Connect with us

7 Game Simulasi Perang Terbaik di Android

game simulasi perang

Best of the Best

7 Game Simulasi Perang Terbaik di Android

Apakah kamu mencari game simulasi perang terbaik untuk Android? Jika ya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Google Play Store dipenuhi dengan daftar aplikasi game adiktif yang tidak dapat kamu abaikan sama sekali. Tidak diragukan lagi, game memiliki dampak yang lebih signifikan pada kehidupan kita dan terutama pada suasana hati kita. Game perang bisa menjadi hiburan bagi kamu yang menyukai genre ini.

Tanpa perlu lama berbasa-basi lagi, mari simak daftar game simulasi perang terbaik di Android berikut ini.

1. Clash of Clans

Clash of Clans adalah sebuah game simulasi perang yang memungkinkan kamu untuk dapat bermain dengan teman-temanmu. Kamu juga dapat mengupgrade hero seperti Barbarian King, Archer Queen, dan beberapa lainnya. Sebagai pemimpin clan, tugasmu adalah membangun desa dan melatih pasukan tempur.

Clash of Clans
Clash of Clans
Developer: Supercell
Price: Free

2. Warpath

Dalam game strategi WW2 ini, kamu dapat memimpin berbagai unit udara dan darat melintasi medan perang yang sudah dikenal. Kamu dapat bergabung dengan aliansi, yang terdiri dari maksimal 50 anggota. Ini sangat berguna ketika kamu memiliki pasukan yang lemah; kamu dapat mengandalkan mitramu untuk menghajar musuh. Anggota juga dapat melindungi base kamu bahkan saat kamu offline.

Warpath: Ace Shooter
Warpath: Ace Shooter
Developer: LilithGames
Price: Free

 

3. Army Men Strike: Toy War

 

Army Men Strike: Toy War adalah game yang fantastis. Game simulasi perang ini memungkinkanmu untuk membangun klan tentara dengan kekuatan tentara yang paling efisien. Kamu dapat membangun markas, sumber daya transportasi, kereta api, dan barang-barang lainnya. Selain itu, kamu juga dapat melatih kekuatan tentaramu secara efisien.

Army Men Strike: Toy Wars
Army Men Strike: Toy Wars

 

4. Frontline Commando 2

game simulasi perang

Frontline Commando 2 adalah salah satu game perang terbaik untuk Android. Game ini berlatar Perang Dunia II, yang dipadukan pengembang dengan grafis konsol dan konsol layar sentuh yang apik. Game ini berisi senjata perang yang dimodelkan sesuai di kehidupan nyata. Selain itu, tempat-tempat seperti pantai Utah dan Omaha adalah salinan dari lokasi kehidupan nyata Perang Dunia II. Dengan lebih dari 100 misi, kamu memiliki banyak peluang untuk mendapatkan headshots.

FRONTLINE COMMANDO 2
FRONTLINE COMMANDO 2
Developer: Glu
Price: Free

 

5. March of Empires: War of Lords

game simulasi peramg

March of Empires: War of Lords adalah game yang disukai banyak orang di genre ini. Pengembang mengatur permainan di zaman periode abad pertengahan, di mana kamu keluar untuk membunuh musuh dan menaklukkan kerajaan. March of Empires: War of Lords merupakan permainan peran. Sebagian besar karakter adalah hero atau legenda masa lalu. Saat bermain, kamu dapat memilih antara pasukan yang berbeda, yang masing-masing memiliki gaya bermain yang berbeda. Pemain dapat dengan mudah menangkap lima kastil yang sangat dapat dipertahankan.

March of Empires: War of Lords
March of Empires: War of Lords

 

6. Conflict of Nations: World War 3

Game strategi jangka panjang ini membuatmu bermain melawan hingga 100 pemain dari seluruh dunia dalam pertandingan yang dapat berlangsung berminggu-minggu, dan terkadang bahkan hingga satu bulan. Game ini juga memberikan tingkat kedalaman yang layak yang dapat dimainkan pemain melalui browser web. Permainan berputar sepenuhnya pada poin kemenangan, dan pemain yang mencetak poin maksimum menjadi penguasa negara.

 

7. Arma Tactics

Arma Tactics adalah game perang berbasis giliran. Ini menawarkan para pemainnya misi berbasis cerita dan misi yang dihasilkan dengan tujuan acak. Game ini memungkinkan pemainnya mengendalikan empat prajurit dalam pertempuran jarak dekat. Memindahkan prajurit dalam game ini relatif mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah mengetuk seorang prajurit, menyeret dan meninggalkannya di tempat yang kamu inginkan. Pemain dapat memainkan kedua misi.

Arma Tactics
Arma Tactics
Price: $3.99
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top