Connect with us

Tips dan Trik Bermain Hyper Front untuk Pemula

hyper front

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Hyper Front untuk Pemula

Tips Trik Hyper Front – Hyper Front adalah game First Person Shooter (FPS) multiplayer 5v5 baru yang mirip dengan Valorant. Game ini tersedia dengan berbagai macam mode permainan yang seru dan menarik serta memiliki beragam hero untuk dimainkan.

Ini termasuk game strategi yang perlu dipelajari untuk pemula. Maka dari itu, bagi kamu yang masih asing dengan permainan jenis ini atau baru pertama kali memainkan game ini, kamu bisa menyimak tips dan trik bermain Hyper Front berikut ini.

Berlatih untuk mencapai tujuanmu

Tempat latihan adalah cara terbaik untuk mencapai tujuanmu sebagai pemula Hyper Front. Kamu dapat memilih tempat latihan dengan memilih mode permainan yang berbeda. Di tempat latihan, kamu akan bertarung melawan bot, dan juga, hal terbaik tentang ini adalah gratis sehingga siapa pun dapat berpartisipasi dan berlatih.

Kamu dapat menggunakan tempat latihan ini untuk menguji kenyamanan dan kemampuan setiap senjata dengan membelinya menggunakan mata uang tertentu dalam game. Saat menguji senjata yang akan memudahkan memilih yang terbaik, kamu dapat melatih skill yang berbeda untuk meningkatkan tujuanmu.

Ada batas waktu tertentu di tempat latihan, dan kamu harus membunuh semua bot sebelum waktu habis, tetapi kamu dapat mengakhiri pelatihan kapan saja kamu mau. Jadi, selalu gunakan tempat latihan untuk melatih skill menembak sambil meningkatkan bidikanmu sampai kamu jago.

Beli Armor

Armor sangat berguna untuk keperluan bertahan dari serangan musuh. Jadi kamu harus mencoba membeli armor ketika kamu memiliki cukup uang dalam game yang disebut star coin. Ada dua jenis armor, yakni Full armor dan Half armor.

Jika kamu tidak memiliki cukup uang. Tapi setidaknya cobalah untuk membeli setengah armor. Membeli armor akan memberimu perlindungan dan sedikit damage.

Ganti senjata

hyper front

Mengisi ulang peluru (reload) pada senjata akan membutuhkan banyak waktu dan usaha di tengah pertempuran. Beralih menggunakan senjata lain akan membantumu di sini. Jadi gunakan senjata api yang lain ketika kamu kehabisan peluru adalah menghemat waktu dan menyelamatkan nyawa. Jadi jangan menunggu sampai reload tapi ganti senjatanya.

Menyembunyikan diri

Permainan ini didasarkan pada strategi, dan kemenangan di sini tidak tergantung pada keberuntungan tetapi pada trik yang kamu gunakan. Menyembunyikan diri sendiri adalah salah satu taktik yang digunakan saat terlibat dalam pertempuran di dalam game. Jangan mengekspos lebih banyak bagian tubuhmu kepada musuh; jika tidak, mereka dapat membidik dan membunuhmu dengan cepat.

Terutama ketika kamu meluangkan waktu untuk mengisi ulang senjatamu, ingatlah untuk bersembunyi dan jangan terburu-buru menuju ke musuh. Ketika kamu mendapatkan kesempatan untuk menyerang musuh, cobalah untuk menembak sambil bersembunyi, dan ini akan sangat berguna untuk menyelamatkanmu dari terbunuh oleh musuh.

 

Jangan berdiri diam saat menembak

hyper front

Sebagai pemula Hyper Front, satu hal penting yang perlu diketahui adalah jangan diam saja, dan kamu harus melompat. Jika kamu menembak musuh sambil berdiri di tempat yang sama, itu tidak akan baik untukmu. Selalu ingat untuk melompat dan bergerak saat menembak lawan saat kamu menyerang musuh secara terbuka. Dengan begitu, musuh tidak akan bisa membidik dan membunuhmu.

Ini hal yang mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu menekan tombol lompat sambil menembak, yang akan menghasilkan lebih banyak hal, seperti memudahkan untuk menembak. Dan juga, kamu bisa menggunakan metode zig-zag untuk bergerak sambil menyerang musuh lain.

 

Berjalan Lebih Cepat

Semua pemula harus tahu tentang manfaat jalan cepat. Kamu harus bisa berjalan cepat dalam permainan ini jika tiba-tiba bertemu dengan musuh. Tetapi memegang pistol tidak akan membuatmu berjalan lebih cepat; sebagai gantinya, kamu harus membawa senjata jarak dekat seperti pisau.

Jika kamu berjalan dengan pistol, akan membutuhkan waktu sekitar tujuh detik untuk menempuh jarak 20 meter, tetapi jika kamu menggunakan senjata jarak dekat saat berjalan, hanya membutuhkan tiga detik untuk menempuh jarak 20 meter.

 

Berjongkok Saat Menembak

Tips lain untuk pemain pemula Hyper Front adalah berjongkok saat menembak. Ketika kamu melakukannya, kamu dapat memiliki tujuan yang sangat baik untuk menghabisi musuhmu secara efisien dan lebih sedikit mundur, memukul sambil berjongkok meningkatkan kemungkinan headshots.

Jika kamu menembak musuh tanpa berjongkok, peluru akan melewati kepala, dan pemain tidak akan bisa mendapatkan pembunuhan efektif dalam waktu singkat. Tetapi ketika pemain menembak musuh yang berjongkok, peluru akan turun ke level yang lebih rendah dari biasanya, dan kemungkinan mendapatkan headshots juga akan meningkat. Kerugian dari menembak sambil berjongkok adalah mungkin tidak memungkinkan pemain untuk bergerak lebih cepat.

 

Berjongkok Dengan Recoil Terkendali

Selanjutnya, salah satu tips terbaik untuk digunakan oleh pemula Hyper Front untuk menembak dengan jongkok adalah dengan mengontrol recoil, yang berbeda sesuai dengan senjata. Menembak dengan jongkok dan recoil yang terkontrol lebih efisien karena sebaran peluru sangat rendah dan mendapatkan headshot dengan cepat.

Untuk mendapatkan headshot terbaik tanpa menghabiskan banyak peluru, kamu harus mengikuti trik ini yang akan sangat berguna.

 

Latih menembak di dada

Semua pemula Hyper Front sangat tertarik dengan cara melakukan headshot. Melakukan headshots itu mudah, dan hal pertama yang perlu dilakukan adalah latihan. Pelatihan yang baik akan mempertajam skill kamu dan membantumu mencapai headshot dengan cepat. Membunuh musuh menggunakan headshots lebih efektif, dan itu adalah cara tercepat untuk menyebabkan damage besar pada musuh.

Sebagai langkah pertama untuk melakukan headshot, cobalah untuk menembak di dada pemain musuh, yang akan meningkatkan tingkat perolehan headshot. Ketika kamu melakukannya, recoil akan secara otomatis mengirim peluru ke kepala.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top