Connect with us

5 Syarat Up CH Rise Kingdom yang Harus Anda Ketahui

5 syarat up ch Rise of Kingdom

Tips & Trik

5 Syarat Up CH Rise Kingdom yang Harus Anda Ketahui

Sukaon.com – Bagi para pemain Rise Of Kingdom pasti sudah mengetahui pentingnya level dari CH atau City Hall dalam kota yang akan dibangun. CH atau City Hall telah menjadi pusat peradaban dari masyarakat yang akan dibangun oleh pemain. Semakin tinggi level CH maka semakin banyak sumber daya dan item baru yang dapat diperoleh pemain. Ada 5 syarat up ch Rise of Kingdom yang harus dipenuhi para pemain.

5 Syarat Up CH Rise Kingdom yang Harus Anda Ketahui

Setiap melakukan upgrade level CH selalu ada syarat berbeda yang wajib dipenuhi para pemain. Saat ini di level 25 bisa dibilang merupakan level tertinggi dari CH, tidak heran jika syarat upgradenya cukup sulit dibandingkan dengan level sebelumnya.  Berikut ini adalah 5 syarat up ch Rise of Kingdom :

  1. Wall Level Harus Level 24

Wall merupakan bangunan pertahanan pertama yang dimiliki oleh kota yang akan dibangun oleh pemain. Semakin tinggi level Wall maka akan semakin kuat pertahanan yang dimiliki oleh kota. Wall level ini juga telah menjadi syarat utama untuk melakukan upgrade City Hall.

Pada upgrade City Hall akan ada syarat agar bangunan Wall bisa mencapai level tertentu terlebih dahulu. Di saat upgrade City Hall level 25, Wall Level diwajibkan minimal berada di dalam satu level di bawahnya. Paling tidak Wall Level harus mempunyai level 24.

  1. Level 24 untuk Bangunan Trading Post

Sama seperti namanya, Trading Post merupakan bangunan dalam kota Rise of Kingdom yang akan dipakai untuk saling menukarkan sumber daya dengan para anggota aliansi. Tidak semua upgrade level City Hall mempunyai syarat level untuk bangunan Trading Post. Untuk melakukan upgrade City Hall ke Level 25 ini, Trading Post diharuskan mempunyai level 24.

Harus mempunyai bangunan Trading Post dengan level tinggi. Jadi, para pemain harus bergabung dan aktif dalam melakukan trade atau penukaran dulu baru bisa mengupgrade City Hall sampai ke dalam level yang maksimal.

  1. Syarat Up CH Rise Of Kingdom, Ada Biaya Pembangunan City Hall

Syarat up ch Rise of Kingdom selanjutnya mempunyai dana yang cukup untuk biaya pembangunan atau upgrade City Hall. Tentu saja, semakin tinggi levelnya maka akan semakin banyak biaya pembangunan yang dibutuhkan oleh pemain. Biaya pembangunan City Hall ini akan memakai simpanan makanan (Food), Kayu (Wooden), dan Batu (Stone). Biaya yang diperlukan sendiri 92.2 M untuk makanan, 92.2 M untuk kayu, dan sedangkan untuk batu diperlukan 36 M.

Jumlah ini tentu sangat banyak, jika Anda memang ingin membangun City Hall sampai ke level maksimal. Sangat disarankan bagi para pemain untuk mulai menabung sejak City Hall pada level 11. Jangan langsung upgrade City Hall saat dana sudah cukup, sangat disarankan juga untuk melebihkan anggaran sehingga para pemain masih mempunyai dana cadangan saat upgrade City Hall sedang berlangsung.

  1. Mempunyai Master’s Blueprint

Berbeda dengan upgrade City Hall di level sebelumnya, untuk upgrade City Hall dari level 24 ke dalam level 25 dibutuhkan item khusus. Item yang dimaksud merupakan Masters Blueprint, item ini dapat dibeli secara langsung di shop dengan memakai Gems. Harganya sendiri cukup mahal yaitu sekitar 2000 Gems.

  1. Waktu Pembangunan

Untuk para pemain yang akan upgrade City Hall ke level 25 diwajibkan mempunyai kesabaran yang ekstra karena waktu pembangunan yang dibutuhkan akan sangat lama. Bahkan, waktu pembangunan yang akan dibutuhkan untuk upgrade ke level 25, 4 kali lipat lebih lama dibandingkan waktu upgrade sebelumnya. Jika ditotal dibutuhkan waktu 126 hari untuk melakukan upgrade ke level 25. Hal tersebut berarti para pemain harus menunggu kurang lebih selama 4 bulan.

Di atas merupakan syarat up ch Rise of Kingdom ke level 25, ada banyak sekali syarat yang harus dipenuhi dan cenderung lebih sulit dibandingkan upgrade sebelumnya. Hanya saja, hal ini merupakan hal yang wajar. Dikarenakan, level 25 merupakan level yang tinggi dan akan memberi banyak keuntungan pada pemain juga.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top