Connect with us

Ubisoft Kembali Tunda The Settlers!

the settlers

Berita Terkini

Ubisoft Kembali Tunda The Settlers!

Penundaan rilis menjadi tren saat ini bagi beberapa developer/publisher dalam beberapa waktu terakhir. Masing-masing memiliki alasan tersendiri seperti halnya Ubisoft yang baru saja mengumumkan penundaan rilis dari The Settlers. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018 dalam gelaran Gamescom, Ubisoft telah menjadwalkan bahwa The Settlers rilis pada musim gugur tahun 2019 lalu. Kemudian mengalami penundaan yang dijadwalkan tahun 2020 ini, dan kali ini mereka mengumumkan untuk kembali menunda tidak akan rilis dalam waktu dekat.

Dalam sebuah pesan sang developer yang dituliskan teruntuk para fans.

“Karena kualitas menjadi prioritas kami, kami ingin membutuhkan lebih banyak waktu lagi yang diperlukan untuk memperbaikinya. Oleh karena itu, kami harus membuat keputusan sulit untuk menunda perilisan dari The Settlers (kembali) hingga waktu yang tidak ditentukan yang akan diumumkan kelak. Waktu tambahan yang kami gunakan ini untuk merespon feedback yang Anda berikan dan kami akan menyajikan The Settlers sebaik mungkin. Kami belum bisa memberikan kepastian terkait tanggal rilis, namun kedepannya informasi penting akan kami umumkan sesegera mungkin”. berikut pernyataan yang dilontarkan tim pengembang The Settlers melalui laman resminya.

Meskipun sulit untuk diterima, faktanya kita tak mau game strategi yang ditunggu-tunggu ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi. Pun demikian kita juga tidak bisa berharap secara berlebihan dengan waktu pengembangan yang lebih lama akan membuat game-nya itu sendiri berada dalam kategori “sempurna”.

The Settlers sendiri sempat vakum franchise-nya setelah seri terakhirnya rilis pada tahun 2010 silam. 10 tahun lamanya tidak hadir melalui sekuel baru, semoga bisa mengobati kerinduan para penggemarnya saat rilis nanti.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top