitu!
  • Ya itu sih, emang lo-nya aja yang gak peduli
  • Wajar aja sih, kan lo emang cowok lebay
  • Duh, krik amat ya
  • Gimana kabar? Udah bahagia?
  • Baguslah kalo gitu
  • Bohong
  • Tenangin….
  • Tanya kabar keluarga
  • Gitu ya.. Bagus deh..
  • Sip kalo gitu…

Double Date Part II – Theme Park 3

  • Ayo, siapa takut!?
  • Yah, masa kalah sama Lala
  • Mau lah! Kenapa enggak?

Double Date Part II – Wahana Rumah Hantu

  • Biarkan berlalu
  • Kepikiran di dalam serem apa enggak..
  • Gak lah, sayang udah ngantri daritadi
  • Udah jangan berisik, jalan lagi!
  • Elah, gua gak takut!
  • Ikutan Lari
  • Ketawain
  • Tapi jangan meluk gini dong
  • Jangan berisik, nanti setannya dateng lagi!

Double Date Part II – Theme Park 4

  • Food-Court
  • Terus maunya dimana?
  • Terserah lo pada deh, cape

Double Date Part II – di Area Food Court

  • Tentuin tim
  • Dimas-Lala mesen makanan
  • Buruan keburu rame!
  • Duduk di tengah-tengah
  • Emang lo mau duduk di pojok? Kotor?
  • Marahin balik
  • Ah, jangan berlebihan gitu
  • Mikir dulu
  • ..Makasih ya La

Double Date Part II – Theme Park 5

  • Pulang
  • Gandeng tangan Rini
  • Biar lo gak kesasar
  • Bawain belanjaanya
  • Lo mau boneka juga La?
  • Ada barang yang ketinggalan!
  • Udah gapapa, gua sendiri aja
  • Sorry ya?
  • Dapetin boneka dengan main game
  • 1
  • Ngumpet + Nguping

Finding Love 1 – Gerbang Sekolah

  • Saya kesiangan bangunnya..
  • Saya kecapean mang kemaren
  • Abis jalan-jalan
  • Mang, dengerin saya dulu
  • Yah mang.. Kayak gak pernah patah hati aja..
  • Emang Mamang gak kasian apa??
  • Sama pak Iwan
  • Kalo dia kena darah tinggi gimana?

Finding Love 2 – Koridor Sekolah 1

  • Eh, Elo rin! Ngagetin aja dah!
  • Pagi..
  • Eh, Enggak kok, Hehehe
  • Suka kok rin…
  • Duh, Sorry.. Gua udah sarapan nih
  • Liat nanti deh.. Hehehe

Finding Love 3 – Koridor Sekolah 2

  • Kapan dateng lo?

Finding Love 4 – Kantin 1

  • Ini kita duduk dimana ya..
  • Samperin Rini
  • Udah.. kita cari tempat lain aja yuk!
  • Keburu bel, Rin..
  • Yaudah sih tinggal dielap
  • Elap sendiri

Finding Love 5 – Menuju arah keluar kantin

  • Semoga Longlast ya..

Finding Love 6 – Lapangan basket 1

  • Aduh, nanti dimarahin pelatih
  • Parah, masa kabur sih?
  • Ya tapi jangan maksa gua juga dong
  • Dih, malah ngambek
  • Langsung kabur

Finding Love 7 – Mall 1

  • Sekarang mau kemana dulu?
  • Baiklah, Tuan Putri..
  • Coba aja yang dress
  • Itu mau dibeli semua?
  • Lo gak bawa duit sama sekali?
  • Udahlah, jangan ngikutin ego lo terus
  • Relain aja sih.. Besok lo bisa beli
  • Ambilin dompet Rini
  • Lo kalo mau belanja, Belanja aja

Finding Love 8 – di depan rumah Rini 1

  • Dia lagi belanja, Terus dompetnya ketinggalan
  • Coba aja tante telfon

Finding Love 9 – Mall 2

  • Hmm.. iya, Gapapa

Finding Love 10 – Kantin 2

  • Kok belum pulang?
  • Pulang sama siapa?
  • Belom, Ada latihan basket tambahan nih
  • Gapapa kok rin, itu udah jadi tugas gua
  • Bukan gitu, Tadi gua kebetulan ketemu
  • Emang lo gak ada kegiatan lain?

Finding Love 11 – Lapangan Basket 2

  • Senyumin balik
  • Ya ampun..
  • Lo duluan aja deh..
  • Makan nasi gorengnya
  • Mau cobain??
  • Gua suapin nih.. Aaa

Finding Love 12 – Ruang UKS

  • Woi, ngapain bengong! Ntar kesambet lho!
  • Gapapa kok, Santai aja..
  • Astaga.. udah gih lo pulang aja
  • Enggak, Udah yuk kita pulang
  • Justru gua mau bilang makasih sama lo

Finding Love 13 – Koridor Sekolah 3

  • Halah, Lo paling juga lagi dihukum, kan?
  • Sama gua juga bosen..
  • Hadeh, Kalo ketauan gimana?
  • Jangan ngajakin gua bandel dah
  • Mau cabut kemana coba?
  • Woi, jangan disitu
  • Perpustakaan

Finding Love 14 – Perpustakaan

  • Udah Rin, Jangan di sini..
  • Duduk Ajalah
  • Rin, Lupa sama janji tadi?
  • Main hp aja gih..
  • Kepo lo ah
  • Tahan Rini

Finding Love 15 – di depan rumah Rini 2

  • Rininya ada tante?
  • Saya ada perlu sama dia, Tante
  • Ada perselisihan kecil
  • Sorry, Abis gua kepikiran terus
  • Gak, gua bakal terus khawatir sama lo
  • Sekalian ngisi satnight lo
  • Malam mingguan sama gua yuk?

Finding Love 16 – di dalam rumah Rini

  • Enggak tante, Kita temenan aja
  • Saya belum ada pikiran kesana hehe..
  • Ah kepo lo..
  • Eh, Gak ngerepotin nih?
  • Enak kok tante, enak hehe
  • Gak usah tante. Ini masih ada kok
  • Manis tante anaknya..
  • Hehehe.. Iya tante
  • Pamit pulang
  • Saya udah disuruh pulang tante
  • Wah, Gak usah repot-repot tante!

Finding Love Part II – Koridor Sekolah 1

  • Kuy, gua sama temen gua juga mau kesana
  • Jangan begitu dong. Egois namanya
  • Kok jadi ribet gini sih..?
  • Bareng Rini

Finding Love Part II – Aula Sekolah 1

  • Udah deh, Jangan ngedumel mulu
  • Ayo keburu ditempatin..
  • Duduk Lesehan
  • Diem apa jangan iseng
  • Ssstt.. Diem, gua lagi nyimak
  • Bentar lagi terbang tuh kumisnya
  • Udah ah, Sakit perut gua
  • Tegur Rini
  • …..
  • Ya gara-gara lo juga sih..

Finding Love Part II – Aula Sekolah 2

  • Boleh kok
  • Ada perlu apa ca?
  • Udah ngomongnya di sini aja ca
  • Rin, please sebentar aja
  • Kita berdua becanda
  • Tau tuh, Gara-gara si Rini
  • Hah, Maksud lo?
  • Ya lo jelasin dulu ke gua
  • Masa sih? perasaan lo doang kali
  • Cerita Sejujurnya
  • Ye.. Bukan urusan lo kali
  • Sekarang jadi lo yang jelek di mata gua

Finding Love Part II – Koridor Sekolah 2

  • Tahan tangannya
  • Lo marah ya?
  • Lo salah paham, Rin
  • Please, gak usah dengerin Caca
  • Lah, kan gua suruh lo balik duluan?
  • Ada deh..
  • Tahan Rini
  • Sorry, Udah bikin lo nunggu
  • Enggak, Siapa bilang?
  • Moodbooster gua
  • Udah ya, jangan ngambek lagi..

Finding Love Part II – Koridor Ruang Guru

  • Samperin Rini
  • Lagian kok bisa pecah, Lo apain mas?
  • Mikirin Lala mulu sih..
  • Ya santai aja kali mas ngejelasinnya..
  • Ya lo jangan kasar juga sama cewek!
  • Ini pak.. Tadi Dimas mecahin Vas Bunga-nya Rini..
  • Saya gak kuat pak

Finding Love Part II – Lapangan

  • Dasar lemah lo
  • Kalo gua normal kok, lo aja yang manja
  • …..
  • Ehe.. Belum pak
  • Lari
  • Ya namanya juga hukuman..
  • Tetep lari
  • Pak, pak, maaf pak, Rini kurang ajar
  • Rin, Buruan minta maaf!
  • Rin, Udah biar gua aja..

Finding Love Part II – di Area Sekolah

  • Terus sekarang pulang sama siapa?
  • Hm, Pulang bareng gua mau?
  • Ya emang kenapa?
  • Hmm.. Gimana ya?
  • Setujuin

Finding Love Part II – di depan rumah Rini

  • Kita cuma mau makan aja kok
  • Udah tante gak usah repot-repot
  • Haha perkembangan apa tante.. Gak ada apa-apa kok
  • Biar jadi surprise aja tante
  • Nanti diusahakan tante
  • Bajunya udah bagus kok
  • Ngomongnya jangan begitu dong ke orang tua
  • Yaudah ayo..

Finding Love Part II – Cafe

  • Iya, Gak berubah dari dulu..
  • Gua liat dari brosur
  • Hmmm.. Yaudah
  • Malam ini lo keliatan cantik ya..
  • Barbie aja kalah..
  • Hehe.. Sabar ya
  • Kasian juga ya si cewek..
  • Ceweknya harus makan dulu sekarang
  • Jangan sering-sering, ini kan junkfood
  • Santai aja.. Gua juga pengen kok
  • Gua gapapa kok!
  • Cerita tentang pacaran kan?
  • Enggak, Sumpah..
  • Gua cuci tangan dulu ya
  • Ngantri tadi
  • Ini tempat ngedate gua sama Lala dulu
  • Rin, Rin, Please. Lo tenang dulu
  • Gua gak mau ngerusak kesenangan lo
  • Eh, Apaan sih gua gak ngerti?
  • Kejar
  • Berapa pak totalnya?
  • Duh pak, Saya buru-buru!

Finding Love Part II – di depan Cafe

  • Gua minta maaf..
  • Kalo gitu ayo kita jalanin hubungan
  • Genggam tangannya
  • Gak usah kepo lo

New Love 1 – Rumah

  • Eh, tumben nelpon jam segini?
  • Emang gak ngerepotin?
  • Belum, Kan gua baru bangun..
  • Duh, Maaf.. Aku belum terbiasa..
  • Eh, Enggak! Astaga..
  • Sorry deh, Aku gak kayak mantan kamu
  • Yaudah gak usah ngambek lagi dong..
  • Kamu udah sarapan?
  • Mau bantuin ibu kamu bikin sarapan?
  • Lagian baru bangun udah diajakin main tebak-tebakan
  • Aku kira kamu mau bantuin ibu kamu masak
  • Ya ampun.. Yang sabar ya..
  • Aku mau mandi dulu nih..

New Love 2 – Tempat Parkir

  • Ketinggalan kali di kelas?
  • Terus kesini sama siapa?
  • Udah enggak nih.. Hehe
  • Udahlah gak usah dibahas
  • Iya, Gua ngerti kok maksud lo
  • Sorry, Aku kebetulan ketemu dia di sini
  • Iya.. Sekarang gua pacaran sama Rini
  • Eh, Kok buru-buru banget?
  • Yuk, Pulang?
  • Maaf.. Soalnya dia temen lama aku juga..
  • Aduh.. Udah dong, jangan marah-marah, nanti aku gemes
  • Kalo diajak makan, mempan gak?
  • Aku tau tempat nongkrong asik deket sini
  • Udah, ikut aja.. Gaka bakal nyesel

New Love 3 – Tempat Seblak

  • Cobain dulu.. Jangan liat dari covernya
  • Udah jangan bawel, cobain dulu
  • Bingung mau duduk dimana hehe
  • Level 6
  • Pas kok buat kamu!
  • Nanti keburu dingin gak enak loh
  • Nanti aku malah khilaf ngabisin punya kamu lagi
  • Makan
  • Enak gak mesti mahal kok
  • Bujuk Halus
  • Udah bawa aja.. Gapapa
  • Rin, Rin, Yuk pulang
  • Ajak Rini pergi
  • Aku gak mau kamu makin emosi..

New Love 4 – Koridor Sekolah 1

  • Sapa
  • Masih marah sama aku ya?
  • Hmm.. Yaudah, Tapi nanti pulang bareng kan?
  • Gak mau aku anterin?
  • Jadi kamu masih marah gara-gara kemaren?
  • Biarin Pergi
  • Telpon Rini

New Love 5 – Di luar rumah Adit

  • Sini masuk dulu..

New Love 6 – Di dalam rumah Adit

  • Iya deh.. Aku minta maaf ya?
  • Iya.. Maaf aku gak belain kamu kemarin..
  • Kita lupain aja masalah ini, ok?
  • Iya, Sorry aku gak bisa bolos..
  • Bolos
  • Tapi kan tadi ada teman Adit, Bun..?

New Love 7 – Kelas Adit

  • Samperin Rini

New Love 8 – Koridor Sekolah 2

  • Emang gak bisa nyontek sama temen?
  • Tapi aku lagi ada bu Sri..
  • Tapi jangan lama-lama ya?
  • Yaudah deh..
  • Jangan main HP dulu dong..?
  • Simpen dulu.. Selesain tugasnya
  • Jangan iseng deh
  • Ya aku juga mau selesain tugas..
  • Engg.. Gak ngapa-ngapain bu!
  • Dikit lagi bu..
  • Gak bisa  bu, Harus sekarang..
  • Udah sana masuk kelas
  • Udahlah, Gampang, tinggal salin

New Love 9 – Area Sekolah

  • Aku pikir kamu udah pulang
  • Gapapa kok, Semasih aku bisa bantu
  • Hmm.. Apa ya? Aku bingung
  • Kamu sendiri mau kasih apa ke aku?

New Love Part II – Kantin

  • Yaudah makan yang banyak gih
  • Makannya pelan-pelan ya..
  • Trus kalo aku Boneka Mampang, kamu apa dong?
  • Kenapa gak kamu aja yang nyicipin?
  • Harus hari ini?
  • Aku sibuk hari ini..
  • Mau belajar
  • Besok aja deh, Besok

New Love Part II – Area Sekolah

  • Iya, Besok aja.. Gapapa kan?
  • Apa kabar lo?
  • Lo sama Lala pacaran gak sih?
  • Kepo aja, Abis lo berdua gak keliatan pacaran
  • Hahaha.. Santai aja mas, Santai..

New Love Part II – di depan rumah Rini

  • Kayaknya aku pulang aja deh..
  • Aku gak cukup pinter buat ngajarin kamu
  • Di Ruang Tamu

New Love Part II – Ruang Tamu

  • Terserah kamu aja..
  • Nanti aja tante, tunggu Rini
  • Kalo ada acara tante..
  • Duh.. Maaf.. Tadi disuruh nyicipin duluan..
  • Eh, Belajar sekarang yuk?
  • Yang mana?
  • Udah ngerti belum?
  • Ajarin Lagi
  • Hayo.. Tadi kayak gimana??
  • Seka Pake Tisu
  • Makanya hati-hati..
  • Kenapa? Kok senyum-senyum?
  • Hahaha.. Muka kamu merah tuh..
  • Colek Balik ke Rini
  • Ngumpet
  • Tetep Ngumpet
  • Eeee… Ruangannya jadi berantakan gini..
  • Kita rapihin yuk?

New Love Part II – Kelas Adit

  • Semuanya beres!
  • Iya lah, Anak muda harus semangat
  • Iya, Aku udah siap ngerjain?
  • Enggak pak, Gapapa!
  • Browsing Internet
  • Minta Tethering WiFi
  • Saya abis naruh Jam Tangan
  • Materi yang dipelajarin beda pak.. Susah lagi..
  • Sita HP
  • Pak, Gak ada cara lain?
  • Tega banget sih pak, Pake dipersulit segala..

New Love Part II – Rumah Adit 1

  • Bun, Adit mau ngomong
  • Bunda disuruh dateng ke Sekolah
  • Eee.. Bunda dateng aja dulu..
  • E-Enggak bun, Udah dateng aja.. Ya?

New Love Part II – Koridor Sekolah

  • HP aku disita
  • Kegep browsing pas ulangan
  • Jelasin
  • Hari ini Bunda mau dateng ke sekolah

New Love Part II – Tempat Seblak

  • Ya maaf, Tadi aku gak denger..
  • Aku pesen lagi deh ya?
  • Yakin? Seblaknya enak loh..
  • Ceritain
  • Udah
  • Kamu yakin? Nanti kalo Bunda tambah marah gimana?
  • Es Gabus
  • Yaudah aku anter kamu pulang
  • Beneran? Masalahnya aku gak tau tempatnya dimana
  • Yah, Yah, kok gitu sih..?

New Love Part II – di jalan

  • Sabar sayang, Aku masih berusaha nyari..
  •  Kalo kamu ngeluh mulu nanti tambah panas lho..
  • Beli Minum di Warung
  • Udahlah, nanti malah kesorean..
  • Kamu tega biarin aku diem-dieman terus sama Bunda?
  • Yaudahlah.. yang penting kan dapet..

New Love Part II – Rumah Adit 2

  • Simpen Dulu di Kulkas
  • Nonton TV
  • Bunda masak apa?
  • Em.. Nanti dimakan bun
  • …….
  • Bantuin Cuciin
  • Bunda pasti capek.. Jadi biar Adit aja..
  • Langsung beresin
  • E-Emm.. Maaf bun..
  • Bunda masih marah sama Adit?
  • Karena udah nyusahin Bunda
  • Kasih Es Gabusnya

Bulan Suci 1 – Area Sekolah

  • Kamu habis ngapain?
  • Abis nginjek beling kemarin
  • Yee.. Kualat kamu, godain orang lagi kesakitan
  • Enak aja, Ini gak sengaja tau!
  • Baru aja dibilang, kaki aku sakit
  • Aku juga mau nemenin Bunda
  • Appan sih? Orang beneran sakit kok!
  • Udah gapapa.. Biar aku anterin, ya?
  • Kejar Rini
  • Panggilin Mamang buruan..
  • Udahlah, Gua gapapa kok..
  • Kalo UKS udah tutup gimana? Udah susah-susah jalan
  • Biar Lala aja deh..
  • Makasih juga ya..
  • Lo gak bareng Dimas?
  • Gapapa mang, abis nginjek beling kemarin
  • Satu aja udah ribet ngurusinnya

Bulan Suci 2 – Ruang Tamu 1

  • Gak ada yang ngajakin bukber, ngapain mandi
  • Ini baru aja mau mandi
  • Bentar ya, Aku ijin dulu sama Bunda
  • Nant sisanya buat lauk sahur aja bun?
  • Ajak Rini bukber di Rumah
  • Bunda udah masak
  • Ya.. Mau gimana lagi..
  • Udah samperin aja dulu..

Bulan Suci 3 – Dapur

  • Aduh.. masa depanku lagi masak cantik banget..
  • Itu biar makanannya jadi lebih enak, yang
  • Tambahin Air buruan!
  • Coba tambahin micin sedikit!
  • Adit juga mau bun..!

Bulan Suci 4 – di jalan 1

  • Apaan sih.. Tiba-tiba marah..
  • …….
  • Sabar Aja Dulu
  • Minggir ke Tepi Jalan
  • Tahan.. Bentar lagi buka
  • Mending bantuin aku dorong motor
  • Biar cepet sampai rumah..
  • Sabar.. Sedikit lagi..
  • Eh, Samperin yuk?
  •  Gua bilangin Lala nih..
  • Mending sekarang lo pulang, nanti ketauan keluarga lo
  • Lo tuh kalo dibilangin dengerin.. Ini buat diri lo sendiri..
  • Duh, Jangan samain gua kayak lo kali
  • Eh, beneran gua aduin lo ya!
  • Ayo tahan.. Kamu pasti bisa
  • Kalo kamu buka, Usaha kamu bertahan sia-sia..
  • Yaudah.. Sini kamu duduk di motor
  • Bentar lagi kita sampe kok
  • Nanti keburu mencari gak enak lho..
  • Iya, Aku turut seneng dengernya

Bulan Suci 5 – Kamar Adit

  • Iya, Bun. Nanti adit beresin
  • Simpen Aja Dulu Siapa Tau Butuh
  • Ciee kangen.. Aku lagi beres-beres nih..
  • Enak, Aku gak punya pembantu di rumah
  • Gapapa, Aku yang berantakin soalnya.. Hahaha
  • Aku kan puasa, gimana sih kamu?
  • Wah, Sembarangan! Aku gak pernah begitu
  • Lah ini kan sambil ngobrol..
  • Aku nemu amplop di lemari
  • Ajak Rini Bukber
  • Gak usah dandan, Kamu tetep cantik kok

Bulan Suci 6 – Restaurant

  • Tunggu di sini bentar ya, Aku mau cari tempat..
  • Duduk di area Outdoor
  • Langsung ke Toilet
  • Gak sengaja kok, Tenang aja
  • Lagi bukber juga?
  • Duduk dimana?
  • Kamu udah pesan makanan?
  • Sorry, Trus kamu tadi kamu pesen apa?
  • Pemandangan di sini bagus banget..
  • Pasti mahal tuh.. Hahaha
  • Terus pendapat orang tua kamu gimana?
  • Ijin ke Toilet Lagi
  • Duh, Aku kebelet pipis
  • Kenapa gak telpon si Dimas?
  • Mau gua temenin?
  • Kenapa Dimas masih belum sampe juga?
  • Astaga, Yang, Aku beneran gak sengaja ketemu sama dia..
  • Terserah lah kalo gak percaya
  • Ajak Pulang
  • Kamu masih marah sama aku?
  • Ya terus gimana kalo dia masih nolak?
  • Makasih udah bantuin gua tadi
  • Dimas masih belom dateng juga nih?
  • Emang gak takut dimarahin Abah pulang malem?

Bulan Suci 7 – di Jalan 2

  • Mampir ke Rumah gua dulu mau gak?
  • Mau ngasih lo sesuatu
  • Please, Ini penting banget.. Tolong, La

Bulan Suci 8 – di depan Rumah Adit

  • Y udah kalo lo mau nunggu sendiri, Asal lo berani..
  • Nanti lo pulangnya kemaleman

Bulan Suci 9 – Ruang Tamu 2

  • Emm.. Bun, Gak bikinin teh buat Lala?
  • Tadinya mau gua kasih waktu itu..
  • Kenapa? Kok diem aja?
  • Iya, Semoga lo suka..
  • Ambi Lap
  • Lo kan tamu, Duduk aja..
  • Ah, Pake malu-malu segala..
  • Anterin Pulang

Idul Fitri 1 – Perpustakaan

  • Apaan sih lo? Dateng-dateng nyebutin pasal UUD
  • Daripada lo kerjaannya bikin anak orang nunggu
  • Gak usah pura-pura bego deh lo
  • Ya itu mah karena lo-nya aja gak sadar diri
  • Samperin Caca
  • Woy, Ca! Diem-diem bae!
  • Ehm, gua mau minta saran nih..
  • Yaelah.. Lo gitu banget sama temen..
  • Tolonglah.. Gua frustasi banget nih..
  • Emang gaya pacaran Lala sama Dimas gimana sih, Ca?

Idul Fitri 2 – Koridor Sekolah

  • Kasih bunga
  • Metik bunga

Idul Fitri 3 – Taman

  • Bapak puasa marh-marah aja..
  • Buat Pacar Saya, Pak
  • Duh, Pak.. Tapi setelah ini kan saya masih ada jam pelajaran..
  • Duduk, Nungguin Cuaca Adem
  • Ah, Gak usah kepo lo kalo cuma mau ngeledikin doang!
  • Hmm.. Beneran nih mau bantuin gua?
  • Terus gimana caranya?
  • Serius banget sih… Hahaha
  • Sini biar gua aja, Ca. Kasian lo kecapean..
  • Gak nyangka, Cewek kayak lo justru jago nanam bunga..
  • Hmm.. Enggak.. Ada apa?
  • Eh? Kok lo minta maaf?
  • Lo masih kepikiran ya?
  • Bunga buat Rini..
  • Ajak Rini Pergi Dari Situ
  • Apa yang kamu pikirin, semua salah paham..
  • Tenang dulu.. Aku justru siapin bunga untuk kamu
  • Nggak, Dia udah terlalu lama sendirian
  • Kenapa harus takut?
  • Simpen Dulu

Idul Fitri 4 – di tangga

  • Langsung Duduk di Sampingnya
  • Tenang, Aku nggak bakal ganggu kok..
  • Kamu udah tenang?
  • Kasih bunga
  • Gimana aku mau jelasin kalo kamu marah-marah terus?
  • Jelasin
  • Tatap Mata aku sekarang
  • Lah, orang kamu aja susah dihubungin..
  • Apaan? Nih kontak aku kamu blokir!
  • Abis nanam bunga sama Caca
  • Terpaksa bohong…
  • Pulang sekolah jalan yuk?
  • Mall

Idul Fitri 5 – Ruang Tamu

  • Ehm. Amplop-nya hilang bun..
  • Tenangin Bunda
  • Pinjem Sama Rini
  • Ajakin Ketemuan

Idul Fitri 6 – Sekolah

  • Emang Mamang gak mudik?
  • Jadi besok Mamang sendirian di Rumah?
  • Mang, Besok Adit bawain ketupat ya!
  • Aku butuh bantuan kamu..
  • Ceritain + Minta Pendapat
  • Duh, Aku kok jadi gak enak sama kamu..
  • Besok ke Rumah Mamang yuk?
  • Aku mau ajak Lala kalo gitu
  • Kita jalan-jalan yuk..
  • Hmmm… Ya udah…

Idul Fitri 7 – Rumah Adit 1

  • Minta Maaf
  • Abis ketemu sama Rini tadi, Bun..
  • Udah bun..
  • Bun, Duitnya udah ketemu..
  • Keselip di Buku
  • Harusnya tadi Adit langsung kasih..
  • Enggak kok! Gak nyembunyiin apa-apa..
  • Itu.. Adit dapetin dari hasil minjem, Bun
  • Adit bingung gimana cara ngembaliinya..
  • Adit janji gak akan bohong lagi sama Bunda..

Idul Fitri 8 – Rumah Adit 2

  • Adit mau salaman sama Bunda
  • Yah.. Itu mah kalo Bunda peka aja..

Idul Fitri 9 – di depan Rumah Mamang

  • Kamu tetep cantik kok..
  • Gak boleh gitu… Gak sopan kamu
  • Terus lo berdua belum ketemu Mamang kali?
  • Santai, Gua udah bawa ketupat nih..
  • Sekali-kali kita main, Mang..
  • Kebetulan, Saya bawain makanan untuk Mamang

Idul Fitri 10 – di dalam rumah Mamang

  • Nih, Tolong ya..
  • Makannya pelan-pelan guys..
  • Eh, Udah, Jangan dibahas lagi
  • Ajak Mamang Main Gitar
  • Eh, Yaudah yuk, Kita aja yang main?
  • Ayo.. Sekali-kali nyenengin Mamang..

Itulah kunci jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu, ya!

Continue Reading
20 Comments

20 Comments

  1. Genki

    April 23, 2018 at 6:00 am

    Kak Untuk Episode 13 ( Double Date Ke Dua ) Sudah Hadir Kak Kapan Di Post Nih.. Hehe Maaf Kalo Mengganggu Kak.. Cuma Itu Saja Yang Mau Saya Tanyain..

    • Fransiska

      April 23, 2018 at 3:11 pm

      Sudah kok^^

      • Trisna

        June 18, 2018 at 5:19 am

        Kapan up kunci jawaban yang ke episode 19 kak?

    • Trisna

      June 18, 2018 at 5:18 am

      Kapan up kunci jawaban yang ke episode 19 kak?

  2. Rayhan

    April 23, 2018 at 2:23 pm

    Maaf ya kak kalo mengganggu, tapi episode 13 double date yang ke 2 udah update nih kak, kapan kak dibuat kunci jawabannya? Kalo bisa secepatnya ya kak 😊

    • Fransiska

      April 23, 2018 at 3:11 pm

      Sudah kok^^

  3. Genki

    April 24, 2018 at 4:28 pm

    Makasih Kak Sudah Di Update 🙂 Ntaps

  4. Ca

    April 28, 2018 at 4:33 pm

    Keren min semoga selalu update yak kunci jawaban nya 💪 gbu

  5. Genki

    April 30, 2018 at 5:08 am

    Kak Episode 14 ( Finding Love ) Sudah Hadir Kak Kapan Update Nih 😀 Ditunggu Ya Kak 🙂

  6. All

    May 1, 2018 at 3:04 pm

    Ep 14 nya bln update ya min
    Klo blh tau update nya hri ap

  7. Andra

    May 1, 2018 at 7:16 pm

    Kak yg baru update 1 may ini kok belum ada…?

  8. Tommy

    May 1, 2018 at 10:48 pm

    Di tunggu ya kak episode 14 nya.?

  9. Gamers kepo sejati

    May 6, 2018 at 11:55 am

    Makasih kak episode 14 nya sangat membantu maju terus kak

  10. Sarah

    May 10, 2018 at 12:53 pm

    Kak kapan nih update nya?:)
    Episode finding love part 2 sudah ada.
    (Maaf kalau mengganggu)

    • Fransiska

      May 10, 2018 at 6:42 pm

      Udah ada kok episode 15 nya…. ^^

  11. Boomrose

    May 18, 2018 at 9:05 pm

    Eps 16 kak, kalah terus hehe

    • Rafa

      May 27, 2018 at 3:38 pm

      Eps 17 kak
      (

  12. Rvan

    May 27, 2018 at 9:36 am

    Makasih kak… Udh menyediakan kunci jawabanya, Sangat terbantu skali

    Mantaps

  13. Rvan

    May 27, 2018 at 9:38 am

    Maksih kak..

  14. Achmad Fawwaz

    June 9, 2018 at 12:07 am

    kak Eps 18 dah update tolong ya kak.maaf ganggu susah jawabannya hehe😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top