Connect with us

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek

kode keras buat cowok dari cewek

Tips & Trik

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek

Kode Keras Buat Cowok dari Cewek adalah game di mana kamu berperan sebagai cowok yang harus dapat mengerti isi hati dan pikiran seorang cewek. Di sini kamu diuji kemampuannya dalam menaklukkan hati seorang cewek.

Untuk bisa mendapatkan respon yang baik dari si cewek, kamu harus bisa menentukan pilihan dengan tepat. Karena setiap keputusan yang kamu ambil akan mempengaruhi cerita.

Buat kamu yang mungkin bingung atau pusing mikirin bagaimana caranya buat mengambil hati si cewek, Sukaon berbaik hati memberikan kunci jawaban Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek. Berikut kunci jawabannya.

PDKT 1 – Gerbang Sekolah

  • Menyapanya
  • La gue mau ngomong sesuatu deh
  • Lo tinggal dimana?
  • Ya tau. Tapi dimana alamatnya?
  • Mau bawain martabak
  • Martabak telor
  • Tiga
  • Lain kali bareng aja
  • Bawa mobil
  • Lo punya hewan peliharaan?
  • Iguana

PDKT 2 – Taman

  • Ga kok gua Cuma grogi…
  • Eh ga gitu juga sih…
  • Matematika
  • Gak meyakinkan gimana la?
  • Jangan liat dari covernya dong!
  • Kuat seperti satria baja hitam
  • Bahasa Inggris
  • Iya, gua ikut.?
  • Nggak tau.. gua gak kenal
  • Pasti cantikan lo.

PDKT 3 – Koridor Sekolah

  • Bentar lagi pisah deh
  • Pisah kan kita beda kelas
  • Itu muka lo keliatan merah
  • Basket
  • Lunch Bareng yuk ngobrolin basket

PDKT 4 – Kantin

  • Beli makanan
  • Terus gimana dong??
  • Tetep ajak nyari makan bareng
  • Kasih makanan lo ke Lala

PDKT 5 – Lapangan basket

  • Lo udah punya pacar belom?
  • Ya gapapa sih
  • Siapa tau gua ada kesempatan
  • Nanti balik bareng gua ya La?
  • Sebenernya gua naik motor
  • Gua janji anterin lo tiap hari

PDKT 6 – di jalan

  • Berduaan terus sama lo
  • Seru, abis lo cantik banget
  • Gua jujur kok la.
  • Jujur, cantikan raisa
  • Andai aja lo jadi pacar gua
  • … Gua bakal usahain

First date 1 – di depan rumah Lala

  • Kamu cantik banget hari ini
  • Kamu terlihat sempurna
  • Baju kamu baru ya?
  • Nonton film?
  • Romantis?
  • Kamu sendiri aja deh yg milih?
  • Makan di restoran mewah
  • Punya dong yang

First Date 2 – Mall

  • Yauda, Yuk masuk ke dalam?
  • Kamu kenapa sih?
  • Aku ada salah ya?
  • Bawa motor ngebut?
  • Aku ga sengaja
  • Kita beli es krim dulu yuk?
  • Kayak kamu enggak aja
  • Iya2 beda kok
  • Bener dong yang

First Date 3 – di depan bioskop

  • Kita gak nonton thriller kan?
  • Gak bisa ganti yang lain?
  • Lagi gak mau nonton itu
  • Y ud nonton sendiri aja sana!
  • Mending kamu duduk aja dulu di sana
  • Sebentar lagi ya?
  • Abis beli tiket
  • Tiket nonton
  • Makan di pinggir jalan
  • Aku tau tempat makan yang enak
  • Bukan kok
  • Itu kan udah lama…
  • Btw disana ada makanan favorit km
  • Seblak
  • Level tiga

First Date 4 – di Tempat seblak

  • Dibilang udah lama
  • Kasih HP
  • Dia lagi bete yang
  • Kasian dia habis diPHPin gebetannya
  • Ya uda nanti aku blokir
  • Enggak yang, janji
  • Nanti pulang aku telp lagi ya
  • Masa gitu doang takut? Enggaklah

First Date 5 – di rumah Lala

  • Jam 11 malem om
  • Tau kok om…
  • Saya pacarnya om
  • Saya serius sama Lala
  • Nanti om kalo saya udah siap.
  • Dia suka Korea om
  • Saya ajak jalan-jalan aja
  • Iya om tadi udah ditelfon

Relationship 1 – di kelas Adit

  • Lagi seru nih
  • Tunggu Bentar
  • Ntar yang nanggung nih
  • Karena kamu yang bikin, kamu duluan yang makan
  • Kan kamu yang punya bekel..
  • E-Enak kok yang..
  • Beneran enak kok yang!
  • Buang ke Tong Sampah
  • Maaf yang, abis aku gak doyan

Relationship 2 – di tangga

  • Kok aku dicuekin sih?
  • Kamu kenapa sih? Cerita dong..
  • Kamu udah minta maaf ke dia?
  • Kita beli es krim dulu yuk?
  • Cokelat
  • Udah dong jangan dipikirin terus..
  • Yaudah kamu tenangin diri dulu
  • Yaudah sini aku abisin!!
  • Kasih hadiah

Relationship 3 – di jalan menuju Toko Sepatu

  • Kasih tebak-tebakan
  • Gimana ngambilnya?! Aku juga geli!
  • Ambil pake tangan kosong

Relationship 4 – Toko Sepatu

  • Ngga ah! Mencurigakan tokonya
  • Wah kurang bagus
  • Sepatu Lari
  • Tau dong
  • 40
  • Ngeles
  • Ngeluarin Uang Cash

Relationship 5 – Lapangan Voli

  • Yaudah pulang aja, kalo udah gak mau temenan sama dia
  • Ya udah sini aku bantuin
  • Tumben gak bareng Lala?
  • Musuhan lama-lama gak bagus loh
  • Haha lo lagi kenapa sih? Jutek Amat?
  • Abis makan orok lo ya?
  • Yaa iseng aja
  • Orang gua cuma mau ngobrol
  • Care banget sih lo sama dia
  • Nyakitin gimana tuh?
  • Ya elah, baikan gih

Valentine 1 – di luar kelas

  • Ada apa sih?
  • Temen kamu lagi ultah kali tuh
  • Hmm terus kenapa..?
  • Ya kapan-kapan
  • Yaudah sih yang …?
  • Hari apa emang?
  • Kok malah ngatain aku sih?
  • Beliin bunga

Valentine 2 – Arah keluar gerbang sekolahan

  • Belum Mang
  • Belum Mang
  • Mau ke fotokopian
  • Mesinnya rusak
  • Kasih Teh Ember

Valentine 2 – Toko Bunga

  • Bunga Anyelir
  • Ini buat si Lala
  • Hadiah Valentine
  • Saya udah ijin om barusan!
  • Apaan nih om?

Valentine 3 – di pintu gerbang sekolah

  • Manjat pagar
  • Umpetin bunga ke semak-semak
  • Tadi saya keluar sebentar eh gerbangnya keburu digembok pak
  • Abis beli perlengkapan mading
  • Pak, saya buru-buru nih. Ayolah…
  • Ya udahlah pak
  • Dikejar anjing
  • Tetep kasih apa-adanya

Valentine 4 – di depan kelas

  • Ijin masuk
  • Lala disuruh ke ruang BK, pak.
  • Kamu masih bete sama aku?
  • Aku minta maaf..
  • Jadi kamu gak mau maafin aku?
  • Yaudah, yang aku pikir sekarang, kamu kepengen kita putus. Ya kan?
  • Nih bunga buat kamu
  • Ngumpet dulu
  • Aku makin sayang sama kamu

Valentine 5 – Kafe

  • Mau foto-foto dulu gak?
  • Sini aku fotoin kamu sendiri
  • Agak kesamping
  • Foto Landscape
  • Yuk kita selfie aja?
  • Pasang muka duckface
  • Dekat Jendela
  • Pesen makanan
  • Karena ada aku?
  • Kamu unik
  • Sedalam lautan
  • Buat apaan sih?
  • Oh iya bener juga
  • Negosiasi sama kasir
  • Saya mau nyenegin pacar saya, pak.
  • Cuci piring

Valentine 6 – di tempat cuci piring

  • Duit aku kurang..

Volley 1 – di kamar

  • Kenapa yang? Bikin kaget
  • Gak main sama iguana kamu?
  • Mungkin dia lagi galau yang..
  • Galau bosen sama makanannya
  • Tahu
  • Lagi nonton film
  • Udah pinter aku mah! Hahahaha
  • Yaudah, Aku matiin ya telfonnya?
  • Nah yaudah, aku gak usah belajar
  • Lah tadi katanya aku disuruh belajar
  • Iya, ya. Ini aku dengerin kamu ngomong kok
  • Cieee… Selamat ya
  • Kapan turnamennya?
  • Persiapannya udah lengkap belum?
  • Belinya mau aku temenin gak?
  • Gak ada

Volley 2 – di dekat gerbang sekolah

  • Mending ikut saran aku deh
  • Dih, dikasih taunya ngeyel

Volley 3 – Toko Sepatu

  • Belum ketemu?
  • Pindah ke tempat lain aja yuk?

Volley 4 – Toko Sepatu 2

  • Yang itu bagus tuh?
  • Hijau, biru muda
  • Dasar labil
  • Mau istirahat? Duduk dulu yuk?
  • Kita lanjut nyari sepatu lagi yuk?
  • Hijau
  • Yang, bisa dipercepat gak?
  • Ya emang kamu mau sampe malam disini?
  • Aku mau ke Toilet sebentar
  • Bantuin gua dong..
  • Terserah lo deh, asal pas kantong gua
  • Bayarin setengahnya

Volley 5 – di kelas Lala

  • Hey, kok gak ke kelas aku?
  • Eh, Kamu udah makan? Kita ke kantin yuk?
  • Bodo, kamu harus tetep makan
  • Loh, kok gak dimakan?
  • Gak ngerhargain aku banget ya?
  • Kamu tuh lagi kenapa sih?!
  • Apa gara-gara kemarin?
  • Aku minta maaf..
  • Tanya ke Caca

Volley 6 – Koridor Sekolah 1

  • Gua mau nanya

Volley 7 – di kelas Lala 2

  • Kok ngomongnya gitu?
  • Kasih motivasi

Volley 8 – Koridor Sekolah 2

  • Lah, kok bisa?
  • Emang berangkat sendiri gak bisa?
  • Siapa kek gitu..
  • Terima
  • Tapi aku takut..
  • Saya minta surat dispen
  • Ibu gak kasian sama Lala?

Volley 9 – di depan GOR

  • Semangat ya!
  • Masuk ke GOR
  • Salim
  • Saya lagi dispen pak
  • Ikut turnamen Volley

Volley 10 – di dalam GOR

  • Nonton Turnamen
  • Iya, Sendirian.
  • Hmm.. Maaf
  • Eh, Jangan dong! Masa gitu aja nyerah?
  •  Kamu udah sejauh ini lho.. Masa mau nyerah?
  • Siapa bilang?
  • Terus kamu pulang naik apa?
  • Eh, Makan dulu yuk?

Volley 11 – di Tempat Seblak

  • Seblak Level 20
  • Ayo, kamu pasti bisa!
  • Kamu nggak boleh ngomong kayak gitu
  • Tapi kamu jangan marah ya?
  • Kebetulan ketemu

Strange Day 1 – Sekolah

  • Aku minta maaf deh
  • Aku sih biasa cek dulu
  • Yaudah, pake topi aku dulu
  • Ah mending cabut aja
  • Ngumpet di kelas aja
  • Bisa ikut upacara nih
  • Lewat depan kelas Lala deh
  • Dari toilet pak
  • Cukup Oke sih…
  • Aku tadi gak upacara
  • Telat masuk barisan…

Strange Day 2 – Koridor Sekolah

  • Buat apaan?
  • Umpetin di kebun belakang
  • Saya beliin pulsa deh
  • Simpen di loker
  • Yah pak, saya gak bisa

Strange Day 3 – Kantin

  • Lagi dapet ya?
  • Tahan Lala
  • Bisa diem gak?
  • Malu lo sama jabatan
  • Ya gua belain cewek gua
  • Bukannya lo sendiri yang mulai?
  • Minumnya tumpah, aku beliin lagi ya?
  • Tadi kita ngobrol sampe mana ya?
  • Oh iya, aku lupa

Strange Day 4 – Loker

  • Terus Gimana
  • Tanya Pak Iwan
  • Ada barang saya pak, ketinggalan
  • Lipstik
  • Ini bekas acara pentas seni
  • Ada yang ketinggalan
  • Beliin nasi padang
  • Temenin buka puasa

Strange Day 5 – Taman

  • Entar gendutan
  • Mau main game
  • Ngumpet
  • Kasih makanan
  • Lontong
  • Tenangin Lala
  • Ogah ah
  • Trus gimana

Strange Day 6 – Toko Serba Ada

  • Panggil Yance
  • Buat pacar saya
  • Biasa, cewek
  • Dih, apaan sih?
  • Loh, tapi lo kan bukan pacar gua?

Ngapel 1 – Gerbang Sekolah

  • Manjat tembok
  • Goyangin badan
  • Buru-buru kabur
  • Saya tadi terlambat
  • Semalem belajar
  • Ngumpet di WC
  • Kebelet
  • Ambil tas dulu

Ngapel 2 – Koridor Sekolah 1

  • Ah, masa sih?
  • Lah, ngapain takut?
  • Ijin ke toilet
  • Kalo saya ngompol gimana pak?
  • Emang kamu gak bisa?
  • Salah gapapa ya?
  • Bisa bangun gak?
  • Udah ayo bangun
  • Kan kamu pulang sama aku

Ngapel 3 – Koridor Sekolah 2

  • Cari di perpustakaan
  • Langsung duduk di sebelahnya
  • Ajak ngobrol
  • Serius amat sih.. Emang nanti susah ulangannya?
  • Kamu kan pinter
  • Aku ngambek nih
  • Belajar juga ujung-ujungnya remedial
  • Yang, mau jajan gak?
  • Lah kan gak boleh makan di perpus?
  • Ntar dimarahin sama penjaga perpus
  • Kalo dimarahin aku gak mau nanggung sih
  • Kamu belajar mulu gak capek?
  • Ntar ngasih kalkulatonya susah
  • Ijin masuk
  • Ijin manggil Lala
  • Kalo begitu ini saya titipin ke ibu aja
  • Yah bu, please, sekali ini aja
  • Bu, Tuhan aja maha pemurah

Ngapel 4 – di depan rumah Lala

  • Panggil Lala
  • Bawain martabak
  • Enggak om, Serius ini buat om
  • Btw, Lala nya ada om?
  • Disuruh Lala kemari
  • Gerakin gagang pintu
  • Udah santai aja yang..

Ngapel 5 – di dalam rumah Lala

  • Duduk diem
  • Kok gede banget?
  • Galak gak dia?
  • Elus iguananya
  • Udah
  • Oh, kamu pengen?
  • Order makanan aja gimana?
  • Bahas tentang keluarga
  • Sering dimanjain ya dia?
  • Oh.. sorry, sorry
  • Aduh.. aku jadi gak enak..
  • Tawarin bantuan
  • Kayaknya pesanannya udah sampe deh..
  • Makannya bareng-bareng aja yuk?

Study Tour 1 – Gerbang Sekolah

  • Nunggu pencerahan
  • Sok akrab
  • Udah sarapan belum?
  • Abis gak ada yang ngingetin lo makan, kan?
  • Kok lo jam segini baru berangkat?
  • Lah.. biasa aja kali
  • Lo masih marah kali?
  • Sorry ya
  • Ya waktu itu lo juga salah kok
  • Yaudah sorry dah
  • Kasih saran
  • Gua tau jalan pintasnya

Study Tour 2 – di mobil Rini

  • Bangunnya kesiangan
  • Enggak pernah
  • Hehe.. gitu ya?
  • Sejauh ini gua bahagia-bahagia aja
  • Kadang galak sih..
  • Eh Rin, kayaknya udah sampe deh..
  • Hah? Buat apaan?
  • Yaudah nih, tapi jangan chat-an sekarang2 ini ya

Study Tour 3 – Restoran

  • Ada deh..
  • Emangnya kamu telfon aku?
  • Yaudah maaf yang..
  • Nonton film
  • Itu film-nya beneran bagus yang
  • Kasih Rini cuci tangan duluan
  • Ijin ke Lala
  • Aku mau ngambil kertas LKS sama Rini
  • Ambil LKS dari pak Iwan
  • Punya saya hilang
  • Udah cari dulu
  • Kok ada sama lo?
  • Selfie berdua
  • Di wastafel

Study Tour 4 – Bus

  • Loh, kok kamu ada disini?
  • Lah, kok bisa?
  • Oh gitu..
  • Cemilan apa tuh?
  • Buat aku nih?
  • Yang, minum mana minum
  • Asin yang, tapi enak kok
  • Makan pake keripik kentang
  • Dari ibu aku
  • Baca dulu baru hapus
  • Enggak, ini ada broadcast masuk
  • Yah, udah aku hapus

Study Tour 5 – di Bus (berhenti di pom bensin)

  • Sendiri aja gak bisa yang?
  • Yaudah, tendang aja
  • Buruan, keburu berangkat bisnya
  • Mau jajan apa?

Study Tour 6 – Minimarket

  • Jajannya jangan banyak-banyak
  • Nanti kamu muntah
  • Terserah kamu

Study Tour 7 – Bus

  • Kamu kenapa? Mau muntah?
  • Ambilin kantong kresek
  • Masih mual?
  • Pindah ke depan
  • Gak usah banyak tingkah!

Study Tour 8 – Museum

  • Apanya yang apaan?
  • Ada yang salah sama aku?
  • Foto sama Rini tadi?
  • Kamu tau darimana?
  • Kamu salah paham..
  • Suruh tenangin diri
  • Dia
  • Udahlah, gak usah dibesar-besarin
  • Tarik Lala
  • Kok jadi gua yang disalahin?!
  • Jadi.. sekarang gimana?
  • Kamu masa gak bisa ngerti?
  • Terserah kamu
  • Kabur
  • Yah.. ketawanya berhenti

Ultah Lala 1 – di jalan 1

  • Emang ada ya?
  • Pasrah

Ultah Lala 2 – Toserba

  • Lala jangan begitu!
  • Biarin pergi
  • Kabur aja ah..
  • CEPAT AMBIL!!!
  • Yang! mending aku foto sama banci!
  • Nggak, makasih!

Ultah Lala 3 – di jalan 2

  • Emang apa bagusnya sih?
  • Kan di rumah udah banyak
  • Wah gak tau
  • Ih ogah ah!

Ultah Lala 4 – di jalan 3

  • Liat nanti deh
  • Kalo main volinya bagus baru aku liat

Ultah Lala 5 – Lapangan Voli 1

  • Masih kurang keras nih!
  • Langsung kabur aja

Ultah Lala 6 – di jalan 4

  • Iya, mang siap

Ultah Lala 7 – Lapangan Voli 2

  • Tunggu di depan pintu
  • Loh? kok balik sama aku?
  • Aku minta maaf..
  • Aku tadi kabur pas kamu latihan
  • Nyari makan
  • Udah kali om..
  • Biar dia lebih giat lagi

Ultah Lala 8 – di Sekolah

  • Saya butuh bantuan banget

Ultah Lala 9 – Toserba 2

  • Santai mang.. udah jinak kok dia..
  • Ular Python
  • Yang paling cakep yang mana?
  • Kado pacar
  • Yaudah sih bukan urusan situ..
  • Yah.. duitnya kurang nih
  • Yah, Mamang.. bantuin saya dong..
  • Foto bareng
  • Udahlah gampang
  • Mampir rumah Mamang

Ultah Lala 10 – Rumah Mamang

  • Pengen tau aja
  • Mamang kangen ga sama istri Mamang
  • Masih bisa dipake gak itu?
  • Ini nanti saya bawanya gimana Mang?
  • Ga usah dikasih makan

Ultah Lala 11 – di kelas

  • Aku udah nelepon kamu
  • Iya lah, cowoknya anak pejabat
  • Ya gak gimana-gimana
  • Wah aku masih kenyang..

Ultah Lala 12 – Kantin

  • Ya udah aku temenin

Ultah Lala 13 – di tempat Mamang/sekolah

  • Gue tanya Mamang dulu
  • Pulang sekolah kita cari Mang
  • Wah, aku gak bisa

Ultah Lala 14 – Rumah Mamang 2

  • Ada maling kali
  • Cari di Empang
  • Tunggu bentar,  Mang
  • Beli uler baru lagi
  • Sini, saya aja yang tangkep, Mang!
  • Ya lumayan sih

Ultah Lala 15 – Rumah Lala

  • Cari tangga, Mang..
  • Mamang ambil tangganya
  • Mamang jaga bawah ya
  • Sebelah kiri
  • Aku mau ngomong sama kamu
  • Aku cuekin kamu seharian
  • Karena aku mau ngasih kejutan
  • Usap air mata Lala
  • Aku ambil lewat tangga aja
  • Lempar uler

The Problem 1 – di depan kelas Adit

  • Ciee.. kode banget?..
  • Gapapa, asal masih bisa ngerasain cinta dari kamu
  •  Kok tiba-tiba jadi bahas ginian sih?
  • Gak mungkin, pasti ada sesuatu? Ya kan?
  • Udah, jangan dibahas
  • Yaudah kalo begitu
  • Yaudah aku tungguin
  • Terus nanti kamu naik apa pulangnya?

The Problem 2 – di pinggir lapangan

  • Kantin
  • Orangnya lagi keluar
  • Tadi olahraganya ngapain?
  • Kemarin gimana? Suka ularnya?
  • Masa sih?
  • Ajak makan siang bareng
  • Yaudah aku ke kelas kamu
  • Ada yang aneh sama kamu
  • Hmm.. Gak jadi deh

The Problem 3 – di kelas Lala

  • Aku kangen kamu
  • Beneran aku kangen
  • Diem
  • Ngambek
  • Harusnya aku yang bilang begitu!!
  • Temen tapi punya panggilan khusus!
  • Balik ke kelas
  • Ayo pulang sekarang
  • Hargain aku please
  • Pulang aja

The Problem 4 – di jalan

  • Samperin
  • Turun sekarang
  • Emang gak bisa beli buku sama aku?
  • Kamu baru tadi ngechat aku
  • Kamu juga sekarang suka ngehindarin aku
  • Keluarin unek-unek
  • Eh, lo mending pergi aja deh dari sini!
  • Gak mau minta maaf?

The Problem 5 – Koridor Sekolah

  • Ikutin dari belakang
  • Dih, geer amat?
  • Yaudah sana, ngapain masih di sini?

The Problem 6 – Perpustakaan

  • Di belakang rak
  • Sabar
  • Gebrak meja
  • Ancem
  • Curhat sama Rini

The Problem 7 – di kelas Rini

  • Dikira segampang itu?
  • Hmm.. yaudahlah..
  • Jujur, gua masih bingung

The Problem 8 – Kantin

  • (Isengin ah..)
  • Maksud lo?
  • Yaudah sih, gak sengaja
  • Ribet lo kek cewek!
  • Yaudah tinggal minum kalo kepedesan!
  • Kenapa aku yang disalahin?!

The Problem 9 – di tangga

  • Gak ngapa-ngapain
  • Iya, kenapa? Lo mau ikut ngamuk?
  • Suruh Rini pergi
  • Aku gak sengaja!
  • Cowok kamu aku atau dia sih?
  • Yaudahlah, udahan aja
  • Loh? Kamu pikir kamu nggak?
  • Keluarin unek-unek
  • Aku mau kita putus
  • Aku capek sama kamu

Galau 1 – di kelas Adit

  • Ya gak gimana-gimana
  • Mau tau banget dah
  • Kasih tau intinya
  • Iya, santai aja
  • Yaa.. gitu deh

Galau 2 – Koridor Sekolah

  • Kok lo bisa tau?
  • Woy, Apa-apaan! Salah paham nih!
  • Terus gua harus gimana?
  • Lah, dia aja masih marah sama gua
  • Ntar gua pikirin
  • Iya, yaudah

Galau 3 – Koridor Sekolah 2

  • Samperin
  • Pindah tempat yuk?

Galau 4 – Tempat Parkir Sepeda

  • Suruh Lala sabar dulu
  • Omongan gua gak begitu ke dia
  • Iya, gua nyesel..
  • Jangan salahin gua juga dong!
  • Dih, amit-amit!
  • Gua udah punya gebetan baru
  • Iya lah, emangnya lo?
  • Lah, dibilang gua udah move on

Galau 5 – Koridor Sekolah 3

  • Rini
  • Lo sabtu ini kosong gak?
  • Jadi pasangan double date gua yuk?
  • Ya karena seru aja kalo sama lo
  • Yaudah sana beli
  • Eh, gua mana punya duit sebanyak itu

Galau 6 – Salon

  • Sebentar doang kan?
  • Yaelah gua kan bukan cowok lo

Galau 7 – Butik

  • Gua duduk ya di sana
  • Lo gimana? Abis belanja juga?
  • Anterin Dewi pulang
  • Kasian Dewi Rin..
  • Tetep anterin Dewi

Galau 8 – di jalan

  • Soalnya gua pengen nanya sekaligus cerita..
  • Gua putus..
  • Kita udah gak cocok
  • Intinya bukan itu kok
  • Kalo kamu mau, aku bakal jelasin
  • Aku sadar kok
  • Ya mau gimana lagi?
  • Kamu lama-lama nyebelin ya?

Galau 9 – Koridor Sekolah 4

  • Ajak Caca Makan
  • Di sini adanya lo doang
  • Gua traktir deh

Galau 10 – di Tempat Seblak

  • Iya, gua tau lo suka seblak
  • Tau lah, gua kan dukun
  • Gua butuh bantuan lo
  • Jadi pasang double date
  • Gua juga gak mau..
  • Yaudahlah biarin
  • Lo temenan sama Lala dari kapan?
  • Udah gak usah dipikirin

Galau 11 – Koridor Sekolah 5

  • Coba lagi ke Rini
  • Basa basi
  • Mau gua bantuin bawa gak?
  • Yakin? Emang lo gak kesusahan bawanya?
  • Jangan nethink gitu dong!
  • Iya deh, gua ngaku
  • Lo harus ubah mindset lo!
  • Dia gak mau
  • Gak usah sombong lo!
  • Bantuin angkat

Galau 12 – Ruang UKS

  • Sini coba liat lukanya
  • Udah, santai aja
  • Paling gua batalin

Double Date 1 – Rumah Adit

  • Langsung angkat
  • Jangan samain gua kayak cowok lain
  • Kenapa lo tiba-tiba nelfon gua?
  • Eh, gak bisa gitu dong!
  • Eh, apaan sih main udahan aja!?
  • Kenapa pagi banget sih?
  • Kalo pagi, tujuannya kemana?
  • Yaudah gua usahain
  • Masih ada yang mau diomongin lagi gak?
  • Telfon Rini

Double Date 2 – di depan rumah Rini

  • Temennya

Double Date 3 – di dalam rumah Rini

  • Ciee.. baru bangun
  • Ada perubahan rencana nih
  • Yaudah mandi aja dulu
  • Ini harus jawab yang mana dulu..
  • Sedikit
  • Ngedate sama Rini
  • Tante juga baik, cantik lagi
  • Kok cepet??
  • Motor
  • Gua ngebut deh
  • Yaudah batalin aja deh!

Double Date 4 – di jalan

  • Tawarin es kelapa
  • Tetep beli 2
  • Udah pegang aja dulu
  • Gua grogi hehe
  • Karena lo adalah seorang Rini
  • Kok muka lo merah?

Double Date 5 – Sekolah

  • Ah bodo amat!
  • Oke deh!
  • Langsung masuk
  • Sapa
  • Sorry, ban motor gua bocor tadi
  • Lagi ke toilet dulu
  • Jangan ngajakin ribut deh mas!
  • Hajar
  • Gandeng lebih erat
  • Kalo salah kita berdua, lo mau apa??
  • Udah, lo semua mending diem
  • Theme park
  • Jaraknya agak jauh sih
  • Gak usah flashback

Double Date 6 – Theme Park 1

  • Kita kemana dulu?
  • Udah jangan ribut, malu diliat orang!
  • Roller Coaster
  • Dih, kenapa lo? Takut? Cemen!
  • Tenang Rin, kan ada gua
  • Berdua sama Lala
  • Gandengan tangan
  • Usahain kita keliatan kayak orang pacaran
  • Suruh Rini duduk
  • Sabar ya cantik..
  • Cieee… sirik

Double Date 7 – R0ller Coaster

  • Depan Lala
  • Gak usah takut, ada gua
  • Genggam tangan Rini
  • Abis tampang lo ketakutan gitu!
  • Iya, seru banget!
  • Itu tadi cuma akting doang!
  • Masih di sana kali..
  • Wah, mas kenapa lo?!
  • Apa kita istirahat dulu aja
  • Beliin Obat buat Dimas
  • Gak usah kegeeran lo

Double Date 8 – Theme Park 2

  • Tadi abis beli apa?
  • Apaan sih dateng-dateng dimarahin?!
  • Eh, mas, Jelasin yang bener dong!
  • Mau lo berdua sebenernya apa sih?

Double Date 9 – Theme Park 3

  • Mukanya jangan ditekuk gitu dong..
  • Ya.. mau gimana lagi??
  • Harusnya lo tuh happy2 sekarang
  • Traktir
  • Yaudah, kita jajan aja deh?
  • Es Dawet
  • Jalan-jalan aja dulu gimana??
  • Udah gak bete lagi kan??
  • Itu mah harus main dulu
  • Tapi kalo kalah jangan marah ya
  • Jangan macem-macem sama Gamer!
  • Gak bisa! Kita duluan!

Double Date Part II  –  Theme Park 1

  • Sorry Rin, punya gua agak melenceng sedikit..
  • Diemin aja
  • Halah, baru menang sekali aja, gaya lo
  • Sindir
  • Mending kita tanya aja
  • Tau, kualat kan tuh!
  • Enggak, gua gapapa kok
  • Suka banget ya?
  • Kita liat-liat aja kan?
  • Ada apaan sih emang?

Double Date Part II – Toko Souvenir

  • Hmm.. bagus
  • Yaudah beli semuanya aja
  • Jadi, duit lo kurang nih??
  • Duh, lo beli satu atau dua barang aja deh..
  • Beli topi beruang

Double Date Part II – Theme Park 2

  • Gak asik banget tau misah begini
  • Bukannya kita mau ngalahin mereka??
  • Sambil jalan-jalan aja, paling belom jauh
  • Ajak ngobrol
  • Lo capek gak?
  • Abis lo keliatan lesu
  • Beneran nih?
  • Terus lo mau sendirian di sini?
  • Rin, ayolah please
  • Berasa jones banget gua..
  • Iya dah, sedih gua mah

Double Date Part II – Bianglala

  • Lah, lo sendiri juga gitu!
  • Ya itu sih, emang lo-nya aja yang gak peduli
  • Wajar aja sih, kan lo emang cowok lebay
  • Duh, krik amat ya
  • Gimana kabar? Udah bahagia?
  • Baguslah kalo gitu
  • Bohong
  • Tenangin….
  • Tanya kabar keluarga
  • Gitu ya.. Bagus deh..
  • Sip kalo gitu…

Double Date Part II – Theme Park 3

  • Ayo, siapa takut!?
  • Yah, masa kalah sama Lala
  • Mau lah! Kenapa enggak?

Double Date Part II – Wahana Rumah Hantu

  • Biarkan berlalu
  • Kepikiran di dalam serem apa enggak..
  • Gak lah, sayang udah ngantri daritadi
  • Udah jangan berisik, jalan lagi!
  • Elah, gua gak takut!
  • Ikutan Lari
  • Ketawain
  • Tapi jangan meluk gini dong
  • Jangan berisik, nanti setannya dateng lagi!

Double Date Part II – Theme Park 4

  • Food-Court
  • Terus maunya dimana?
  • Terserah lo pada deh, cape

Double Date Part II – di Area Food Court

  • Tentuin tim
  • Dimas-Lala mesen makanan
  • Buruan keburu rame!
  • Duduk di tengah-tengah
  • Emang lo mau duduk di pojok? Kotor?
  • Marahin balik
  • Ah, jangan berlebihan gitu
  • Mikir dulu
  • ..Makasih ya La

Double Date Part II – Theme Park 5

  • Pulang
  • Gandeng tangan Rini
  • Biar lo gak kesasar
  • Bawain belanjaanya
  • Lo mau boneka juga La?
  • Ada barang yang ketinggalan!
  • Udah gapapa, gua sendiri aja
  • Sorry ya?
  • Dapetin boneka dengan main game
  • 1
  • Ngumpet + Nguping

Finding Love 1 – Gerbang Sekolah

  • Saya kesiangan bangunnya..
  • Saya kecapean mang kemaren
  • Abis jalan-jalan
  • Mang, dengerin saya dulu
  • Yah mang.. Kayak gak pernah patah hati aja..
  • Emang Mamang gak kasian apa??
  • Sama pak Iwan
  • Kalo dia kena darah tinggi gimana?

Finding Love 2 – Koridor Sekolah 1

  • Eh, Elo rin! Ngagetin aja dah!
  • Pagi..
  • Eh, Enggak kok, Hehehe
  • Suka kok rin…
  • Duh, Sorry.. Gua udah sarapan nih
  • Liat nanti deh.. Hehehe

Finding Love 3 – Koridor Sekolah 2

  • Kapan dateng lo?

Finding Love 4 – Kantin 1

  • Ini kita duduk dimana ya..
  • Samperin Rini
  • Udah.. kita cari tempat lain aja yuk!
  • Keburu bel, Rin..
  • Yaudah sih tinggal dielap
  • Elap sendiri

Finding Love 5 – Menuju arah keluar kantin

  • Semoga Longlast ya..

Finding Love 6 – Lapangan basket 1

  • Aduh, nanti dimarahin pelatih
  • Parah, masa kabur sih?
  • Ya tapi jangan maksa gua juga dong
  • Dih, malah ngambek
  • Langsung kabur

Finding Love 7 – Mall 1

  • Sekarang mau kemana dulu?
  • Baiklah, Tuan Putri..
  • Coba aja yang dress
  • Itu mau dibeli semua?
  • Lo gak bawa duit sama sekali?
  • Udahlah, jangan ngikutin ego lo terus
  • Relain aja sih.. Besok lo bisa beli
  • Ambilin dompet Rini
  • Lo kalo mau belanja, Belanja aja

Finding Love 8 – di depan rumah Rini 1

  • Dia lagi belanja, Terus dompetnya ketinggalan
  • Coba aja tante telfon

Finding Love 9 – Mall 2

  • Hmm.. iya, Gapapa

Finding Love 10 – Kantin 2

  • Kok belum pulang?
  • Pulang sama siapa?
  • Belom, Ada latihan basket tambahan nih
  • Gapapa kok rin, itu udah jadi tugas gua
  • Bukan gitu, Tadi gua kebetulan ketemu
  • Emang lo gak ada kegiatan lain?

Finding Love 11 – Lapangan Basket 2

  • Senyumin balik
  • Ya ampun..
  • Lo duluan aja deh..
  • Makan nasi gorengnya
  • Mau cobain??
  • Gua suapin nih.. Aaa

Finding Love 12 – Ruang UKS

  • Woi, ngapain bengong! Ntar kesambet lho!
  • Gapapa kok, Santai aja..
  • Astaga.. udah gih lo pulang aja
  • Enggak, Udah yuk kita pulang
  • Justru gua mau bilang makasih sama lo

Finding Love 13 – Koridor Sekolah 3

  • Halah, Lo paling juga lagi dihukum, kan?
  • Sama gua juga bosen..
  • Hadeh, Kalo ketauan gimana?
  • Jangan ngajakin gua bandel dah
  • Mau cabut kemana coba?
  • Woi, jangan disitu
  • Perpustakaan

Finding Love 14 – Perpustakaan

  • Udah Rin, Jangan di sini..
  • Duduk Ajalah
  • Rin, Lupa sama janji tadi?
  • Main hp aja gih..
  • Kepo lo ah
  • Tahan Rini

Finding Love 15 – di depan rumah Rini 2

  • Rininya ada tante?
  • Saya ada perlu sama dia, Tante
  • Ada perselisihan kecil
  • Sorry, Abis gua kepikiran terus
  • Gak, gua bakal terus khawatir sama lo
  • Sekalian ngisi satnight lo
  • Malam mingguan sama gua yuk?

Finding Love 16 – di dalam rumah Rini

  • Enggak tante, Kita temenan aja
  • Saya belum ada pikiran kesana hehe..
  • Ah kepo lo..
  • Eh, Gak ngerepotin nih?
  • Enak kok tante, enak hehe
  • Gak usah tante. Ini masih ada kok
  • Manis tante anaknya..
  • Hehehe.. Iya tante
  • Pamit pulang
  • Saya udah disuruh pulang tante
  • Wah, Gak usah repot-repot tante!

Finding Love Part II – Koridor Sekolah 1

  • Kuy, gua sama temen gua juga mau kesana
  • Jangan begitu dong. Egois namanya
  • Kok jadi ribet gini sih..?
  • Bareng Rini

Finding Love Part II – Aula Sekolah 1

  • Udah deh, Jangan ngedumel mulu
  • Ayo keburu ditempatin..
  • Duduk Lesehan
  • Diem apa jangan iseng
  • Ssstt.. Diem, gua lagi nyimak
  • Bentar lagi terbang tuh kumisnya
  • Udah ah, Sakit perut gua
  • Tegur Rini
  • …..
  • Ya gara-gara lo juga sih..

Finding Love Part II – Aula Sekolah 2

  • Boleh kok
  • Ada perlu apa ca?
  • Udah ngomongnya di sini aja ca
  • Rin, please sebentar aja
  • Kita berdua becanda
  • Tau tuh, Gara-gara si Rini
  • Hah, Maksud lo?
  • Ya lo jelasin dulu ke gua
  • Masa sih? perasaan lo doang kali
  • Cerita Sejujurnya
  • Ye.. Bukan urusan lo kali
  • Sekarang jadi lo yang jelek di mata gua

Finding Love Part II – Koridor Sekolah 2

  • Tahan tangannya
  • Lo marah ya?
  • Lo salah paham, Rin
  • Please, gak usah dengerin Caca
  • Lah, kan gua suruh lo balik duluan?
  • Ada deh..
  • Tahan Rini
  • Sorry, Udah bikin lo nunggu
  • Enggak, Siapa bilang?
  • Moodbooster gua
  • Udah ya, jangan ngambek lagi..

Finding Love Part II – Koridor Ruang Guru

  • Samperin Rini
  • Lagian kok bisa pecah, Lo apain mas?
  • Mikirin Lala mulu sih..
  • Ya santai aja kali mas ngejelasinnya..
  • Ya lo jangan kasar juga sama cewek!
  • Ini pak.. Tadi Dimas mecahin Vas Bunga-nya Rini..
  • Saya gak kuat pak

Finding Love Part II – Lapangan

  • Dasar lemah lo
  • Kalo gua normal kok, lo aja yang manja
  • …..
  • Ehe.. Belum pak
  • Lari
  • Ya namanya juga hukuman..
  • Tetep lari
  • Pak, pak, maaf pak, Rini kurang ajar
  • Rin, Buruan minta maaf!
  • Rin, Udah biar gua aja..

Finding Love Part II – di Area Sekolah

  • Terus sekarang pulang sama siapa?
  • Hm, Pulang bareng gua mau?
  • Ya emang kenapa?
  • Hmm.. Gimana ya?
  • Setujuin

Finding Love Part II – di depan rumah Rini

  • Kita cuma mau makan aja kok
  • Udah tante gak usah repot-repot
  • Haha perkembangan apa tante.. Gak ada apa-apa kok
  • Biar jadi surprise aja tante
  • Nanti diusahakan tante
  • Bajunya udah bagus kok
  • Ngomongnya jangan begitu dong ke orang tua
  • Yaudah ayo..

Finding Love Part II – Cafe

  • Iya, Gak berubah dari dulu..
  • Gua liat dari brosur
  • Hmmm.. Yaudah
  • Malam ini lo keliatan cantik ya..
  • Barbie aja kalah..
  • Hehe.. Sabar ya
  • Kasian juga ya si cewek..
  • Ceweknya harus makan dulu sekarang
  • Jangan sering-sering, ini kan junkfood
  • Santai aja.. Gua juga pengen kok
  • Gua gapapa kok!
  • Cerita tentang pacaran kan?
  • Enggak, Sumpah..
  • Gua cuci tangan dulu ya
  • Ngantri tadi
  • Ini tempat ngedate gua sama Lala dulu
  • Rin, Rin, Please. Lo tenang dulu
  • Gua gak mau ngerusak kesenangan lo
  • Eh, Apaan sih gua gak ngerti?
  • Kejar
  • Berapa pak totalnya?
  • Duh pak, Saya buru-buru!

Finding Love Part II – di depan Cafe

  • Gua minta maaf..
  • Kalo gitu ayo kita jalanin hubungan
  • Genggam tangannya
  • Gak usah kepo lo

New Love 1 – Rumah

  • Eh, tumben nelpon jam segini?
  • Emang gak ngerepotin?
  • Belum, Kan gua baru bangun..
  • Duh, Maaf.. Aku belum terbiasa..
  • Eh, Enggak! Astaga..
  • Sorry deh, Aku gak kayak mantan kamu
  • Yaudah gak usah ngambek lagi dong..
  • Kamu udah sarapan?
  • Mau bantuin ibu kamu bikin sarapan?
  • Lagian baru bangun udah diajakin main tebak-tebakan
  • Aku kira kamu mau bantuin ibu kamu masak
  • Ya ampun.. Yang sabar ya..
  • Aku mau mandi dulu nih..

New Love 2 – Tempat Parkir

  • Ketinggalan kali di kelas?
  • Terus kesini sama siapa?
  • Udah enggak nih.. Hehe
  • Udahlah gak usah dibahas
  • Iya, Gua ngerti kok maksud lo
  • Sorry, Aku kebetulan ketemu dia di sini
  • Iya.. Sekarang gua pacaran sama Rini
  • Eh, Kok buru-buru banget?
  • Yuk, Pulang?
  • Maaf.. Soalnya dia temen lama aku juga..
  • Aduh.. Udah dong, jangan marah-marah, nanti aku gemes
  • Kalo diajak makan, mempan gak?
  • Aku tau tempat nongkrong asik deket sini
  • Udah, ikut aja.. Gaka bakal nyesel

New Love 3 – Tempat Seblak

  • Cobain dulu.. Jangan liat dari covernya
  • Udah jangan bawel, cobain dulu
  • Bingung mau duduk dimana hehe
  • Level 6
  • Pas kok buat kamu!
  • Nanti keburu dingin gak enak loh
  • Nanti aku malah khilaf ngabisin punya kamu lagi
  • Makan
  • Enak gak mesti mahal kok
  • Bujuk Halus
  • Udah bawa aja.. Gapapa
  • Rin, Rin, Yuk pulang
  • Ajak Rini pergi
  • Aku gak mau kamu makin emosi..

New Love 4 – Koridor Sekolah 1

  • Sapa
  • Masih marah sama aku ya?
  • Hmm.. Yaudah, Tapi nanti pulang bareng kan?
  • Gak mau aku anterin?
  • Jadi kamu masih marah gara-gara kemaren?
  • Biarin Pergi
  • Telpon Rini

New Love 5 – Di luar rumah Adit

  • Sini masuk dulu..

New Love 6 – Di dalam rumah Adit

  • Iya deh.. Aku minta maaf ya?
  • Iya.. Maaf aku gak belain kamu kemarin..
  • Kita lupain aja masalah ini, ok?
  • Iya, Sorry aku gak bisa bolos..
  • Bolos
  • Tapi kan tadi ada teman Adit, Bun..?

New Love 7 – Kelas Adit

  • Samperin Rini

New Love 8 – Koridor Sekolah 2

  • Emang gak bisa nyontek sama temen?
  • Tapi aku lagi ada bu Sri..
  • Tapi jangan lama-lama ya?
  • Yaudah deh..
  • Jangan main HP dulu dong..?
  • Simpen dulu.. Selesain tugasnya
  • Jangan iseng deh
  • Ya aku juga mau selesain tugas..
  • Engg.. Gak ngapa-ngapain bu!
  • Dikit lagi bu..
  • Gak bisa  bu, Harus sekarang..
  • Udah sana masuk kelas
  • Udahlah, Gampang, tinggal salin

New Love 9 – Area Sekolah

  • Aku pikir kamu udah pulang
  • Gapapa kok, Semasih aku bisa bantu
  • Hmm.. Apa ya? Aku bingung
  • Kamu sendiri mau kasih apa ke aku?

New Love Part II – Kantin

  • Yaudah makan yang banyak gih
  • Makannya pelan-pelan ya..
  • Trus kalo aku Boneka Mampang, kamu apa dong?
  • Kenapa gak kamu aja yang nyicipin?
  • Harus hari ini?
  • Aku sibuk hari ini..
  • Mau belajar
  • Besok aja deh, Besok

New Love Part II – Area Sekolah

  • Iya, Besok aja.. Gapapa kan?
  • Apa kabar lo?
  • Lo sama Lala pacaran gak sih?
  • Kepo aja, Abis lo berdua gak keliatan pacaran
  • Hahaha.. Santai aja mas, Santai..

New Love Part II – di depan rumah Rini

  • Kayaknya aku pulang aja deh..
  • Aku gak cukup pinter buat ngajarin kamu
  • Di Ruang Tamu

New Love Part II – Ruang Tamu

  • Terserah kamu aja..
  • Nanti aja tante, tunggu Rini
  • Kalo ada acara tante..
  • Duh.. Maaf.. Tadi disuruh nyicipin duluan..
  • Eh, Belajar sekarang yuk?
  • Yang mana?
  • Udah ngerti belum?
  • Ajarin Lagi
  • Hayo.. Tadi kayak gimana??
  • Seka Pake Tisu
  • Makanya hati-hati..
  • Kenapa? Kok senyum-senyum?
  • Hahaha.. Muka kamu merah tuh..
  • Colek Balik ke Rini
  • Ngumpet
  • Tetep Ngumpet
  • Eeee… Ruangannya jadi berantakan gini..
  • Kita rapihin yuk?

New Love Part II – Kelas Adit

  • Semuanya beres!
  • Iya lah, Anak muda harus semangat
  • Iya, Aku udah siap ngerjain?
  • Enggak pak, Gapapa!
  • Browsing Internet
  • Minta Tethering WiFi
  • Saya abis naruh Jam Tangan
  • Materi yang dipelajarin beda pak.. Susah lagi..
  • Sita HP
  • Pak, Gak ada cara lain?
  • Tega banget sih pak, Pake dipersulit segala..

New Love Part II – Rumah Adit 1

  • Bun, Adit mau ngomong
  • Bunda disuruh dateng ke Sekolah
  • Eee.. Bunda dateng aja dulu..
  • E-Enggak bun, Udah dateng aja.. Ya?

New Love Part II – Koridor Sekolah

  • HP aku disita
  • Kegep browsing pas ulangan
  • Jelasin
  • Hari ini Bunda mau dateng ke sekolah

New Love Part II – Tempat Seblak

  • Ya maaf, Tadi aku gak denger..
  • Aku pesen lagi deh ya?
  • Yakin? Seblaknya enak loh..
  • Ceritain
  • Udah
  • Kamu yakin? Nanti kalo Bunda tambah marah gimana?
  • Es Gabus
  • Yaudah aku anter kamu pulang
  • Beneran? Masalahnya aku gak tau tempatnya dimana
  • Yah, Yah, kok gitu sih..?

New Love Part II – di jalan

  • Sabar sayang, Aku masih berusaha nyari..
  •  Kalo kamu ngeluh mulu nanti tambah panas lho..
  • Beli Minum di Warung
  • Udahlah, nanti malah kesorean..
  • Kamu tega biarin aku diem-dieman terus sama Bunda?
  • Yaudahlah.. yang penting kan dapet..

New Love Part II – Rumah Adit 2

  • Simpen Dulu di Kulkas
  • Nonton TV
  • Bunda masak apa?
  • Em.. Nanti dimakan bun
  • …….
  • Bantuin Cuciin
  • Bunda pasti capek.. Jadi biar Adit aja..
  • Langsung beresin
  • E-Emm.. Maaf bun..
  • Bunda masih marah sama Adit?
  • Karena udah nyusahin Bunda
  • Kasih Es Gabusnya

Bulan Suci 1 – Area Sekolah

  • Kamu habis ngapain?
  • Abis nginjek beling kemarin
  • Yee.. Kualat kamu, godain orang lagi kesakitan
  • Enak aja, Ini gak sengaja tau!
  • Baru aja dibilang, kaki aku sakit
  • Aku juga mau nemenin Bunda
  • Appan sih? Orang beneran sakit kok!
  • Udah gapapa.. Biar aku anterin, ya?
  • Kejar Rini
  • Panggilin Mamang buruan..
  • Udahlah, Gua gapapa kok..
  • Kalo UKS udah tutup gimana? Udah susah-susah jalan
  • Biar Lala aja deh..
  • Makasih juga ya..
  • Lo gak bareng Dimas?
  • Gapapa mang, abis nginjek beling kemarin
  • Satu aja udah ribet ngurusinnya

Bulan Suci 2 – Ruang Tamu 1

  • Gak ada yang ngajakin bukber, ngapain mandi
  • Ini baru aja mau mandi
  • Bentar ya, Aku ijin dulu sama Bunda
  • Nant sisanya buat lauk sahur aja bun?
  • Ajak Rini bukber di Rumah
  • Bunda udah masak
  • Ya.. Mau gimana lagi..
  • Udah samperin aja dulu..

Bulan Suci 3 – Dapur

  • Aduh.. masa depanku lagi masak cantik banget..
  • Itu biar makanannya jadi lebih enak, yang
  • Tambahin Air buruan!
  • Coba tambahin micin sedikit!
  • Adit juga mau bun..!

Bulan Suci 4 – di jalan 1

  • Apaan sih.. Tiba-tiba marah..
  • …….
  • Sabar Aja Dulu
  • Minggir ke Tepi Jalan
  • Tahan.. Bentar lagi buka
  • Mending bantuin aku dorong motor
  • Biar cepet sampai rumah..
  • Sabar.. Sedikit lagi..
  • Eh, Samperin yuk?
  •  Gua bilangin Lala nih..
  • Mending sekarang lo pulang, nanti ketauan keluarga lo
  • Lo tuh kalo dibilangin dengerin.. Ini buat diri lo sendiri..
  • Duh, Jangan samain gua kayak lo kali
  • Eh, beneran gua aduin lo ya!
  • Ayo tahan.. Kamu pasti bisa
  • Kalo kamu buka, Usaha kamu bertahan sia-sia..
  • Yaudah.. Sini kamu duduk di motor
  • Bentar lagi kita sampe kok
  • Nanti keburu mencari gak enak lho..
  • Iya, Aku turut seneng dengernya

Bulan Suci 5 – Kamar Adit

  • Iya, Bun. Nanti adit beresin
  • Simpen Aja Dulu Siapa Tau Butuh
  • Ciee kangen.. Aku lagi beres-beres nih..
  • Enak, Aku gak punya pembantu di rumah
  • Gapapa, Aku yang berantakin soalnya.. Hahaha
  • Aku kan puasa, gimana sih kamu?
  • Wah, Sembarangan! Aku gak pernah begitu
  • Lah ini kan sambil ngobrol..
  • Aku nemu amplop di lemari
  • Ajak Rini Bukber
  • Gak usah dandan, Kamu tetep cantik kok

Bulan Suci 6 – Restaurant

  • Tunggu di sini bentar ya, Aku mau cari tempat..
  • Duduk di area Outdoor
  • Langsung ke Toilet
  • Gak sengaja kok, Tenang aja
  • Lagi bukber juga?
  • Duduk dimana?
  • Kamu udah pesan makanan?
  • Sorry, Trus kamu tadi kamu pesen apa?
  • Pemandangan di sini bagus banget..
  • Pasti mahal tuh.. Hahaha
  • Terus pendapat orang tua kamu gimana?
  • Ijin ke Toilet Lagi
  • Duh, Aku kebelet pipis
  • Kenapa gak telpon si Dimas?
  • Mau gua temenin?
  • Kenapa Dimas masih belum sampe juga?
  • Astaga, Yang, Aku beneran gak sengaja ketemu sama dia..
  • Terserah lah kalo gak percaya
  • Ajak Pulang
  • Kamu masih marah sama aku?
  • Ya terus gimana kalo dia masih nolak?
  • Makasih udah bantuin gua tadi
  • Dimas masih belom dateng juga nih?
  • Emang gak takut dimarahin Abah pulang malem?

Bulan Suci 7 – di Jalan 2

  • Mampir ke Rumah gua dulu mau gak?
  • Mau ngasih lo sesuatu
  • Please, Ini penting banget.. Tolong, La

Bulan Suci 8 – di depan Rumah Adit

  • Y udah kalo lo mau nunggu sendiri, Asal lo berani..
  • Nanti lo pulangnya kemaleman

Bulan Suci 9 – Ruang Tamu 2

  • Emm.. Bun, Gak bikinin teh buat Lala?
  • Tadinya mau gua kasih waktu itu..
  • Kenapa? Kok diem aja?
  • Iya, Semoga lo suka..
  • Ambi Lap
  • Lo kan tamu, Duduk aja..
  • Ah, Pake malu-malu segala..
  • Anterin Pulang

Idul Fitri 1 – Perpustakaan

  • Apaan sih lo? Dateng-dateng nyebutin pasal UUD
  • Daripada lo kerjaannya bikin anak orang nunggu
  • Gak usah pura-pura bego deh lo
  • Ya itu mah karena lo-nya aja gak sadar diri
  • Samperin Caca
  • Woy, Ca! Diem-diem bae!
  • Ehm, gua mau minta saran nih..
  • Yaelah.. Lo gitu banget sama temen..
  • Tolonglah.. Gua frustasi banget nih..
  • Emang gaya pacaran Lala sama Dimas gimana sih, Ca?

Idul Fitri 2 – Koridor Sekolah

  • Kasih bunga
  • Metik bunga

Idul Fitri 3 – Taman

  • Bapak puasa marh-marah aja..
  • Buat Pacar Saya, Pak
  • Duh, Pak.. Tapi setelah ini kan saya masih ada jam pelajaran..
  • Duduk, Nungguin Cuaca Adem
  • Ah, Gak usah kepo lo kalo cuma mau ngeledikin doang!
  • Hmm.. Beneran nih mau bantuin gua?
  • Terus gimana caranya?
  • Serius banget sih… Hahaha
  • Sini biar gua aja, Ca. Kasian lo kecapean..
  • Gak nyangka, Cewek kayak lo justru jago nanam bunga..
  • Hmm.. Enggak.. Ada apa?
  • Eh? Kok lo minta maaf?
  • Lo masih kepikiran ya?
  • Bunga buat Rini..
  • Ajak Rini Pergi Dari Situ
  • Apa yang kamu pikirin, semua salah paham..
  • Tenang dulu.. Aku justru siapin bunga untuk kamu
  • Nggak, Dia udah terlalu lama sendirian
  • Kenapa harus takut?
  • Simpen Dulu

Idul Fitri 4 – di tangga

  • Langsung Duduk di Sampingnya
  • Tenang, Aku nggak bakal ganggu kok..
  • Kamu udah tenang?
  • Kasih bunga
  • Gimana aku mau jelasin kalo kamu marah-marah terus?
  • Jelasin
  • Tatap Mata aku sekarang
  • Lah, orang kamu aja susah dihubungin..
  • Apaan? Nih kontak aku kamu blokir!
  • Abis nanam bunga sama Caca
  • Terpaksa bohong…
  • Pulang sekolah jalan yuk?
  • Mall

Idul Fitri 5 – Ruang Tamu

  • Ehm. Amplop-nya hilang bun..
  • Tenangin Bunda
  • Pinjem Sama Rini
  • Ajakin Ketemuan

Idul Fitri 6 – Sekolah

  • Emang Mamang gak mudik?
  • Jadi besok Mamang sendirian di Rumah?
  • Mang, Besok Adit bawain ketupat ya!
  • Aku butuh bantuan kamu..
  • Ceritain + Minta Pendapat
  • Duh, Aku kok jadi gak enak sama kamu..
  • Besok ke Rumah Mamang yuk?
  • Aku mau ajak Lala kalo gitu
  • Kita jalan-jalan yuk..
  • Hmmm… Ya udah…

Idul Fitri 7 – Rumah Adit 1

  • Minta Maaf
  • Abis ketemu sama Rini tadi, Bun..
  • Udah bun..
  • Bun, Duitnya udah ketemu..
  • Keselip di Buku
  • Harusnya tadi Adit langsung kasih..
  • Enggak kok! Gak nyembunyiin apa-apa..
  • Itu.. Adit dapetin dari hasil minjem, Bun
  • Adit bingung gimana cara ngembaliinya..
  • Adit janji gak akan bohong lagi sama Bunda..

Idul Fitri 8 – Rumah Adit 2

  • Adit mau salaman sama Bunda
  • Yah.. Itu mah kalo Bunda peka aja..

Idul Fitri 9 – di depan Rumah Mamang

  • Kamu tetep cantik kok..
  • Gak boleh gitu… Gak sopan kamu
  • Terus lo berdua belum ketemu Mamang kali?
  • Santai, Gua udah bawa ketupat nih..
  • Sekali-kali kita main, Mang..
  • Kebetulan, Saya bawain makanan untuk Mamang

Idul Fitri 10 – di dalam rumah Mamang

  • Nih, Tolong ya..
  • Makannya pelan-pelan guys..
  • Eh, Udah, Jangan dibahas lagi
  • Ajak Mamang Main Gitar
  • Eh, Yaudah yuk, Kita aja yang main?
  • Ayo.. Sekali-kali nyenengin Mamang..

The Sibling 1 – Rumah Rini

  • Wih.. Siapa nih rajin banget beresin Ruang Tamu..
  • Tante, Apa Kabar?
  • Duh, Santai aja tante.. Bunda ngerti kok
  • Wah, Enggaklah, Tante.. Adit mah rajin!
  • Tante sama Rini, Liburan di Rumah aja?
  • Astaga, Kapan lagi coba kamu ke Belanda?
  • Udah, ikut aja.. Sepulang dari sana kita masih bisa jalan kok
  • Jangan deh.. Kan mahal..
  • Jelasin Kondisi Sebenarnya
  • Kalau boleh, Adit bisa anterin Tante ke Bandara

The Sibling 2 – Rumah Adit 1

  • Bunda mau kemana?
  • Mandi
  • Kabur ke Kamar
  • Kok kamu tiba-tiba ada di sini?
  • Ya.. Sorry, Kakak mana tua
  • Ih gitu aja marah… Kakak kelitikin nih…
  • Kata Bunda kamu gak pulang hari ini
  • Abis ke rumah camer..
  • Kakak tuh abis silahtuhrahmi ketemu keluarga pacar kakak
  • Duh.. Udah deh jangan ngurusin Kakak, Kakak jitak nih..
  • Biarin, Yang penting bisa ngikutin pelajaran dengan baik
  • Biarin Aja
  • Lain kali jangan bilang begitu, Bilang sama Kakak atau Bunda

The Sibling 3 – Rumah Adit 2

  • Yaa.. Maaf, Gak sengaja..
  • Bun.. Tasya kuramg ajar nih sama Adit!
  • Tau.. Orang lagi tidur juga.. Diganggu
  • Adit kan udah minta maaf tadi..
  • Lah, Kamu sendiri juga di Rumah..?
  • Emang di sana ada yang jual es ginian?
  • Emang kamu gak capek tiap hari begitu?
  • Kakak juga bantu-bantu kok di rumah!
  • Ah, Bunda mah berlebihan
  • Paling main game aja sih seharian
  • Lagian mau pergi juga gak ada duit..
  • Iya.. Iya.. Serah kamu deh
  • Langsung Setujuin

The Sibling 4 – Rumah Adit 3

  • Nanti dulu deh, Kakak lagi beres-beres..
  • Halah.. Sombong, Kerjaan Bunda lebih banyak dari kamu tau!
  • Beresin Kamar Dulu
  • Taruh di Gudang Dulu
  • Yaudah, Kalo mau bantu sini
  • Nanti Kakak pikirin lagi deh..
  • Langsung Angkat
  • Maaf, Ini ada orang rese banget..
  • Jelasin Langsung ke Rini
  • Yaudah sini kamu ke rumah aku aja kalo gak percaya
  • Mungkin sih begitu.. Kenapa?
  • Enggaklah, Aku pastiin semua udah gak kepake kok
  • Kenapa kamu gak ikut nyumbang aja?
  • Nasehatin
  • Gak tau, Tiba-tiba kepikiran aja
  • Sekali ini doang kok.. Gak setiap hari..

The Sibling 5 – Supermarket

  • Ngepas dikira muka gua kembalian uang tol apa!
  • Btw, Kamu kesini mau nyari apa, yang?
  • Ajak Belanja
  • Eh, Lala.. Kok lo ada di sini?
  • Ehm, Beli sembako untuk anak yatim
  • Ya yang gampang menurut lo aja
  • Cuma temen kok…

The Sibling 6 – Panti Asuhan

  • Yaudah gapapa, Tinggal temuin pengurusnya aja beres kok
  • Udah biarin, Namanya bocah..
  • Mau ngasih sesuatu ke Pengurus Panti
  • Terus yang jaga Toserba siapa?
  • Aduh.. Nanti dulu aja deh, Kita nurunin barang dulu gimana?
  • Udah, Samperin aja yuk? Dedek bayinya manggil tuh..
  • Emangnya di sini butuh tenaga kerja?
  • Nah, Kebetulan.. Itu tujuan kami kemari
  • Hahaha.. Udah skip, Apa kabar, Nce?
  • Eh, Iya.. Dedeknya lucu..
  • Suruh Rini Gendong Bayinya
  • Udah cocok jadi ibu nih kayaknya.. Hahaha
  • Ikut Main Bola
  • Nah loh.. Ayo, Tasya minta maaf sama Kak Yance

The Holiday 1 – Bandara

  • Duh, Kalau begini nanti malah ada yang ketinggalan loh, Tante
  • Gak usah khawatir, Tante. Kan ada Adit
  • Udah.. Tampangnya jangan disedih-sedihin gitu..
  • Yakin, nih? Muka kamu pucet gitu..?
  • Coba cerita.. Siapa tau aku bisa bantu?
  • Emang dia berangkat gak pamitan sama kamu?
  • Emang Papa kamu kenapa?
  • Peluk Rini
  • Terus sampe sekarang kamu belum pernah ketemu lagi?
  • Kasih Masukan ke Rini
  • Aku paham kok, apa yang kamu rasain
  • Jangan suka pendam masalah lagi ya?
  • Bellin Es Krim

The Holiday 2 – Cafe

  • Kalo salah pesen aku gak mau tanggung jawab loh
  • Es krimnya masih nunggu, gapapa kan?
  • Udah.. Gak usah dipikirin….
  • Aduh.. Jadi malu.. Hahaha
  • Ayo, Kita jalanin aja?
  • Ajak Rini ngobrol
  • Sini biar aku suapin aja
  • Kalo sama Tasya, Nih Es Krim udah disikat duluan kali
  • Ceritain Tentang Tasya
  • Gak Pernah
  • Karena aku sayang sama dia
  • Beliin Es Krim untuk Tasya
  • Simpen aja duit kamu.. Jangan boros
  • Yaudah.. Patungan aja deh..

The Holiday 3 – Ruang Makan

  • Apaan sih dek? Bukannya salim sama Kak Rini..
  • Bunda.. Liat nih kelakuan Tasya..!
  • Gak bilang makasih nih?
  • Kamu laper gak? Mau makan dulu?
  • Cuekin aja yang, anggep angin lewat!
  • Jangan mau, Tasya belum mandi
  • Dia gak tinggal serumah sama aku dan Bunda
  • Biasa, ABG susah dibilangin
  • Udah, Udah! Gak usah diterusin!
  • Tuh, Denger sendiri kan?
  • Aduh.. Makannya ini.. Gak enak juga sama kamu, Rin
  • Aduh.. Tasya sama Bunda aja deh..
  •  Ajak

The Holiday 4 – Mall 1

  • Sabar dong, Sabar..
  • Segitu senengnya ya, Dek?
  • Kamu kenapa? Kok bete gitu?
  • Jangan lari-larian gitu ah, Nanti kalo hilang gimana?
  • Tasya banyak kegiatan di sekolah, Jadi gak sempet
  • Kenapa? Kamu kepengen yaa..
  • Apaan sih, yang? Gak mau ngalah banget..
  • Aduh.. Pacar kesayangan aku ngambek, lucunya..
  • Dek, Di sini tuh mahal-mahal banget tau..
  • Toko Mainan

The Holiday 5 – Toko Mainan

  • Hayo.. Tadi kakak bilang apa sama Tasya?
  • Jangan deh, Dek.. Ini mainannya jelek tau
  • Kamu temenin gih yang.. Biar cepet
  • Telpon Bunda deh, Dek
  • Minjem duit sama Rini

The Holiday 6 – Butik Pakaian

  • Sekarang kamu gantian temenin Kak Rini gih
  • Hahaha.. Baru ngerasain ya?
  • Udah, Duduk aja di sini
  • Lho, Kamu gak sadar kamu sendiri tadi begitu?
  • Jangan rese, Tadi kan kamu sendiri yang pengen ikut..
  • Nasehatin
  • Kayak kamu tau aja dimana toiletnya

The Holiday 7 – Mall 2

  • Tungguin aja.. Nanti juga balik lagi dia
  • Toiletnya rame kali..
  • Ya aku lagi nungguin kamu juga kan..
  • Yaudah.. Sekarang mau gimana?
  • Ya tapi kamu jangan marah gitu dong..
  • Nanya ke Pusat Informasi
  • Ya aku mana bisa tenang.. Adek aku hilang!
  • Aku udah berusaha.. Tapi tetep gak bisa..
  • Tetep Nunggu di situ
  • Kok kamu malah jadi nyalahin aku sih?!
  • Masih sempet aja kamu mikirin itu dek!
  • Kita kan khawatir dek.. Astaga
  • Lho, Buru-buru banget..?
  • Hmmm.. Gapapa, yuk, kita pulang juga

The Holiday 8 – Kamar Adit 1

  • Kamu udah sampe rumah?
  • Sekarang kamu lagi ngapain?
  • Aku minta maaf ya.. Soal kejadian tadi
  • Enggak ada apa-apa kok, Bun
  • Bunda, Bisa kasih Adit waktu sebentar gak?

The Holiday 9 – Ruang Keluarga

  • Serius gak ada apa-apa kok, Bun
  • Ceritain semuanya
  • Kalo kamu diculik om-om hidung albino gimana?
  • Ya Kakak lagi nungguin Rini, Dek!
  • Eh, Kamu gak sadar yang beliin mainan siapa?
  • Maksud Bunda apa?
  • Tasyanya masih marah kayaknya sama Adit, Bun
  • Minta Maaf sama Tasya
  • Enggak tau, Bun.. Adit bingung

The Holiday 10 – Kamar Adit 2

  • Dengerin dulu.. Aku mau ngomong
  • Aku mau bahas soal tadi..
  • Ini sebagai permohonan maaf aku
  • Gak, Ini beda dari sebelum-sebelumnya

The Holiday Part II – Kamar Adit

  • Masih ngantuk, Bun.. Semalem abis begadang
  • Kumpulin Nyawa
  • Apaan sih.. Ini aku udah bangun kok
  • Abis nonton bola semalem..
  • Pagi-pagi begini..? Ntar ajalah siangan..

The Holiday Part II – Ruang Tengah

  • Gak usahlh.. Pake ke Supermarket segala lagi
  • Tapi kalo bisa dapet yang lebih murah, kenapa enggak?
  • Pergi ke Toserba aja deh
  • Sama aja yang.. Lengkap juga kok disana..
  • Udah, Bun.. Naik mobilnya Rini aja..

The Holiday Part II – Toserba

  • Iya, Bun! Di sini lengkap pula
  • Parah nih, Yance.. Sampe kaget gitu nyokap gua
  • Iya, Bun.. Dia juga penjaga Panti yang Adit datengin kemarin
  • Iya, Bun! Adit aja sampe heran..
  • Harusnya kamu cintai produk-produk Lokal dong
  • Hahaha.. Adek aku aja paham
  • Tasya, jangan diketawain.. kasih tau
  • Cewek gak harus ada di dapur kali?
  • Lah. abis tadi dia ngejelekin Rini sih..!
  • Tapi jangan sebanyak itu juga kali..
  • Makanya.. Ambil secukupnya aja.
  • Tetep Larang
  • Hati-hati ya dek, beling semua tuh..
  • Tenangin Tasya
  • Suruh Tasya minta maaf ke Yance
  • Nasehatin Tasya
  • Tasya yang mecahin botolnya, Nce
  • Tau nih.. Dari kemaren boros mulu

The Holiday Part II – Rumah Adit

  • Yah.. Sabar sedikit, Bun..
  • Telpon Rini Lagi
  • Berangkat lebih cepet, Lebih enak yang..
  • Yaudah sih.. Jangan dibawa semua..
  • Aku tinggal nih ya kalo lama?
  • Udah sama aku aja, aku bisa kok
  • Tunggu Sebentar Lagi
  • Aku panggil Tasya sama Bunda dulu ya
  • Ini gak bisa diturunin aja sebagaian?
  • Bagasinya kepenuhan, Bun..
  • Tuh, Dek.. Denger kata Kak Rini
  • Udah, kita kemas aja ulang sebentar kalo gitu

The Holiday Part II – di dalam mobil

  • Hahaha! Malu sama Kak Rini kamu, Dek!
  • Minta tolong sama Bunda gih..
  • Justru itu.. Makanya ditutup
  • Tetep stay di Mobil
  • Siapa sih yang mau kejebak macet gini..?
  • Kalo nanti mobil depan gerak maju gimana?
  • Hmm.. Enak kali kali ini disuapin..
  • Bakal lebih enak lagi kalo disuapin lagi
  • Keliatannya dia mau nawarin sesuatu ke kita
  • Gimana? Bunda setuju gak?
  • Kita lewat biasa aja ya, yang..

The Holiday Part II – di jalan alternatif

  • Mendinglah, setidaknya gak macet
  • Coba dong, yang, sekali-kali.. Seru kok
  • Kita lebih suka berkunjung ke rumah Nenek
  • Sabar.. Paling sebentar lagi sampe jalan raya
  • Ya terus mau gimana lagi?
  • Aduh.. Jangan ngebut deh, bahaya..
  • Minta Maaf ke Semuanya
  • Sabar, Please, Aku juga lagi usaha biar cepet sampe
  • Misah dari Joki
  • Kan ada GPS
  • Kamu salah setting kali, yang?

The Holiday Part II – Kawasan Hutan

  • Tetep Jalan Santai
  • Turun dari Mobil
  • Kalo ternyata cuma modus belaka aja gimana?

The Holiday Part II – Jalan Raya

  • Terus mau gimana? Masa pulang?
  • Apa gak sebaiknya istirahat dulu?
  • Hmm.. Aku sih terserah Bunda aja

The Holiday Part II – Hotel

  • Loh, aku bisa sendiri kok
  • Tadi kamu bilang hotel murah, mananya yang murah?
  • Kalo nanti dia tau, terus dia tersinggung, gimana, Bun?
  • Kira-kira bisa gak uangnya dikembaliin lagi ke orangnya?

The Holiday Part II – Kamar Hotel

  • Hmm.. Makasih banyak ya, Sayang
  • Dek, udah malem jangan teriak-teriak!
  • Kalo tidur di deket jendela.. Awas ada yang nongol!
  • Cerita Kejadian Tadi
  • Tasya masih berani gak nih tidur deket jendela? Hahaha!

The Holiday Part III – Kamar Hotel

  • Duduk di Sofa
  • Makanya lain kali diperhatiin dulu..
  • Dih, Yaudah! Sini pemanas airnya!
  • Rebut Pemanasnya
  • Suruh Tasya Ambil Air Dingin
  • Tetap aja tangan Bunda perlu diobatin..
  • Lain kali lebih hati-hati ya
  • Ngeteh sambil menikmati pemandangan
  • Tadi tangan Bunda gak sengaja kena air panas

The Holiday Part III – Restoran

  • Mahal.. Apanya dek yang mahal?
  • Bun, apa gak sebaiknya gak usah mesen apa-apa?
  • Enggak deh.. Kita ambil makan di prasmanan aja
  • Itu kenapa mahal-mahal semua sih, yang?
  • Aku ikut kamu deh, kamu mau makan apa?
  • Hahaha… Aseeek, berasa bule kita!
  • Coba sini aku bukain
  • Lucuan mana? Aku apa Squishy?
  • Cubit Pipinya
  • Kita cuma sebentar doang kok
  • Ehm, yaudah yuk, kita cabut sekarang

The Holiday Part III – Tempat Rekreasi

  • Fotoin Rini
  • Elahh.. Enggak.. Percaya deh
  • Nih.. Mau liat sendiri gak?
  • Ajakin Jalan Lagi
  • Kasih
  • Justru makin rame, makin bagus berarti tempatnya
  • Ketemu sama aku..! Hahaha!
  • Gapapa, udah sini pake sendal
  • Ajak Rini Foto
  • Gendong Rini
  • Cipratin Balik
  • Hmm.. Kita makan yuk?
  • Ayunan Kayu
  • Ayo, sekarang kita pulang..!
  • T-tadi di sana gak ada sinyal, Bun..

The Holiday Part III – Taman Bunga 1

  • Ikutin kemauan diri
  • Gimana? Kamu suka tempatnya?
  • Aduh.. Sabar dong, Dek..
  • Sabar, Kak Rini dulu, tadi dia duluan yang pengen..
  • Loh, tadi kan kamu udah duluan..?
  • Foto Sendiri
  • Beliin Es Krim
  • 2
  • Dukung Tasya
  • Kakak belakangan ajalah, Dek

The Holiday Part III – Labirin

  • Bunda gak apa-apa ditinggal sendirian?
  • Yakin kamu, Dek? Nanti malah kesasar lho!
  • Kamu mau ngajakin aku ngerjain si Tasya ya??
  • Emang kuat? Kalau rubuh gimana?
  • Setuju
  • Gendong Rini
  • Aduh yang.. Jangan ajak becanda dulu apa
  • Pasrah
  • Tiduran
  • Langsung Loncat Turun
  • Tempelin Punggung ke Labirin
  • Langsung tarik, ajak ngumpet
  • Jalan Biasa
  • Ajak Rini Lari
  • Siapa yang lari? Kita berdua gak lari kok..!

The Holiday III – Taman Bunga 2

  • Gak mungkin, ngawur aja kamu, Dek!
  • Ah.. Kamu salah liat kali, Dek!
  • Kagetin Tasya
  • Buntutin Dimas
  • Batalin Rencana
  • Ajak Bunda ke Taman Buah

The Holiday Part III – Taman Buah

  • Kalo Adit sih… Lebih enak makan langsung!
  • Yaudahlah.. Paling enggak, Adit udah lega sekarang..
  • Bersihin Tanah di Muka Bunda

Last Holiday 1 – Rumah Adit 1

  • Aduh Bun.. Tapi badan Adit sakit semua..
  • Udah gak apa-apa kok, Bun!
  • Beli Telur dan Koyo untuk Bunda
  • Gak mau ah, kamu mah jajannya banyak!

Last Holiday 2 – di jalan

  • Toserba
  • Oh, gitu.. Yaudah gak Kakak jajanin..
  • Lo kayak maling lagi diuber-uber aja dah..
  • Pegangin Dimas
  • Woy.. Kenapa jadi kayak sinetron gini sih..
  • Ajak Tasya Masuk ke Dalam
  • Hayoo.. Mulai genit nih sama cowok

Last Holiday 3 – Rumah Adit 2

  • Bantu Angkat Galon
  • Bunda, lagi gak nafsu makan ya?
  • Habis ini biar Tasya sama Adit aja yang beresin..
  • Lagi gabut nih pasti?
  • …Ooh.. Selamat ya.. Hehehe..
  • Lagian suara kamu kenceng banget
  • Aduh.. Tapi bunda lagi gak enak badan sekarang..
  • Liat nanti deh..

Last Holiday 4 – Rumah Adit 3 – Malam hari

  • Telpon Balik
  • Ya aku mau sih, tapi..
  • Yah.. Yaudah deh, aku ikut..
  • Motor
  • Pintu Belakang
  • Cuma pergi sebentar kok!
  • Sogok Tasya
  • Oke, Kakak bakal kasih nomor WA dulu

Last Holiday 5 – Gate Venue

  • Aduh.. Pantesan aja perasaan aku daritadi gak enak

Last Holiday 6 – Venue

  • Kamu gak engap yang?
  • Enggak, gak liatin apa-apa kok! Hehehe
  • Yang, kita munduran yuk!
  • Joget Rusuh
  • Peperin ke Rini
  • Ajak Rini Keluar

Last Holiday 7 – Stand minuman

  • Kita cari minum yang lain aja yuk?
  • Tapi kita masih di bawah umur!
  • Sebenarnya.. Aku masih adaptasi..
  • Aduh..! Aku bisa dimarahin Bunda nih!!

Last Holiday 8 – di depan rumah Adit

  • Ketuk Jendela Tasya
  • Sembunyi di balik pohon
  • Ssstt..! Diem jangan berisik..
  • Tunggu di luar dulu biar aman

Last Holiday 9 – Rumah Adit 4

  • Diem

Season 2

Back to School 1 – Ruang makan

  • Bunda gimana kondisinya? Udah mendingan?
  • E-eeeh.. Adit gak denger apa-apa, Bun
  • Makanya bangun tidur tuh langsung cuci muka..
  • Hmm.. Sebentar, Kakak lupa
  • Emang di rumah masih banyak? Nanti kehabisan, Bun?

Back to School 2 – di jalan

  • Lewat jalan raya
  • Biarin pergi
  • Pasrah dan Menunggu

Back to School 3 – Gerbang sekolah

  • Jelasin ke Mamang
  • Baik-baik aja
  • Kasih Oleh-Oleh
  • Karena di Rumah masih banyak

Back to School 4 – Lorong sekolah

  • Langsung lari naik tangga
  • Udah nanti aja ngomelnya! gua buru-buru!

Back to School 5 – Kelas

  • Maju ke depan
  • Tanya Spidol Kelas Nyata Gak
  • Dia abis dari toilet, Pak
  • Aduh.. Padahal saya udah siap belajar..
  • Lo liburan kemana, cuy?
  • Emang Dimas secakep apa sih ampe digituin..
  • Mas, sini biar gua bantu
  • Gak Usah Dulu

Back to School 6 – Taman

  • Tapi kamu udah makan belum?
  • Ini beneran buat aku?
  • Aku cuma ngerasa ngerepotin aja..
  • Iya, ini pas banget sama seleraku!
  • Sini senderan lagi di bahu aku..?
  • Tanya-tanya Rini
  • Aku betulan cerita tentang temen aku kok..
  • Gak deh, bukan urusan aku hehe..

Back to School 7 – Koridor

  • Tetap Lewat, Biarin
  • Lerai Mereka
  • Ajak Rini Pergi
  • Aku mau ke toilet dulu, kamu duluan aja ya?
  • Aku mau buang hajat..
  • Apa yang terjadi antara Dimas dan Lala?
  • Gua rasa ada yang aneh sama hubungan mereka berdua
  • Gua tunggu lo di Cafe, sepulang sekolah

Back to School 8 – Kelas Caca

  • Isenga aja lewat
  • Gua mau cari seseorang sebenarnya..

Back to School 9 – di luar area sekolah

  • Suruh Rini Pulang Sendiri
  • Udahlah skip aja! Kamu mau pulang atau nggak?
  • Pesenin Ojek Online
  • Langsung Pergi ke Cafe

Back to School 10 – Cafe

  • Tanya Mau Minum Apa
  • Langsung tanyain Caca
  • Tenangin Caca dulu
  • Bakal tetep diem
  • Minta Caca jangan bohong
  • Yah, Ca.. Jangan setengah-setengah dong..
  • Samperin Dimas
  • Gua serius, ayo ikut gua
  • Kasih penjelasan
  • Tantang Dimas
  • …………

The Unexpected 1 – Ruang Makan 1

  • Yeee.. Cuci muka aja dulu! Banyak karangnya tuh!
  • Itu mah perasaan Bunda aja kali..
  • Ngerjain PR

The Unexpected 2 – Taman

  • Eh, sayang.. Tumben gak telat?
  • Pasti.. Gara-gara kemaren aku tinggal
  • Maaf, kemarin tuh aku beneran ada urusan penting..
  • ….Aku bingung gimana nyampeinnya ke kamu
  • Stay Cool
  • Lo juga harus hati-hati, biar gak salah langkah lagi

The Unexpected 3 – Kelas

  • Lagi dimana? Tumben gak ke kelas?
  • Kamu kenapa sih?
  • Hmm.. Nanti jangan pulang dulu
  • Yaudah nanti biar pulang bareng sekalian sama aku
  • Yaudah.. Selamat belajar, sayangku.

The Unexpected 4 – di depan rumah Adit

  • Hati-hati dong, Bun!
  • Salim sama Bunda
  • Ya harusnya jangan digantung di sana
  • Diemin
  • Benerin Sendiri
  • E-eehh.. Adit bisa kok, Bun!
  • Tanya ke Bunda
  • Kalo didiemin orang, tandanya apa ya?
  • Enggak, Bun.. Tasya bener kok..
  • Tapi.. Itu kan udah berlalu..
  • Bantuin Bunda dan Nemuin Rini besok

The Unexpected 5 – Lorong Sekolah

  • Bentar deh, gua pengen liat cewek gua dulu
  • Chat Rini
  • Ikut ke Kantin

The Unexpected 6 – Kantin

  • Tetep Stay di situ
  • B-Baju lo gak kotor kan?
  • Gak usah.. nanti keburu bel, kelamaan..
  • Ehm.. Yaudah, silahkan lewat
  • Tahan Lala
  • Bakso yang jatoh tadi, lo ganti dengan nemenin gua
  • Gua mau nanya soal hubungan lo sama Dimas
  • Jawab dulu pertanyaan gua
  • Samperin Rini
  • Sorry.. Tadi aku diajakin Aldo duluan..
  • Aku minta maaf kemaren ninggalin kamu
  • Kenapa sih.. Aku kan lagi ngomong sama kamu..
  • Ada yang tau mereka berdua mau ngapain gak?
  • Ada yang tau dimana tempatnya?
  • Gaspol, susul Rini

The Unexpected 7 – Lounge & Bar 1

  • Ikutin Rini
  • Kalo ngomong dijaga, Pak! Saya bukan pengamen!
  • Udahlah, saya gak ada waktu lagi ngobrol sama bapak
  • Tunjukin Kartu Pengenal
  • Serius nih?
  • Gak, gak usah.. Makasih..

The Unexpected 8 – Lounge & Bar 2

  • Kelilingin Restoran
  • Tepuk bahunya
  • Minta maaf
  • Lah? Tadi gua udah minta maaf sama lo
  • Kasih Tisu
  • Tenangin Diri, Cari Udara Segar
  • Rooftop

The Unexpected 9 – Rooftop

  • Tiup Lilin
  • Tarik Rini Keluar dari Keramaian
  • Maksud semua ini apa?
  • Bukan gak suka, aku cuma heran sama kamu.
  • ….L-LET’S HAVE FUN!!!
  • Hmm.. Maaf ya, nethink terus daritadi
  • Bukan gak pernah, gua cuma gak tau merk ini
  • Alihkan Topik
  • Yah.. Nantangin nih orang, oke gua buktiin!
  • Minum Lagi
  • Minum Lagi
  • Joget Bareng Mereka
  • ……Gua harus pergi dari sini..
  • Iya, tapi caranya gak begini, Rin!
  • Sekarang jam berapa?
  • Lho, emang kamu gak mau pulang?
  • Paksa Rini Pulang
  • Aku bakal lebih seneng kalo kamu mau pulang sekarang
  • Pulang Duluan

The Unexpected 10 – di depan pagar rumah

  • Buka Pintu Pelan-pelan
  • Abis kerja kelompok, Bun..
  • T-Tadi di luar sempet hujan, Bun..
  • Oh iya lupa.. Hehehe..

The Unexpected 11 – Kamar Adit

  • Dibilang abis kerja kelompok..
  • Adit gak ngapa-ngapain kok…
  • Jelasin yang sebenarnya
  • Adit kesel Bun, mereka ngeremehin Adit
  • Minta Maaf sama Bunda

The Unexpected 12 – Ruang Makan 2

  • Tiup Lilin Sendiri
  • M-Maaf, Bun! Adit kira ini buat Adit..
  • T-Tapi Adit gak ngedugem kok, Bun..

Goodbye 1 – Ruang Makan

  • Jujur ke Bunda
  • Iya, Bunda.. Adit janji
  • Bangun, anak cewek masa baru bangun jam segini
  • Yaa.. Kasian deh lo.. Gak kebagian kue
  • Wih.. Cie.. Yang mau pulang kampung..
  • Lho.. Emang Tasya gak mau ketemu temen-temen?
  • Yaudah.. Adit berangkat dulu ya, Bun

Goodbye 2 – Lorong Kelas

  • Usaha Lebih Keras
  • Pak, tolong bukain pintu kelas 12 IPA 5 dong
  • Tantang Suruh Buka

Goodbye 3 – Kelas

  • Ah, lo sendiri juga lupa, kan?
  • Serahin ke yang cewek
  • Simpen Amplopnya
  • Telpon Rini
  • Kamu ngasih surat ke aku ya?
  • Ehe, enggak. Kenapa gak masuk?
  • Apa gak sebaiknya kamu stop aja?
  • Lumayanlah.. Rejeki anak soleh..
  • Telusuri Lebih Lanjut
  • Terus apa yang harus gua lakuin?
  • Lebay lo kampret, lo kira gua mau kemana hah?
  • Lanjutin Nanti Aja

Goodbye 4 – Tempat Parkir

  • Waduh.. Dramatis banget hidup lo, bro
  • Mungkin nunggu sampe orangnya muncul
  • Ah, apaan sih lo, nakutin mulu kerjaannya!
  • Perhatiin Jalanan Sekitar
  • Tetap Santai
  • Biarin Kucingnya Pergi
  • Saya lagi diteror sama orang, Mang!
  • Tapi.. Kalo beneran terjadi gimana?

Goodbye 5 – Dapur

  • Pintu kamarnya dikunci gak?
  • Ambil Alih Situasi
  • Lah, terus ini Tasya gimana, Bun?
  • Bujuk Pelan-pelan
  • Dek, mumpung gak ada Bunda nih.. Ayo
  • Tanya Udah Makan Belum
  • Kok gitu? Bunda kan khawatir sama kamu
  • Cari Pencerahan
  • Minta Tolong Dimas
  • Telpon Dimas Segera
  • Gua mantannya Lala
  • Gua butuh bantuan lo
  • Adek gua lagi galau.. butuh motivasi
  • Ke rumah gua sekarang? Nanti gua jelasin

Goodbye 6 – Ruang Tamu

  • Duduk dulu, Mas
  • Tawarin Minum
  • Tegur Tasya
  • Bujukin Adek gua..
  • Iya, cuma lo doang yang bisa, Mas..
  • Ceritain yang Sebenarnya
  • Samperin Tasya
  • Ya abis gimana? Kamu gak mau dengerin Kakak
  • Paksa Keluar
  • Jawab yang bener dong, Dek..
  • Udah dengerin aja..
  • Ciee… Ciee.. Kesenengan nih ye..

Goodbye 7 – di depan rumah Adit

  • Nanti minta maaf sama Bunda, oke?
  • Alihin Pembicaraan
  • Ciri-cirinya kayak gimana, mbak?
  • Oke, makasih banyak ya, Mbak
  • B-Bunda kapan pulang sih, Dek??
  • Pergokin Orangnya
  • Ajak Ngobrol di Dalem
  • Gak, tamu gak boleh diperlakukan begini
  • Hmm.. Yaudah deh..
  • Ini cuma diem-dieman aja nih?
  • Ehm.. Gini, kasih tau aja, gak apa kok
  • Tanya Itu Apa
  • Taruh Kadonya di samping
  • Hmm.. Lagi ada masalah?
  • Tahan Lala
  • Apapun itu.. Lo bisa cerita ke gua kok

Goodbye 8 – di dalam rumah Adit

  • Tenangin Bunda
  • Semoga Bunda bisa paham maksud Tasya
  • Halah, mentang-mentang Dimas yang ngomong
  • Yeee.. Kepedean, Siapa juga yang mau bocorin!
  • Jangan Diceritain Semua
  • Tapi kamu senengkan dikasih pembatas buku?

Goodbye 9 – Stasiun Kereta

  • Eh, bawa cewek masuk ke dalam rumah gak baik tau.
  • …Iya, itu si Lala..
  • Enggak.. Kita temenan aja sekarang
  • Kakak juga bingung dek..
  • Omongan kamu tua banget sih, Dek..
  • Beli Kue-Kue Basah
  • Nanti kan kita bisa ketemu dia lagi..
  • Bawain Tas Tasya
  • Awas kalo kamu males belajar di sana..!
  • Lepasin Pelukannya

Itulah kunci jawaban Kode Keras Buat Cowok dari Cewek. Jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu, ya!

Continue Reading
36 Comments

36 Comments

  1. Genki

    April 23, 2018 at 6:00 am

    Kak Untuk Episode 13 ( Double Date Ke Dua ) Sudah Hadir Kak Kapan Di Post Nih.. Hehe Maaf Kalo Mengganggu Kak.. Cuma Itu Saja Yang Mau Saya Tanyain..

    • Fransiska

      April 23, 2018 at 3:11 pm

      Sudah kok^^

      • Trisna

        Juni 18, 2018 at 5:19 am

        Kapan up kunci jawaban yang ke episode 19 kak?

    • Trisna

      Juni 18, 2018 at 5:18 am

      Kapan up kunci jawaban yang ke episode 19 kak?

  2. Rayhan

    April 23, 2018 at 2:23 pm

    Maaf ya kak kalo mengganggu, tapi episode 13 double date yang ke 2 udah update nih kak, kapan kak dibuat kunci jawabannya? Kalo bisa secepatnya ya kak 😊

    • Fransiska

      April 23, 2018 at 3:11 pm

      Sudah kok^^

  3. Genki

    April 24, 2018 at 4:28 pm

    Makasih Kak Sudah Di Update 🙂 Ntaps

  4. Ca

    April 28, 2018 at 4:33 pm

    Keren min semoga selalu update yak kunci jawaban nya 💪 gbu

  5. Genki

    April 30, 2018 at 5:08 am

    Kak Episode 14 ( Finding Love ) Sudah Hadir Kak Kapan Update Nih 😀 Ditunggu Ya Kak 🙂

  6. All

    Mei 1, 2018 at 3:04 pm

    Ep 14 nya bln update ya min
    Klo blh tau update nya hri ap

  7. Andra

    Mei 1, 2018 at 7:16 pm

    Kak yg baru update 1 may ini kok belum ada…?

  8. Tommy

    Mei 1, 2018 at 10:48 pm

    Di tunggu ya kak episode 14 nya.?

  9. Gamers kepo sejati

    Mei 6, 2018 at 11:55 am

    Makasih kak episode 14 nya sangat membantu maju terus kak

  10. Sarah

    Mei 10, 2018 at 12:53 pm

    Kak kapan nih update nya?:)
    Episode finding love part 2 sudah ada.
    (Maaf kalau mengganggu)

    • Fransiska

      Mei 10, 2018 at 6:42 pm

      Udah ada kok episode 15 nya…. ^^

  11. Boomrose

    Mei 18, 2018 at 9:05 pm

    Eps 16 kak, kalah terus hehe

    • Rafa

      Mei 27, 2018 at 3:38 pm

      Eps 17 kak
      (

  12. Rvan

    Mei 27, 2018 at 9:36 am

    Makasih kak… Udh menyediakan kunci jawabanya, Sangat terbantu skali

    Mantaps

  13. Rvan

    Mei 27, 2018 at 9:38 am

    Maksih kak..

  14. Achmad Fawwaz

    Juni 9, 2018 at 12:07 am

    kak Eps 18 dah update tolong ya kak.maaf ganggu susah jawabannya hehe😂

  15. Aji Maulana

    Juli 4, 2018 at 1:18 pm

    Tolong update dong kak,level 20(the sibling)dan seterusnya.
    Di tunggu ya kak

  16. Jason marsego

    Juli 14, 2018 at 6:26 pm

    Kak Episode 21 The Holiday Mana ???
    Ditunggu Nih

  17. sara

    Juli 15, 2018 at 8:32 am

    Kunci jawaban yg the holiday mana ya ?

  18. Pingback: Kunci Jawaban Kode Keras Anak Indigo – Sukaon.com

  19. Adhie

    Juli 30, 2018 at 2:17 pm

    Kunci jawaban yg Holiday Part2 belum yaa kak ??

    • Fransiska

      Juli 31, 2018 at 5:18 pm

      Udah ada kok

  20. Daniel

    Agustus 11, 2018 at 6:37 pm

    Untuk holiday part 3 nya dong

  21. Akang Norman

    Agustus 29, 2018 at 12:08 pm

    tolong lanjutan episode 24 dong, kaka …..

  22. Horizo

    September 4, 2018 at 4:43 pm

    Akhirnya yg Last Holiday dha ada
    Makasih y Kk ^_^

    • Fransiska Aria

      September 4, 2018 at 5:02 pm

      Iya sama2…

  23. Andika

    September 15, 2018 at 11:20 am

    Season 2 nya ada ga yah ?

    • Fransiska Aria

      September 15, 2018 at 6:29 pm

      Season 2 ada kok

  24. Biel

    September 15, 2018 at 2:50 pm

    Yg season 2 dong buat ka

    • Fransiska Aria

      September 15, 2018 at 6:30 pm

      Udah ada kok

  25. Gustu

    Oktober 21, 2018 at 6:08 pm

    Season 2 kak yg goodbye dah rilis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top