Connect with us

Idle RPG The Chest: A Cursed Hero Kini Tersedia di iOS dan Android

The Chest: A Cursed Hero

New Release

Idle RPG The Chest: A Cursed Hero Kini Tersedia di iOS dan Android

SuperPlanet telah merilis mobile RPG terbaru berjudul The Chest: A Cursed Hero di lebih dari 150 negara. Game ini tersedia untuk diunduh sekarang untuk perangkat iOS dan Android.

The Chest adalah tentang seorang pahlawan yang dikutuk oleh penyihir dan berubah menjadi peti. Tujuanmu adalah mencari penyihir ini dan membalikkan kutukan. Itu mungkin tampak mudah, tetapi game ini memiliki banyak twist dan kejutan berbeda yang menjadikannya lebih menantang daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Perjalananmu untuk menemukannya akan terhalang oleh monster-monster menyeramkan yang melindunginya. Kamu dapat melawan mereka dengan melemparkan senjata ke arah mereka, dengan kekuatan mereka yang semakin kuat semakin dekat dirimu dengan tujuanmu.

Awalnya game ini dijadwalkan meluncur pada 25 Mei, namun kemudian game ini ditunda hingga sekarang untuk mengatasi beberapa bug terakhir dan memastikannya dalam kondisi terbaik untuk dirilis.

SuperPlanet telah banyak mengubah permainan selama pengembangan, termasuk cara kerja pertempuran dengan memungkinkanmu tidak hanya menggunakan senjata paling kuat tetapi juga melengkapi karakter Anda dengan berbagai senjata kelas pada saat yang bersamaan. Ini memungkinkan kamu untuk menjadi kreatif dan mendorongmu untuk bereksperimen dengan beberapa kombinasi aneh.

Selain itu, The Chest: A Cursed Hero juga memungkinkanmu untuk meningkatkan statistik karakter Anda dan meningkatkan kemampuannya dalam pertempuran. Kamu dapat mengumpulkan emas sepanjang permainan yang meningkatkan pemuatan karaktermu dan memungkinkanmu untuk mencoba hal-hal baru dengan menggabungkan beberapa senjata.

The Chest: A Cursed Hero sekarang tersedia untuk diunduh dari iOS App Store dan Google Play untuk toko Android. Game ini merupakan game gratis dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top