Connect with us

Devil May Cry: Peak of Combat Dipastikan akan Rilis Secara Global

Devil May Cry: Peak of Combat

Berita Terkini

Devil May Cry: Peak of Combat Dipastikan akan Rilis Secara Global

Seolah-olah kita belum cukup duduk di tepi kursi kita, Devil May Cry: Peak of Combat sekarang dikonfirmasi untuk memiliki rilis global – itu semua hanya masalah kapan. TapTap mengonfirmasi hal tersebut lewat Twitter baru-baru ini, jadi inilah harapan perusahaan Cina Yunchang Games (NebulaJoy) akan segera menindaklanjutinya.

Game action Devil May Cry: Peak of Combat adalah spin-off dari IP yang sangat populer dari Capcom. Game ini pertama kali dirilis di China pada 11 Juni dan sejak saat itu telah muncul antusias para penggemar di sana. Sekarang, penggemar dari belahan dunia lain juga akan dapat melepaskan aksi gila Dante saat ia menyingkirkan dunia iblis jahat dengan bantuan pedangnya yang terpercaya Rebellion dan senjata api cepat Ebony and Ivory.

Dengan senjata yang menyala-nyala dan mantel merah berkibar tertiup angin, Dante bergabung dengan Lady favorit franchise lama dan senjata raksasanya, Kalina Ann. Mengingat bahwa kedua saudara kembar iblis ada di dalam game (akhirnya, Vergil akan mendapatkan screen time yang layak dia dapatkan), sepertinya game ini akan berlatar setelah peristiwa Devil May Cry 3, atau setidaknya kombinasi dari tiga yang pertama di dalam seri.

Rilis global ini juga pertama kali diungkap lewat Tweet yang dihapus dari NebulaJoy, yang menyatakan bahwa mereka dapat “mengonfirmasi sepenuhnya bahwa tim kami bekerja siang dan malam untuk membuat game dalam bahasa Inggris dan bahasa lain sehingga kamu semua dapat mengalami kegembiraan ini.”

Kami tidak dapat benar-benar menentukan tanggal rilis resmi saat ini, jadi saya kira kami hanya perlu menyiksa diri untuk mengantisipasi sedikit lebih lama.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top