Connect with us

Update Baru Sekiro Shadow Die Twice akan Hadir di Bulan Oktober

Update baru Sekiro

Berita Terkini

Update Baru Sekiro Shadow Die Twice akan Hadir di Bulan Oktober

Sukses meraih predikat sebagai game terbaik di tahun 2019 kemarin, Sekiro Shadow Die Twice rupanya masih ingin memberi suatu kenangan manis kepada para pemain-pemainnya. Terutama demi menyajikan kembali keseruan yang terasa segar nan menantnag untuk dijalani.

Seperti yang sempat From Software selaku developer umumkan pada sekitar bulan juli kemarin, game Sekiro diketahui akan segera mendapatkan update konten baru di bulan Oktober ini.

Benar saja, update konten tersebut pun telah dijadwalkan untuk meluncur pada waktu dekat. Tepatnya langsung pada tanggal 28 Oktober 2020 esok.

Secara menarik, update baru Sekiro ini berisikan adanya mode serta tambahan fitur yang terasa semakin melengkapi keutuhan gamenya. Yang pertama yakni mengenai fitur untuk bisa mengulang kembali pertarunganmu melawan para boss yang sudah pernah dikalahkan (Gauntlet of Strength).

Setelahnya, ada pula semacam komponen fitur multiplayer tak langsung untuk bisa merekam aksi gameplaymu selama maksimal 20 detik dan membagikannya secara luas ke dalam sesi gameplay milik pemain lain.

Gambaran fungsinya mirip seperti dengan yang pernah diimplementasi dalam game Dark Souls. Dimana kamu akan dapat melihat rekaman tersebut dalam wujud bayangan atau hantu yang tengah memeragakannya.

Sementara bila kamu peduli terhadap penampilan, From Software juga akan menyisipkan adanya kostum baru bagi sang “wolf” yang bisa kamu akses entah setelah menyelesaikan tantangan dari mode boss rush ataupun menamatkan game. From Software sendiri memberikan kisi-kisi tentang “Tengu” dan “Old Ashina Shinobi” sebagai tema kostum yang bisa kamu dapat nantinya.

Kembali lagi, update menarik bagi game Sekiro Shadows Die Twice ini akan pertama kali mengudara secara otomatis plus grais kepada semua pemilik gamenya di berbagai versi dan seluruh platform pada tanggal 28 Oktober 2020. Secara spesifik dijadwalkan siap meluncur pada pukul 10 pagi waktu PDT atau pukul 00:00 WIB dini hari esok di tanggal 29 Oktober 2020.

Sumber: Website resmi game Sekiro

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top