Connect with us

[Review] Mengelola Cafe Kucing Bersama Raditya Dika di Raditya Dika CatCafe

Raditya Dika CatCafe

Review

[Review] Mengelola Cafe Kucing Bersama Raditya Dika di Raditya Dika CatCafe

Raditya Dika CatCafe merupakan game simulasi cafe kucing yang mengajak kamu untuk mengurusi cafe kucing milik Raditya Dika. Di game ini kamu akan menemui beberapa jenis kucing, termasuk kucing milik Raditya Dika, seperti Bitsy dan Bake.

Game ini bercerita tentang Raditya Dika yang memiliki banyak kucing sering menemui orang-orang yang tertarik dengan kucing-kucingnya. Suatu hari ia sempat datang ke sebuah cafe dan ia tidak diperbolehkan masuk karena ia membawa kucingnya, sejak saat itu Raditya Dika memiliki ide untuk membuka cafe khusus kucing.

Tugasmu dalam game ini adalah membantu Raditya Dika untuk mengelola sebuah cafe unik yang di dalamnya terdapat kucing-kucing yang dapat menghibur para pelanggan, khususnya pecinta kucing.

Uang yang kamu dapat dari hasil penjualan, bisa kamu gunakan untuk membeli barang-barang keperluan kucing di Pet Shop, seperti Tikus Mainan, Sikat, Kasur, dan banyak lagi. Barang-barang tersebut berguna untuk memperpanjang mood kucing. Jika mood kucing dibiarkan menurun, maka kucing akan bersembunyi di kandang. Kamu bisa melihat indikator mood kucing di pojok kiri bawah layar. Ketuk kucing untuk menaikkan mood kucing yang menurun, namun uang akan berkurang saat kamu menaikkan moodnya.

Selain barang-barang keperluan kucing, kamu juga dapat menggunakan uang yang kamu dapat untuk membeli Oven, Coffee Bean, Snack, dan lain sebagainya. Membeli barang-barang tersebut gunanya adalah untuk meningkatkan Cafe Power. Semakin banyak Cafe Power yang dimiliki, semakin banyak pula pelanggan yang datang ke cafe kamu. Selain mengupgrade barang, Cafe Power juga dipengaruhi oleh kucing yang ada di cafe.

Di Menu In App Purchase kamu dapat membeli ikan yang digunakan untuk upgrade beberapa barang dan kucing ras baru.

Selain terdapat beberapa jenis kucing, game ini juga menghadirkan berbagai tipe pelanggan, yaitu YouTuber, Cowok SMA, Photografer, Wanita Karir, Gamer, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Raditya Dika CatCafe merupakan game simulasi cafe kucing yang menurut saya sangat menyenangkan karena menghadirkan beberapa karakter kucing yang lucu dan game ini bisa dimainkan secara offline, jadi kamu bisa main kapan saja dan dimana saja.

Raditya Dika CatCafe
Raditya Dika CatCafe
Developer: Bubu.com
Price: Free+
Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top