Connect with us

Cara Install Pokémon GO di iOS

Tips & Trik

Cara Install Pokémon GO di iOS

Beberapa waktu yang lalu Pokémon GO sudah tersedia di App Store namun sayangnya baru hanya tersedia di beberapa negara seperti Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat dan Jepang. Supaya tidak ketinggalan dengan para gamer di negara-negara lain, kamu bisa kok bermain Pokémon GO tanpa harus menunggu hadirnya Pokémon GO di negaramu.

Setelah Sukaon memberikan info tentang Cara Install Pokémon Go di Android, Kini Sukaon akan memberikan bocoran bagaimana cara install Pokémon GO di iOS.

Log Out Apple ID

Kamu harus log out terlebih dahulu jika kamu menggunakan akun Apple ID pada negara yang belum mendukung untuk men-download Pokémon GO. Cara untuk log out Apple ID, yaitu pilih setting > iTunes & App Store > Apple ID (email@address.com), lalu setelah itu akan muncul tulisan pada layar dan pilih sign out.

pokemon go

Buat Akun Apple ID Negara Lain yang Sudah Mendukung untuk Mengunduh Pokémon Go 

Cara untuk membuat akun Apple ID luar negeri sangat mudah, masuk ke web apple berikut ini, kemudian pilih negara terdekat, seperti Australia yang sudah mendukung Pokémon GO.

Cara Install Pokémon GO di iOS

kamu tinggal isi semua data dan setelah itu pilih continue, lalu akan ada kode verifikasi yang masuk ke email kamu dan kamu tinggal verifikasikan kode tersebut.

Download dan Mainkan Game-nya

Setelah membuat Akun ID baru dengan akun Apple ID Australia atau negara lain yang sudah mendukung Pokémon GO, silahkan login dengan akun Apple ID baru tersebut, lalu buka App Store dan cari Pokémon GO, setelah itu download Pokémon GO dan mainkan game-nya

The app was not found in the store. 🙁
Continue Reading

1 Comment

  1. Pingback: Cara Meningkatkan Pokémon CP – Sukaon.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top