Connect with us

Game Balap Rush Rally Origins Buka Tahap Pra-registrasi Sekarang

rush rally origins

Berita Terkini

Game Balap Rush Rally Origins Buka Tahap Pra-registrasi Sekarang

Game balap Rush Rally Origins siap untuk rilis di Android dan iOS pada 19 Agustus mendatang. Pra-registrasi untuk game ini sekarang telah dimulai. Jika  kamu adalah penggemar balap sejati, jangan lewatkan game balap satu ini.

Penerbit game telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis Rush Rally Origins untuk perangkat Android dan iOS pada 19 Agustus 2021.

Mulai hari ini, game ini tersedia untuk Pra-Registrasi di Googe Play Store  dan App Store. Rush Rally Origins adalah game premium yang dibanderol seharga Rp 79 ribu.

Rush Rally Origins adalah tambahan terbaru dari franchise ‘Rush Rally’ yang sudah berjalan lama. Ini adalah game aksi balap top-down klasik yang hadir dengan grafis fantastis dan realistis dari Rush Rally 3.

Sesuai informasi yang diberikan di situs web resmi game ini, game ini akan menampilkan 36 tahapan di seluruh dunia. Game ini juga memberi pemain opsi untuk mengubah waktu dan cuaca saat mereka melompat ke belakang kemudi. Jadi kencangkan sabuk pengaman dan bersiaplah untuk balapan melintasi permukaan yang menantang, termasuk salju, kerikil, lumpur, aspal, dan tanah.

Berbicara tentang gameplay, ini sangat mirip dengan game Rush Rally sebelumnya di mana kamu menyelesaikan serangkaian kejuaraan reli melawan orang lain, mencoba untuk naik peringkat di papan peringkat online dengan meningkatkan waktumu.

Game ini sekarang menawarkan para pemain untuk bermain pada 120fps (pada perangkat yang didukung) yang merupakan berkah bagi semua penggemar balap hardcore. Terakhir, game ini sekarang juga memiliki sistem ghost, yang berarti kamu tidak hanya berlomba melawan pemain lain tetapi juga dirimu sendiri, mencoba untuk mengalahkan waktu terbaikmu.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top