Connect with us

Blizzard hentikan pengembangan konten StarCraft 2

starcraft 2

Berita Terkini

Blizzard hentikan pengembangan konten StarCraft 2

Blizzard baru saja umumkan untuk menghentikan pengembangan konten untuk StarCraft 2. Jangan salah arti ya guys, ini hanya terkait pengembangan kontennya saja kok, sementara game StarCraft 2 masih bisa kalian mainkan untuk sekarang ini.

Bagi kalian yang sedang yang masih bermain dan mengikuti perkembangan game RTS ini ada kabar buruk nih. Pasalnya Blizzard baru saja mengumumkan untuk memberhentikan pengembangan konten untuk game strategi yang saat ini sudah free to play ini. Pihak pengembang hanya memberhentikan konten terkait yang dijual, seperti War Chests dan Commander. Jadi terkait update balancing, mekanisme serta scene esports masih diperhatikan oleh Blizzard.

Selama sepuluh tahun lebih, Blizzard mengembangkan game ini beserta konten-konten menarik di dalamnya. Dari sisis esports, Blizzard juga masih menjalin kerja sama dengan ESL Gaming dan GSL. Jadi kalian yang suka dengan esports dari game ini masih bisa menontonnya kelak. Jika kalian mengikuti perkembangannya, pasti tahu StarCraft 2 telah mendapatkan ekspansi besar. Mulai dari Heart of Swarm yang membuat kamu bisa menikmati campaign dari ras Zerg dan mengikuti cerita dari Kerrigan. Kemudian disusul ekspansi Legacy of Void, kamu dapat memainkan campaign dari ras Protos dengan teknologi majunya. Terakhir game strategi ini mendapatkan DLC berjudul Nova Convert Ops yang berisi misi tambahan. Kedepan Blizzard akan berfokus tidak hanya berkaitan dengan Starcraft 2, tetapi Starcraft secara keseluruhan. Tidak menutup kemungkinan proyek StarCraft 3 mungkin akan dimulai?

Starcraft 2 kini juga sudah menjadi game free to play di Battlenet. Kalian juga bisa mengakses berbagai mode permainan yang ada didalamnya, seperti campaignversus mode hingga co-op mission secara online.

 

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top