Connect with us

Akhirnya, Perseteruan Konami dan Diego Maradona Temui Kesepakatan

konami

Berita Terkini

Akhirnya, Perseteruan Konami dan Diego Maradona Temui Kesepakatan

Perseteruan antara Diego Maradona dan Konami akhrinya berakhir setelah Diego Maradona dan pihak dari Konami mencapai kesepakatan. Perseteruan tersebut awalnya terjadi karena perusahaan asal Jepang itu menyertakan potret wajah Diego Maradona di dalam game PES 2017 tanpa meminta izin. Lantas hal ini membuat Maradona geram dan menuntut Konami untuk membayar royalti atas penampilannya di game PES 2017 tersebut.

Kesepakatan perdamaian tersebut menghasilkan ide yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, yaitu Maradona akan mempromosikan PES selama tiga tahun sebagai brand ambassador. Selain itu, Maradona juga akan mendonasikan sebagian uang yang didapatkannya untuk memperbaiki fasilitas sepak bola di negaranya.

Maradona sendiri mengawali kariernya di kancah Internasional kala ia berusia 16 tahun. Ia termasuk salah satu pemain sepak bola yang paling terkenal hingga mendapat julukan yang unik “Gol Tangan Tuhan”. Selain itu, ia juga telah memenangkan banyak piala, memecahkan rekor dan prestasi lainnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top