Connect with us

Tips dan Strategi Bermain Pokémon Duel

Pokémon Duel

Tips & Trik

Tips dan Strategi Bermain Pokémon Duel

Beberapa waktu yang lalu The Pokémon Company telah meluncurkan game Pokémon Duel yang dimana pemain bisa melakukan battle PvP dan PvE.

Di sini banyak sekali Pokémon yang bisa kamu ajak untuk bertarung. Selain itu, game ini membutuhkan strategi dalam bermain, untuk itu Sukaon berkesempatan untuk memberikan tips bermain Pokémon Duel, berikut tipsnya.

1. Naikkan level pokémon

Salah satu hal yang penting adalah menaikkan level Pokémon milikmu. Dengan menaikkan level Pokémon milikmu maka akan mengurangi serangan. Hal ini akan mempermudahkan kamu dalam bermain game. Jadi, pastikan kamu menaikkan level Pokémon terbaikmu.

Tidak usah membuang-buang koin dan Xp Box untuk  yang tidak ingin kamu pakai atau jarang kamu gunakan.

2. Mendapatkan reward

Kamu akan menerima misi setiap hari yang dimana bila kamu menyelesaikannya maka kamu akan mendapatkan reward. reward yang didapatkan bermacam-macam termasuk gem dan sangat membantu mempercepat perkembangan Pokémon milikmu. Bahkan, jika kamu menyelesaikan 10 misi harian maka kamu akan membuka misi khusus yang tersedia selama 24 jam dengan reward yang luar biasa. Jadi, selesaikanlah misi dan lakukan yang terbaik agar mendapatkan reward tersebut.

Selain itu, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan reward, yaitu menyelesaikan quest, melakukan login harian, menyelesaikan tantangan dalam Training dan mengecek Special Event yang biasanya akan memberikan reward bagi pemain aktif.

3. Memenangkan duel

Permainan strategi yang satu ini terlihat sederhana di awal namun, pemain akan menemukan game ini sangat menarik di tengah permainan. Di sini ada banyak strategi yang bisa kamu lakukan agar dapat memenangkan pertandingan dan mempelajari gerakan lawan.

  • Gunakan Pokémon yang memiliki kesempatan untuk menyerang lebih baik: Dengan menggunakan Pokémon yang memiliki kesempatan menyerang lebih baik. Selain itu, lebih baik mendapat banyak serangan di awal daripada langsung menggunakan kekuatan khusus.
  • Penuhi Pokémon di papan permainan: Semakin banyak Pokémon memenuhi papan kamu maka semakin besar peluang kamu untuk mengelilingi lawan dan menyingkirkan mereka.
  • Jangan terburu-buru memulai pertarungan: Jika kamu terlalu terburu-buru memulai pertarungan karena kalau kamu kehilangan satu saja giliran maka hal ini akan membuka kesempatan bagi lawan untuk maju ke tempat yang menguntungkan. Maka dari itu lebih baik jangan memulai pertempuran, kecuali kalau kamu yakin kalau yang kamu lakukan itu benar.
  • Gunakan Pokémon yang memiliki kesempatan yang kecil untuk kalah: Semakin kecil kesempatan Pokémon kamu untuk kalah dalam menyerang akan semakin baik. Hal yang terpenting adalah pastikan bahwa Pokémon yang digunakan bisa menerima banyaknya cedera dari lawan/kuat dan abaikan dahulu yang memiliki kemampuan khusus.

4. Cobalah berbagai macam mode

Mungkin Versus Mode adalah mode yang paling menyenangkan, namun apa salahnya mencoba berbagai macam mode yang tersedia pada permainan. Mari simak berbagai macam mode yang bisa kamu mainkan:

  • Quest: Mungkin mode ini adalah salah satu mode yang terpenting setelah Versus Battle karena di sini kamu akan berkesempatan mendapatkan Pokémon baru serta mendapatkan reward yang berguna dalam permainan.
  • Room Match: Di mode ini kamu dapat menantang orang-orang tertentu, seperti teman, saudara atau sekedar untuk menguji kemampuan kamu dengan lawan yang lebih tangguh. Selain itu, mode ini pemain perlu menyelesaikan beberapa misi harian.
  • Training: Mungkin mode ini bukan suatu hal yang menarik namun, mode ini sangat berguna untuk kamu berlatih dalam memahami bagaimana cara bertarung dan menguji strategi baru. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan reward berupa barang-barang termasuk gem setiap saat kamu menyelesaikan tantangan dalam mode ini.

Itulah beberapa tips dari Sukaon tentang game Pokémon Duel. Semoga tips diatas berguna dan membantu kamu dalam berduel di Pokémon Duel.

Continue Reading

1 Comment

  1. ChopinPopper

    December 29, 2018 at 3:53 pm

    Bikin knock out figure lawan yang diapit dua figure kita gimana ya? Kok kadang ga bisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top