Connect with us

5 Game Mirip Wordle yang Bisa Kamu Mainkan Setiap Hari

game wordle

Listicle

5 Game Mirip Wordle yang Bisa Kamu Mainkan Setiap Hari

Ada banyak game yang bisa sangat memakan waktu, itulah sebabnya menyenangkan memiliki tantangan yang lebih sederhana dan lebih cepat seperti Wordle. Game ini sederhana dan sangat cocok di antara konten lain yang ditawarkan situs web NY Times. Seperti teka-teki silang harian jaman dulu, Wordle menyediakan kata kosong setiap hari untuk ditebak pemain. Mereka dapat masuk ke situs web, mencoba menebak kata dengan huruf dan posisi apa pun yang disorot untuk menghilangkan opsi. Setiap hari membawa kata baru untuk mengasah pikiran dengan cepat.

Meskipun game ini masih cukup baru karena dirilis pada akhir tahun 2021, popularitasnya semakin meningkat, yang mengarah ke sejumlah spin-off. Bagi mereka yang tidak bisa menyelesaikan teka-teki harian dari Wordle saja, ada banyak game serupa untuk dicoba sebagai tantangan baru.

1. Heardle

Ada banyak kata untuk ditebak, tetapi tidak semua pikiran bekerja dengan cara yang sama. Untuk orang yang lebih menyukai audio, ada Heardle. Baru-baru ini diakuisisi oleh Spotify, orang dapat masuk untuk mencoba dan menebak judul lagu berdasarkan klip musik singkat.

 

2. Quordle

game mirip wordle

Quordle mungkin adalah yang paling sulit dari semua game yang terinspirasi Wordle. Anda harus menebak empat kata, bukan hanya satu kata setiap hari di Quordle. Jika kamu menghadapi tantangan besar dan ingin menguji kosa kata kamu hingga batasnya, ini adalah game untukmu.

Kamu hanya punya sembilan peluang untuk menyelesaikan keempat kata, jadi sebaiknya kamu menghitung setiap tebakan! Game ini juga dilengkapi mode latihan bagi mereka yang ingin melakukan pemanasan sebelum memulai tantangan harian mereka.

 

3. Nerdle

game mirip wordle

Nerdle pada dasarnya adalah Wordle, tetapi dengan angka. Ini tidak akan untuk semua orang, tetapi mereka yang ingin memamerkan keterampilan matematika mereka akan menikmatinya. Ini juga mencerminkan Wordle dalam banyak cara, menggunakan aturan dan mekanisme game itu, tetapi dengan sentuhan numerik.

Jika menebak kata-kata bukan hal yang kamu suka, melainkan angka, maka Nerdle akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan kembali dirimu sendiri pada orang-orang yang pamer di Wordle. Ajak temanmu untuk mengunduh aplikasi, dan biarkan memecahkan matematika yang sulit.

 

4. Lookdle

Banyak orang lebih memilih visual sehingga Wordle mungkin bukan tantangan harian yang paling menarik. Jika sesuatu yang menggunakan gambar lebih menarik, maka kamu dapat mencoba Lookdle.

Game ini menyajikan gambar pixelated setiap hari dari seorang selebriti dengan setiap tebakan membuatnya lebih jelas untuk meningkatkan peluang.

 

5. Worldle

Worldle disajikan dengan bentuk sebuah negara, dan tebak yang mana itu. Setiap tebakan yang kamu buat memberi tahu kamu seberapa dekat tebakanmu dengan jawaban dalam kilometer dan arah jawaban dari negara yang kamu tebak, yang diharapkan akan mempersempit tebakan kamu berikutnya.

Game ini tentu dapat mengajarkan kamu tentang bentuk, nama, dan lokasi negara bagi kamu yang tidak begitu paham geografi, dan ada fitur autocomplete, artinya kamu tidak perlu tahu caranya mengeja Liechtenstein dengan sempurna untuk menebaknya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top