Connect with us

Game fps bertema perang dunia ke-2 Enlisted rilis eksklusif dalam waktu terbatas di Xbox Series X/S

enlisted

Berita Terkini

Game fps bertema perang dunia ke-2 Enlisted rilis eksklusif dalam waktu terbatas di Xbox Series X/S

PlyaStation 5 memiliki beberapa judul game eksklusif, sebut saja Spider-Man: Miles Morales, Demon Souls Remastered hingg Sackboy: A Big Adventure. Rivalnya, yaitu Xbox Series X/S juga memilki game fps ekslusif dalam kurun waktu terbats berjudul Enlisted.

Bagi kalian yang belum tahu, Enlisted merupakan game fps dengan skala besar bertema perang dunia ke-2. Mengusung konsep pertempuran dengan skala besar, skenario tertentu juga bakal disematkan untuk membuat game ini semakin menarik. Lebih ke arah simulasi, tentunya Enlisted menawarkan gameplay yang lebih realistis. Jika kalian pernah bermain War Thunder atau battle royale yang brutal berjudul Cuisine Royale, game ini dirilis oleh publiher yang sama, yaitu Gaijin. Sementara Darkflow Software bertindak sebagai developer dari Enlisted ini sendiri.

Dirilis oleh publisher yang sama, Enlisted bekal menghadirkan efek pencahayan khas yang natural. Rilis ekslsusif dalam kurun waktu tertentu di Xbox Series X/S, sang developer bakal memanfaatkan potensi dari konsol next-gen buatan Microsoft ini. Ray tracing bakal diaplikasikan untuk membuat penampakan visualnya semakin realistis. Bahkan yang lebih menarik, di seri Xbox Series X, game ini mampu berjalan dengan resolusi maksimal 4K. Sementara di Xbox Series S hanya mampu berjalan di resolusi maksimal 1440p. Keduanya juga mampu menjalankan game tersebut dalam 60 fps.

Enlisted kabarnya akan rilis eksklusif di Xbox Series X/S dalam waktu terbatas pada tanggal 10 November 2020 mendatang. Bakal hadir juga di PC, namun saat ini masih dalam tahap pengembangan.

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top