Connect with us

10 Game Gacha Terbaik di Android

game gacha terbaik

Listicle

10 Game Gacha Terbaik di Android

Dalam daftar kali ini, ada 10 game gacha terbaik untuk Android. Ini berisi game gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Fokus utama game Gacha adalah konten baru dan berkembang bersama dengan item yang dihias yang membujuk para pemain untuk membelanjakan uang mereka untuk mendapatkan item eksklusif dengan waktu terbatas.

Jika kamu baru mengenal genre gacha maka jelas kamu akan bingung saat memilih yang terbaik karena ada banyak sekali game di luar sana di toko aplikasi. Gacha adalah kata yang berasal dari bahasa Jepang yang berarti mesin penjual mainan otomatis, di mana kamu menaruh sejumlah uang untuk mengambil mainan.

Game gacha untuk Android juga mengikuti prinsip yang sama di mana kamu harus mengikuti sesuatu yang serupa dalam game untuk membeli item tertentu dengan membelanjakan mata uang game. Tanpa basa-basi lagi, mari simak 10 game gacha terbaik untuk Android berikut.

1. The Alchemist Code

The Alchemist Code adalah RPG seluler yang populer. Ini menggunakan mekanisme RPG strategi alih-alih mekanik JRPG biasa. Itu berarti kamu memindahkan unit di sekitar board untuk menyerang musuh. Game ini juga mencakup 50 karakter yang dapat dikoleksi, mode co-op multipemain, berbagai acara khusus, dan PvP kompetitif. Game ini cukup ramah untuk free-to-play (F2P). Game ini didukung oleh soundtrack yang bagus, grafik yang bagus, dan banyak hal yang harus dilakukan.

2. Genshin Impact

Siapa yang tidak kenal game satu ini, Genshin Impact. Game yang mengusung open-world besutan MiHoYo ini berkaitan dengan unsur sihir dan sepenuhnya didasarkan pada konsep monetisasi gacha. Meski dianggap mirip dengan Breath of Wild, para developer membantah semua pernyataan tersebut. Genshin Impact juga telah mengantongi banyak penghargaan termasuk game Terbaik Google Play 2020 dan banyak lagi.

3. Dragon Ball Legends

Game yang diadaptasi dari anime terkenal Dragon Ball Z ini dibuat oleh Bandai Namco, yang memungkinkanmu memenuhi keinginan kamu untuk bermain dan mengendalikan Goku dan karakter lainnya. Live action dalam mode PvP dengan animasi 3D adalah salah satu fitur populer dari game ini.

4. Pokémon Masters EX

Pokémon Masters EX, diadaptasi dari serial anime populer juga merupakan salah satu game gacha populer yang tersedia untuk Android. Pilih dan latih Pokemon favorit kamu dan bertarunglah dengan pesaing di stadion juara.

Ikuti petualangan baru dengan menambahkan lebih banyak anggota ke tim kamu untuk menemanimu dalam perjalanan kejuaraanmu. Pertempuran melawan pelatih lain untuk mendapatkan poin dan hadiah.

5. Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius adalah salah satu dari sejumlah game gacha Final Fantasy. Kebanyakan dari mereka cukup bagus, tetapi Brave Exvius hanya satu langkah lebih baik daripada yang lain. Game ini sangat ramah F2P. Selain itu, game ini hadir dengan alur cerita yang panjang, banyak unit untuk dipanggil, banyak event khusus, dan banyak hal lain yang harus dilakukan. Pertarungannya adalah gaya JRPG berbasis giliran dengan berbagai kemampuan khusus.

6. Romancing SaGa: Re;univerSe

Romancing SaGa: Re;univerSe adalah serial JRPG dari Square Enix yang dikemas dalam format gacha. Ini memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan kebanyakan gacha dengan grafis pixel-art, mekanik tempur sederhana, dan banyak karakter untuk disummon. Game ini menawarkan pertumbuhan karakter yang lebih dalam dari rata-rata, cerita yang bagus, jenis soundtrack yang sangat baik yang sangat melekat dari Square Enix.

7. Dragalia Lost

Dragalia Lost adalah Action RPG, yang menggunakan konsep gacha untuk menambahkan karakter. Ini semua tentang membunuh bos dan mengembangkan hubungan dengan Naga dan juga memberimu kesempatan untuk mengubah diri kamu menjadi salah satu binatang bersayap ini. Game ini berfokus pada pengembangan karakter dan evolusi cerita.

8. Epic Seven

Game ini ditujukan khusus untuk pecinta anime, Epic Seven benar-benar terinspirasi oleh konten anime yang secara ahli diubah menjadi RPG aksi. Meskipun game ini berjalan di dunia animasi 2D, konten PvP yang ditawarkan game ini tidak akan mengecewakanmu. Baru-baru ini, para pengembang menambahkan fitur World Arena yang memungkinkanmu bersaing dalam mode 3v3 dengan pemain dari seluruh dunia secara real-time. Bahkan jika kamu bukan penggemar anime, hanya menelusuri konten dan memainkan beberapa pertandingan, pada akhirnya, kamu akan menyukainya.

9. Summoners War: Sky Arena

MMORPG oleh Com2uS tempat pemain mempelajari dunia Sky Arena yang indah menarik banyak dari mekanik gacha. Ini tentang mengumpulkan tim monster yang kuat saat kamu berjuang untuk kemenangan untuk menaklukkan Sky Arena.

Game ini merupakan perpaduan sempurna antara strategi, aksi pengumpulan, penyerbuan, dan kerajinan kreatif. Judul Com2uS ini untuk mereka yang ingin menikmati beberapa elemen gacha yang dimasukkan ke dalam satu.

10. Azur Lane

Berbaris maju dan hancurkan musuh dengan armada 300 kapal angkatan laut raksasa dalam judul perang angkatan laut Yostar, Azur Lane. Dalam game side-scroller 2D ini yang harus kamu lakukan adalah menyerang markas musuh dan menghancurkannya menggunakan kapalmu. Itu mungkin terdengar cukup mudah, tetapi kamu harus menyusun strategi yang sangat baik karena tingkat kesulitannya tidak selalu sama. Mainkan dengan taktik kamu sendiri dan ciptakan armada yang luar biasa.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top