Connect with us

Developer Lokal Hadirkan Game Tentang Patah Hati “When The Past Was Around”

Berita Terkini

Developer Lokal Hadirkan Game Tentang Patah Hati “When The Past Was Around”

Toge Production bekerjasama dengan Mojiken Studio yang merupakan publisher dan developer lokal mengumumkan sebuah game unik dan kental akan nuansa artistik. Game yang berjudul When The Past Was Around ini memiliki genre point-and-click puzzle, dan mengangkat tema seputar cinta terutama tentang patah hati.

Bercerita tentang seorang wanita dan kekasihnya dalam dunia surealis yang berisi ruang-ruang dari berbagai zaman dan kenangan. Sampai akhirnya ia bertemu dengan karakter setengah manusia dan setengah burung yang dijuluki sebagai The Owl. Edda akan menemukan arah kehidupannya, namun satu hal yang sulit baginya, yakni belajar tentang bagaimana rasanya patah hati.

Untuk gameplay-nya sendiri nantinya akan menggunakan mekanisme point dan click. Game akan terbagi menjadi tiap situasi yang akan berlanjut yang memungkinkan pemain untuk berpindah scene setiap berhasil memecahkan puzzle yang dapat melengkapi kisah Edda.

Game ini juga dilengkapi dengan alunan musik yang manis dan indah. Nantinya game ini akan dirilis untuk PC dan MacOS melalui Steam pada tahun 2020 mendatang. Bagi kamu yang penasaran dengan game ini bisa mendownload demo game ini di bawah.

When The Past Was Around
When The Past Was Around
Developer: Mojiken Studio
Price: 0
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top