Connect with us

MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Hadirkan Mode Vertikal View di Perangkat Mobile

Perfect World: Revolution

Berita Terkini

MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Hadirkan Mode Vertikal View di Perangkat Mobile

Perfect World: Revolution dalah salahs satu game yang kampanye pra-registrasinya sukses kini akhirnya meluncur untuk iOS dan Android. Perfect World: Revolution adalah MMORPG yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta pra-registrasi hanya dalam beberapa bulan. Sistem RPG telah di-tweak untuk membuat permainan memiliki alur yang lebih baik, dan orientasinya telah diputar 90 derajat sehingga aksinya sekarang dimainkan secara vertikal.

Dibuat vertikal karena memainkan Perfect World: Revolution dengan satu tangan, membuatnya sempurna untuk perangkat mobile. Perfect World termasuk MMORPG yang sedikit berbeda yang sukses secara global karena memiliki estetika mitologi Timur yang khas, lengkap dengan naga, arsitektur Timur Jauh yang indah, dan orang-orang dengan kepala harimau. Di game ini sepertinya kamu akan memilih ras dan kelas dan kemudian menjelajah ke benua fantasi besar untuk pertempuran, pesta, dan juga melakukan looting.

Tidak hanya di darat saja, Perfect World: Revolution memungkinkanmu menceburkan diri jauh ke laut, atau terbang tinggi ke langit. Game ini telah memiliki banyak sentuhan di dalamnya. Beberapa dari diantaranya adalah grafis, dengan model karakter, lingkungan, dan area lain dari permainan yang mendapatkan sentuhan digital. Tweak pengoptimalan gameplay lainnya adalah kemampuan untuk beralih kelas dengan mudah kapan pun kamu suka, daripada bersusah payah membuat profil baru.

Jika kamu melakukan pra-registrasi untuk Perfect World: Revolution, sekarang adalah kesempatan kamu untuk mengklaim semua hadiah menarik yang telah kamu peroleh. Hadiah termasuk, Soulstone, Peti, Gems, kostum, dan Paket Misteri yang berharga. Plus, hanya dengan memasukan kode PWRNOW akan memberimu hadiah khusus tambahan. Tunggu apalagi? langsung saja mengunduh Perfect World: Revolution secara gratis sekarang juga di Google Play Store dan App Store.

 

Sumber: MMO Culture

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top