Connect with us

Tips dan Trik Bermain Disney Mirrorverse untuk Pemula

disney mirrorverse

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Disney Mirrorverse untuk Pemula

Disney Mirrorverse merupakan game action RPG yang menghadirkan karakter-karakter Disney yang sudah tidak asing lagi. Game ini memungkinkan kamu untuk bertarung bersama hero Disney favoritmu dan menyelamatkan dunia dari kejahatan. Kamu akan mengumpulkan semua karakter Disney, ditemani dengan tiga hero kuat untuk bergabung dalam perjalanan panjangmu untuk mengalahkan Evil Queen, Jafar, Maleficent, dan masih banyak lagi.

Jika kamu pemain pemula dan membutuhkan panduan dalam bermain Disney Mirrorverse, kamu berada di tempat yang tepat. Mari simak pembahasan tentang panduan berserta tips dan trik bermain Disney Mirrorverse untuk pemula.

Pengenalan

Guardian

Dalam Disney Mirrorverse terdapat 42 hero yang bisa kamu kumpulkan dengan cara summon menggunakan crystal shard. Mereka dibagi berdasarkan Melee, Ranged, Support, dan Tank.

PVE

Cerita utama dibagi menjadi tiga kesulitan, yaitu normal, hard, dan expert. Kamu harus menyelesaikan seluruh chapter dalam satu kesulitan untuk membuka kunci yang lain.

Selain cerita, ada supply di mana kamu dapat mengumpulkan dan mengolah banyaknya sumber daya untuk meningkatkan hero kamu, sedangkan tower adalah mode khusus yang memungkinkan kamu untuk mengalahkan musuh yang berada di lantai dan memanjat tower satu per satu sampai kamu mencapai tingkat tertinggi tower. Di sisi lain, kamu dapat mencoba event terbatas untuk hadiah terbatas khusus, dan akhirnya, kamu dapat menguji kekuatan hero kamu di dungeon untuk menantang dungeon boss.

Aliansi

Kamu dapat mengumpulkan sumber daya lain saat bertemu teman baru di Aliansi. Aliansi akan banyak membantumu dengan pengalaman mereka, sementara kamu dapat menyelesaikan misi aliansi untuk sumber daya. Kamu dapat memeriksa misi aliansi yang akan datang, yang saat ini dan yang telah diselesaikan sehingga kamu dapat mengontrol kemajuanmu di Aliansi.

Crystal

Kamu dapat mengumpulkan kristal dari reruntuhan persediaan, atau menyelesaikan cerita utama untuk mensummon guardian baru di Crystal. Sebagian besar, mereka membutuhkan 280 berlian untuk summon satu guardian, sementara kamu juga dapat mengklaim crystal gratis untuk penjaga gratis atau kamu dapat membuat crystalmu sendiri di Timekeeper’s crystal.

Pertempuran Tim kamu

disney mirrorverse

Dalam pertempuran, kamu akan memiliki tiga guardian, dan kamu bebas memilih guardian mana yang akan kamu bawa. Pastikan kekuatan pertempuranmu melebihi kekuatan yang dibutuhkan sehingga kamu tidak akan mengalami kesulitan dalam menyelesaikan tahapan.

Biasanya setiap stage akan memiliki tiga gelombang dimana gelombang terakhir akan menjadi bos, namun tidak jarang jika kamu bertemu dengan bos di setiap gelombang. Ingatlah bahwa kamu dapat mengontrol semua heromuu, jadi perlu diingat jika kamu ingin mengganti hero yang ingin kamu kendalikan, terutama yang HP Rendah karena kamu harus menjaga jarak dari musuh.

Setiap tahap memiliki permintaan khusus yang dapat kamu penuhi untuk mendapatkan bintang penuh dan hadiah tambahan. Ada empat kelas guardian, dan masing-masing kelas memiliki kemampuannya sendiri. Jika kamu membawa guardian dukungan dan jangkauan, pastikan mereka menjauh dari musuh karena mereka memiliki statistik pertahanan yang lebih rendah daripada guardian tank atau jarak dekat, yang membuat mereka rentan terhadap serangan langsung. Kamu akan membuka kunci slot ketiga untuk guardianmu setelah kamu mencapai stage 1-5, jadi pastikan kamu buru-buru menyelesaikan chapter satu.

Panduan, tips, dan trik Disney Mirrorverse

Berikut adalah beberapa panduan, tips, dan trik Disney Mirrorverse untuk membantu kamu memahami permainan.

Bawa Formasi yang tepat dan seimbang untuk memastikan kemenangan

disney mirrorverse

Formasi balance adalah formasi yang terdiri dari satu melee guardian, satu tank, dan satu range atau support guardian. Formasi ini memiliki peluang lebih besar untuk menyelesaikan tahapan dengan cepat, dan memiliki ketahanan yang lebih besar terhadap musuh yang kuat karena tank akan menerima sebagian besar kerusakan, sementara penjaga jarak dekat akan menangani pertempuran jarak dekat dan penjaga jarak jauh akan mengurangi HP musuh dan mengeluarkan debuff skill pada mereka.

Kumpulkan Tier 1 Diamond untuk mengupgrade Guardian kamu

Setiap kali guardian kamu mencapai level maksimum saat ini, kamu harus mengupgradenya agar mereka dapat mengakses lebih banyak level. Kamu akan membutuhkan Tier 1 Diamond, banyak diamond sehingga kamu dapat meningkatkan banyak heromu dalam waktu singkat. Kamu dapat mengumpulkan lebih banyak diamond di supply event atau limited event, atau cara termudah adalah dengan mengumpulkannya dalam hadiah login.

Gunakan Timekeeper’s Crystal

Timekeeper’s crystal adalah crystal gratis yang dapat kamu tukar dengan guardian, emas, atau energi, tetapi akan membutuhkan beberapa kali. Dibagi menjadi empat kali, mulai dari dua jam hingga 8 jam.

Ingatlah untuk mengumpulkan Sumber Daya kamu dari Quests

Ada empat jenis hadiah harian yang dapat kamu klaim untuk sumber daya. Itu adalah kalender scalendar, the dawn of hope, golden week, dan May. Pastikan kamu mengklaimnya setiap hari karena di akhir kalender, kamu akan mendapatkan cyrstal shard langka yang berisi guardian bintang tinggi. Di sisi lain, kamu dapat menyelesaikan quest untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya. Ada misi harian, yang harus kamu selesaikan dalam 24 jam, journey quest yang terkait dengan cerita utama, sementara achievement dan special quest akan memberi kamu hadiah setelah kamu mencapai tonggak tertentu.

Itulah panduan, tips, dan trik bermain Disney Mirrorverse. Disney Mirrorverse adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi, dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top