Connect with us

RPG Strategi, Chaos Faction: DAI Rilis Sekarang di Android

chaos faction: DAI

New Release

RPG Strategi, Chaos Faction: DAI Rilis Sekarang di Android

Chaos Faction: DAI adalah RPG strategi baru yang menawarkan gameplay roguelike bersama dengan berbagai hero legendaris. Ini telah dikembangkan oleh 3456Play, pengembang video game yang berbasis di Asia.

Chaos Faction: DAI akan memungkinkan pemain berjuang melalui level yang dihasilkan secara acak. Ini menjanjikan petualangan fantasi yang luar biasa dan pertempuran seru di peta yang berbeda. Pemain dapat memperoleh senjata langka jika mereka menaklukkan monster yang kuat.

Berbagai hero legendaris seperti Loki, Zeus, Poseidon, Hephaestus, dan Lü Bu tersedia bagi pemain untuk dipilih dari enam ras yang berbeda. Setiap ras memiliki kelemahannya, dan pemain akan mempelajari strategi formasi eksklusif mereka setelah memilih hero.

 

Pemain akan dapat memanggil naga mereka sendiri selama pertempuran, yang akan menjadi bagian integral dalam Serangan Akhir. Kastil dapat dibangun juga untuk mendapatkan emas dan permata. Batu Philosopher’s juga dapat dikoleksi untuk mengupgrade berbagai artefak yang akan membuat pemain semakin kuat.

Pertarungan 5v5 hadir dalam game, di mana pemain dapat membawa tim mereka ke arena dan bertarung melawan orang lain dalam upaya mereka untuk menjadi yang terbaik.

Elemen khusus yang disebut Power of Contract akhirnya dapat dibuka, yang memungkinkan budidaya beberapa hero untuk diterapkan ke hero lain secara otomatis tanpa konsumsi lebih lanjut.

Untuk informasi, Chaos Faction: DAI adalah game yang menarik secara visual yang sarat dengan berbagai fitur, hadiah, dan peningkatan. Tampaknya menjadi jenis permainan yang akan sangat dinikmati oleh siapa saja yang menginginkan pengalaman penuh aksi tanpa henti.

Chaos Faction: DAI dapat diunduh untuk Android melalui Google Play. Untuk pengguna iOS, sejauh ini belum ada kabar mengenai versi iOS. Pemain yang ingin mengikuti pembaruan terbaru dapat mengunjungi situs web resmi game.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top