Connect with us

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

Berita Terkini

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

Suka On – Apakah Anda tertarik untuk bermain game unik dan menarik? Saat ini tersedia game ikan terunik dan pastinya sangat seru untuk mengisi kekosongan waktu. Game yang bertema ikan, ini memiliki banyak macamnya. Mulai dari game ikan paus, ikan hiu, sampai dengan game memelihara ikan di akuarium.

Tidak hanya itu saja, bahkan penyajian gameplay yang telah disediakan oleh masing-masing game juga tergolong menarik. Kira-kira apakah ada game ikan makan ikan, game menembak ikan, atau game ikan hiu yang pemakan orang? Temukan jawabannya diantara game ikan menarik untuk Android di bawah ini.

1. Hungry Shark Evolution

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

Hungry Shark Evolution merupakan sebuah game yang bertema binatang dan ikan hiu. Game yang telah dimainkan dan didownload lebih dari 6 juta kali di PlayStore ini juga menyajikan game ikan hiu yang memakan siapapun terutama manusia.

Apalagi jika Anda sang pemain harus bisa mengontrol aksi lapar dari ikan hiu. Namun, selain bisa mengontrol kelaparan pada sang ikan hiu. Anda juga akan mengeksplor dunia bawah laut untuk bisa mengoleksi keunikan yang ada didasar laut.

Anda juga dapat merekrut bayi ikan hiu sebagai perisai agar Anda nantinya tidak dimakan oleh ikan hiu. Apakah Anda penasaran? Anda bisa download langsung gamenya di sini Google Play Store.

2. Hungry Shark World

Developer yang memiliki nama seperti Ubisoft juga tak mau kalah dan turut serta mengembangkan juga menciptakan game ikan yang menantang. Hungry Shark World ini sesuai dengan namanya, game yang merupakan game ikan hiu predator.

Ada macam-macam variasi misi yang akan ditawarkan oleh game Hungry Shark World ini. Dan uniknya lagi, game ini adalah salah satu game open world juga loh. Para pemain bisa dengan mudah mengekesplor peta di kepulauan Pasifik, Antartika, dan lautan Arab. Apakah Anda tertarik untuk bermain game ini? Langsung saja download gamenya di Google Play Store.

3. Fishdom

Game ini bukanlah permainan memancing atau memakan ikan. Namun Fishdom, Anda hanya perlu untuk mencocokan gambar-gambar ikan yang ada.

Terdengar sangat simpel namun cukup sulit yang mana setiap poin yang Anda dapat akan digunakan untuk mendekorasi akuarium di Fishdom. Bahkan, Anda juga bisa mengoleksi berbagai macam ikan yang unik dan sesuai dengan kepribadian ikan. Sangat unik, bukan?

4. Fishing Hook

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

Tidak ganas seperti game Hungry Shark Evolution, Fishing Hook ini hanya sekedar game memancing ikan di lautan. Tentu Anda harus mendapat variasi ikan yang ada di laut untuk bisa dijadikan koleksi. Anda juga akan mendapatkan reward dan achievements jika Anda berhasil untuk menangkap ikan besar dan langka. Selain Anda memburu ikan besar, panjang pada badan ikan juga akan dihitung.

Anda juga tidak harus merasa khawatir masalah bahasa yang akan digunakan oleh game Fishing Hook ini. Karena, game yang telah dikembangkan oleh developer mobirix ini teah menyiapkan jumlah bahasa sekitar 16 bahasa yang berbeda. Keunggulan dan fitur yang ada di dalam game Fishing Hook ini juga menawarkan sebuah game offline tanpa memakai internet. Apakah Anda tertarik? Langsung saja download gamenya di Google Play Store.

5. My Dolphin Show

Ikan banyak jenisnya, salah satu game yang bertema ikan menarik adalah My Dolphin Show. Jika Anda merasa tertarik menjadi seorang trainer  ikan lumba-lumba yang imut, maka Anda dapat mencoba bermain game My Dolphin Show.

Di dalam game ini, Anda akan dijadikan sebagai seorang trainer untuk lumba-lumba. Anda diharuskan untuk mempersiapkan atraksi-atraksi yang dapat membuat penonton puas dan terkesima.

Nah, tersedia beragam macam atraksi yang telah di sesuaikan dengan levelnya. Jika Anda mampu meraih level yang tinggi, tentunya akan mendapatkan trik atraksi yang lebih bagus lagi.

6. Fishing Clash

Kembali lagi dengan game mancing ikan yang menyenangkan untuk dimainkan di perangkat Android. Fishing Clash ini mengambil tema dimana Anda akan menangkap beragam jenis ikan di sungai, di laut, dan danau. Di sini, Anda harus memancing ikan secara cepat dan tepat sebelum Anda keduluan pemancing lainnya.

Lebih uniknya lagi, di dalam game Fishing Clash ini tersedia beberapa event menarik di setiap minggunya untuk para pemain. Selain gamenya yang seru, Fishing Clash juga telah menampilkan animasi grafis 3D yang baik untuk game Android.

7. Ninja Fishing

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

Ninja Fishing merupakan game ikan yang mengharuskan Anda berlomba memancing ikan dengan lawan lainnya. Tersedia lebih dari 100 spesies ikan berbeda yang bisa Anda dapatkan. Uniknya lagi, di dalam game ini Anda akan bertarung dalam memancing ala ninja.

Game Ninja Fishing bisa di unduh dengan gratis di Google PlayStore. Hingga saat ini, gamenya telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna di Android.

8. Eatme.io: Game seru ikan lapar

Selanjutnya, adalah game Eatme.io. Sesuai dengan namanya, di dalam permainan ini Anda akan berperan menjadi ikan lapar yang memangsa ikan lainnya. Namun, selama Anda berkelana mencari mangsa, Anda harus berhati-hati dengan hiu besar. Jika tidak, maka hiu akan memakan Anda! Jika Anda berhasil untuk memangsa ikan-ikan lain, Anda akan menjadi bertambah kuat dan besar. Anda juga akan memperoleh reward. Jika Anda akan bermain game ini, jangan lupa untuk tuntaskan tantangan hariannya.

9. Rapala Fishing

Rapala Fishing ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencoba merasakan memancing ikan realistis melalui sebuah game. Game ini telah hadir dengan adanya tampilan grafis yang lebih oke, lengkap dan gameplay yang seru.

Anda bisa dengan mudah mengikuti turnamen memancing harian dan bisa mengasah skill memancing ikan agar menjadi semakin mahir. Coba untuk mainkan game Rapala Fishing di Google Play Store.

10. Feeding Frenzy

11 Game Ikan Seru dan Terbaru di Android

Feeding Frenzy merupakan game ikan yang telah di kembangkan oleh GameHouse. Gameplay pada game ini sangat sederhana, Anda hanya akan menggerakkan ikan Anda hanya untuk makan. Namun kesulitannya yaitu ikan Anda tidak dapat memakan ikan yang lebih besar.

Untuk bisa menyelamatkan Anda dari ikan-ikan yang berukuran besar, tersedia tiga bantuan. Pertama ada gelembung bintang yang akan membuat semua ikan membeku, ada gelembung ikan menyeringai yang bisa membuat ikan Anda memakan ikan yang lebih kecil dengan cepat. Dan terakhir adalah ada gelembung tambahan di kehidupan yang bisa memperpanjang nyawa ikan Anda.

11. Big Fish Eat Small

Big Fish Eat Small merupakan sebuah game yang mengangkat sistem hukum laut. Bagaimana ikan besar akan memakan ikan kecil untuk bisa bertahan hidup dan begitulah seterusnya. Permainan yang mempunyai 40 level ini mempunyai banyak jenis ikan, seperti ikan mas, hiu putih, ikan todak, hiu macan, cumi-cumi, ikan paus bintang laut, karang, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga game ini di lengkapi dengan item yang membantu Anda dalam bermain, seperti starfish yang akan memberikan skor 100, item lambat yang akan melambatkan semua pergerakan ikan, dan ada bom yang harus di hindari agar tidak meledak. Kemudian adanya item kecepatan yang akan membuat gerakan menjadi lebih cepat. Bahkan ada 1 item yang bisa membuat ikan Anda menjadi lebih besar dan bola lampu yang bisa menerangi segala sesuatu di sekitarnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top