Connect with us

Game RPG Anime Paling Ditunggu, Blue Archive telah Rilis Secara Global Sekarang

blue archive

New Release

Game RPG Anime Paling Ditunggu, Blue Archive telah Rilis Secara Global Sekarang

Pengembang judul populer seperti V4 dan Konosuba: Fantastic Days , Nexon secara global telah merilis game RPG anime mereka Blue Archive di perangkat Android dan iOS setelah diumumkan pada Februari tahun ini.

Blue Archive akan membawamu kembali ke sekolah

Dikembangkan oleh NAT GAMES, Blue Archive mengikuti sekelompok siswi petualang saat mereka menavigasi romansa, klub sekolah, acara akademik, dan terkadang bertempur dengan sekolah saingan. Pemain akan berperan sebagai guru siswa dan membimbing mereka saat mereka menyelidiki insiden di seluruh kota.

Hadiah eksklusif dan bonus dalam game

Untuk merayakan peluncuran resmi game ini, penerbit Nexon menyelenggarakan acara eksklusif Grand Open! Peluncuran Spesial hingga Selasa, 30 November. Peserta akan menerima bonus dan hadiah dalam game berikut:

  • 500 pyroxenes
  • Meja teh Valentine untuk menghias cafe
  • Shiny Bouquet

Selain itu, melalui Acara Kehadiran Harian Arona, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berikut setiap hari mereka masuk:

  • Kredit mata uang dalam game
  • Pyroxenes
  • 150 action point
  • Item pertumbuhan karakter Laporan Aktivitas Pemula dan Laporan Aktivitas Normal

Rilis Secara Global

Blue Archive dirilis secara global pada perangkat Android dan iOS di 237 negara dan mendukung berbagai bahasa termasuk Inggris, Korea, Thailand, dan China (tradisional). Pemain di seluruh dunia sekarang dapat mengunduh game dan bergabung dengan basis penggemar yang berkembang pesat, yang telah mencakup lebih dari satu juta pemain pra-registrasi secara global.

Pemain dapat menemukan informasi lebih lanjut di Situs Web Resmi dan mengikuti halaman media sosial Blue Archive untuk berita dan pembaruan terbaru.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top