Connect with us

Netmarble Hadirkan Update ‘Dark Volcano’ di Fishing Strike

Berita Terkini

Netmarble Hadirkan Update ‘Dark Volcano’ di Fishing Strike

Fishing Strike, game mobile memancing penuh semangat dan inovasi dari Netmarble Corp., hari ini memperkenalkan update besar dengan zona, karakter, dan equipment baru untuk dikumpulkan dan dinikmati oleh para Sobat Mancing.

Mulai hari ini, pemain bisa berlayar ke zona Dark Volcano, dengan 9 Stage yang terinspirasi dari gunung berapi asli. Zona ini terdiri dari Mount Pinatubo di Filipina, Krakatoa di Indonesia, Mount Etna di Italia, Mauna Kea di Hawaii, dan lainnya. Pemain juga dapat menemui 90 jenis ikan baru dari level 61~143. Selain itu, level maksimum pada No Limit Challenge juga telah ditingkatkan dari 108 menjadi 126.

Legendary Angler baru ‘Yuri’ juga tersedia untuk Sobat Mancing. ‘Yuri’ memiliki skill freezing kuat yang dapat aktif menggunakan sihir. Equipment terbaru yaitu Golden Phoenix Set, Pink Dia Phoenix Set, dan Blaze Phoenix Boat baru juga telah ditambahkan untuk dikoleksi oleh pemain pada update kali ini.

Fishing Strike menawarkan game memancing yang unik dan pengalaman memancing yang realistis di mana pemain bisa berkeliling dunia untuk mengumpulkan ikan terbaik di dunia. Fishing Strike saat ini tersedia secara global di seluruh dunia dan menawarkan lebih dari 700 spesies ikan yang bisa ditangkap pemain, 30 Angler yang bisa dipilih dan 9 wilayah menarik untuk dijelajahi oleh Sobat Mancing.

Fishing Strike tersedia di iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fishing Strike, silakan kunjungi halaman Facebook resmi kami di https://www.facebook.com/FishingStrikeID/.

Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top