Connect with us

Tencent Segera Hadirkan Codename SOC, Game Pesaing LifeAfter

codename soc

Berita Terkini

Tencent Segera Hadirkan Codename SOC, Game Pesaing LifeAfter

Publsiher PUBG Mobile, Tencent sedang mengerjakan proyek game terbaru bergenre zombie survival yang bakal bisa dimainkan melalui platform Android dan iOS.

Berjudul Codename SOC, game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang tentunya menjadi kelebihan dari game tersebut.

Selain itu, game ini digadangkan bakal menyingkirkan LifeAfter sesudah liris nanti. Hal tersebut dikarenakan gameplay dari game ini mirip dengan LifeAfter dan bakal menjadi pesaing berat.

Dalam gameplay trailer Codename SOC yang baru saja rilis, game ini menceritakan tentang seorang pria (tokoh utama) berjalan di berbagai tempat yang berbeda-beda dan di sana terdapat zombie-zombie yang berkeliaran.

Dari segi tampilan game ini mirip dengan Days Gone, ketika karakter mengendarai motor berkeliling ke berbagai tempat, terlihat game ini memiliki efek pencahayaan yang bagus, bahkan kamu dapat menggunakan obor untuk menerangi jalanmu dalam gelap.

Untuk Gameplay-nya sendiri, tampaknya kamu bakal membangun benteng dan menjaga benteng tersebut agar selamat dari serangan para zombie bersama pemain lainnya.

Kamu juga akan melihat aksi-aksi yang terjadi di dalam video trailer-nya, seperti para zombie yang memanjat pagar dan berbagai aksi dari sudut pemain, salah satunya adalah membangun jebakan listrik.

Kemungkinan besar game ini bakal mengambil sudut pandang orang ketiga. Untuk kualitas grafisnya sendiri, terlihat sangat ciamik dan sinematik.

Mengingat grafisnya yang luar biasa bagus, tentunya kamu paham betul bahwa game ini memerlukan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa kamu mainkan.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top