Connect with us

Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bermain Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Berita Terkini

Hal-hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bermain Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Bandai Namco telah mengkonfirmasi bahwa akan mengadakan sesi open beta untuk game Naruto to Boruto: Shinobi Striker minggu ini. Game ini mengusung beberapa fitur, seperti battle antar ninja 4v4 dan turnamen antar ninja dalam Shinobi League. Nah, bagi kamu yang belum tahu apa saja sih yang ada di dalam game terbaru Naruto ini, mari simak berikut hal-hal yang kamu perlu ketahui sebelum bermain Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Dapat membuat karaktermu sendiri

Di game ini, kamu tidak akan berperan sebagai Naruto atau Sasuke, melainkan kamu dapat membuat karaktermu sendiri di dalam game ini. Berbagai opsi kustomisasi mulai dari gaya rambut, wajah, senjata, bahkan kamu dapat mempelajari berbagai macam jurus agar ninja milikmu menjadi kuat.

Mempelajari Ninjutsu dalam VR Ninjutsu Arena

Di mode ini, kamu dapat mempelajari jurus-jurus ninjutsu dalam Naruto, seperti Raikiri atau Rasengan. Selesaikan misi-misi yang diberikan dan bertarung melawan ninja virtual, dengan begitu kamu dapat mempelajari jurus-jurus yang dapat digunakan oleh ninja milikmu.

Terdapat beberapa mode permainan

Pada versi open beta, tentunya mode yang diberikan terbatas, namun terdapat beberapa mode permainan di game ini, seperti battle 4 vs 4, Barrier Battle untuk menembus pertahanan lawan, Flag Battle untuk memperebutkan bendera dari masing-masing tim, dan lain sebagainya.

Ada empat tipe peranan dalam sebuah tim

Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Masing-masing shinobi nantinya akan dibagi menjadi empat tipe, yakni attack type, heal type, ranged type, dan defense type. Perlu diingat bahwa poin penting untuk memenangkan pertarungan ialah kombinasi antar tim.

Buat kamu yang tertarik untuk memainkan Naruto to Boruto: Shinobi Striker, akan ada sesi open beta untuk game ini pada tanggal 23 Februari mendatang. Namun, apabila kamu ingin membeli game ini, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers akan segera di rilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top