Connect with us

Figure Fantasy, Idle RPG Bertema 3D Figur Buka Tahap Pra-registrasi

figure fantasy

Berita Terkini

Figure Fantasy, Idle RPG Bertema 3D Figur Buka Tahap Pra-registrasi

Figure Fantasy adalah game mobile idle RPG bertema 3D figur dari Komoe Technology Ltd. yang sekarang sedang dalam tahap pra-registrasi secara global. Berkat teknologi Rendering Berbasis Fisik (PBR) yang mengesankan, game ini membawa pemain ke dunia miniatur di mana figur dibuat dengan indah dengan presisi. Visual yang indah menampilkan tekstur material dunia nyata setiap figur dengan pembiasan cahaya yang realistis.

Dalam Figure Fantasy, pemain akan berperan sebagai master figur dalam permainan idle yang unik. Sosok-sosok itu telah hidup kembali dan bersatu untuk melawan ancaman yang berkembang dari organisasi figur jahat, tetapi semua ini terungkap tanpa sepengetahuan tuan mereka.

Pemain dapat mengumpulkan ratusan figur unik dari kotak buta dalam game, lalu memasangnya untuk dipajang dalam sistem kabinet yang dapat disesuaikan. Adapun gameplay, figur-figur yang dikumpulkan dapat terlibat dalam pertempuran taktis di grid 3×3. Formasi dapat bervariasi tergantung pada “brands” figur, yang meliputi Defenders, Vanguards, Militarists, Helpers, and Specialists.

Jika kamu tertarik lakukan pra-registrasi sekarang juga, dengan hadiah pencapaian saat pendaftaran mencapai jumlah tertentu. Hadiah termasuk Lucky Coin x 10000, Diamond x 300, Super Blind Box Piece x 60, Rare Blind Box Coupon x 10, dan Ultra Figurine: Erikzia.

Dari teaser trailernya, kamu dapat melihat jelas melihat betapa dirancangnya karakter dengan baik, dengan figurnya sendiri yang memiliki kemiripan yang mengesankan dengan mainan dunia nyata. Jika kamu ingin terlibat dalam aksinya, kamu dapat mendaftar untuk pra-registrasi di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android, atau di situs web resmi. Kamu juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di Twitter untuk tetap mengetahui semua perkembangan terbaru game ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top