Connect with us

[Review] Pocong Jump – Bantu Pocong Imut Temukan Rumahnya

pocong jump

Game Reviews

[Review] Pocong Jump – Bantu Pocong Imut Temukan Rumahnya

Biasanya hantu pocong digambarkan menyeramkan, namun hal tersebut tidak berlaku di game ini, karakter pocong malah dibuat tampak imut dan juga menggemaskan. Game ini sendiri dibuat oleh developer asal Lampung, yakni Eternal Dream Studio.

Gameplay

Ada tiga mode permainan, yakni Story Mode, Classic Mode, dan Arcade Mode. Di Story Mode, kamu harus membantu si pocong untuk menemukan rumahnya, namun perjalanan pocong untuk menemukan rumahnya tidaklah mudah, ada berbagai macam rintangan yang harus dihadapi, seperti buaya yang siap melahap si pocong atau cahaya yang menjadi kelemahan si pocong.

Sedangkan, di Arcade Mode, kamu harus melompat lebih cepat sampai batas waktu dan Classic Mode, kamu harus melompat sebanyak yang kamu bisa dan kamu dapat mengadu skor tertinggi dengan temanmu.

Game ini memiliki kontrol dengan dua buah tombol, tombol sebelah kiri adalah untuk mengarahkan ke kiri atau ke kanan, sedangkan tombol sebelah kanan dengan ikon tanda panah berguna untuk melompat, lakukan tap sekali untuk melompat lebih rendah, dan jika kamu ingin melompat lebih tinggi, lakukan tap, lalu hold dan lepaskan jika kamu rasa sudah cukup power-nya.

Kesimpulan

Pocong Jump memiliki kualitas visual 2D yang bagus dan menarik. Karakter pocongnya pun berbeda dari biasanya, terlihat imut dan menggemaskan. Adanya tiga mode permainan, tentunya membuat pemain tidak cepat bosan memainkannya, apalagi pemain bisa mengadu skor tertinggi dengan teman-teman mereka.

Pocong Jump
Pocong Jump
Price: Free

7.3

Gameplay

7.5 /10

Graphic

7.5 /10

Sound

7.0 /10

Control

7.0 /10

Pros

  • Karakter pocong yang menarik.
  • Penuh tantangan.
  • Memiliki visual yang menarik.

Cons

  • Kurangnya pengenalan fitur.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top