Connect with us

Review Game Black PS2 untuk Android Terbaru

Review Game Black PS2 untuk Android Terbaru

Review

Review Game Black PS2 untuk Android Terbaru

Suka On – Black merupakan sebuah game yang bergenre FPS (First Person Shooter) yang telah di rilis untuk Playstation2 dan Xbox di tahun 2006. Game favorit remaja di masa itu, dengan berjiwa dinamis dan menyukai tantangan dan kegiatan yang berbasis aksi terutama tembak-menembak dan kegiatan agen rahasia. Pada saat ini tersedia game Black PS2 untuk Android yang dapat di download melalui HP dan di mainkan melalui PPSSPP.

Tentunya game ini menjadi obat rindu bagi para remaja di tahun 2006 yang saat ini telah bertambah usia dan ingin melepas lelah dalam kegiatan sehari-hari dengan game favorit di masa lalu.

Apa Itu Black PS2?

Review Game Black PS2 untuk Android Terbaru

Black merupakan sebuah game video penembak orang pertama yang telah di kembangkan oleh Criterion Games dan di terbitkan oleh Electronic Arts khusus untuk PlayStation 2 dan Xbox. Game ini sudah terkenal karena aksinya yang sangat terinspirasi oleh sinema dan kualitas suaranya yang baik. Game ini fokus pada efek destruktif selama Anda bermain game.

Black di katakan mempunyai grafik terbaik dalam game pertama pada masanya. Pernah di lakukan uji coba pada smartphone Samsung S8, teryata S8 bisa menjalankan emulator DamonPS2 dan sebagian besar merupakan game PS2 dapat  dengan lancar di mainkan di Android.

Untuk bisa memainkan game ini pastikan hp Anda mempunyai spek tinggi seperti beriKut ini

  • Snapdragon : 835,821,660,650
  • OpenGL 3.1
  • RAM : 4/6/8
  • Android: 5.1+
  • Gpu adreno 540,530,520,510

Review Black PS2 PPSSPP

Review Game Black PS2 untuk Android Terbaru

Kemajuan teknologi bisa membuat hal menjadi semakin mudah apalagi dalam bermain game. Di zaman dulu game Playstation harus di mainkan di dalam sebuah PC dan hanya dapat di mainkan di tempat rental PS. Saat ini dengan hadirnya emulator Anda bisa mendownload game Black di PS2 PPSSPP. Bahkan Anda bisa memainkannya di handphone, yang dapat di bawa kemana-mana sehingga Anda bisa memainkan game di manapun ketika Anda sudah menyelesaikan pekerjaan Anda.

1. Alur yang tidak biasa

Jika pada umumnya dalam sebuah game menceritakan tentang kejadian yang terus maju, Black justru menceritakan alur flashback. Di mulai saat sang karakter utama yang bernama Jack Keller yang merupakan Agen Black Ops CIA yang gagal dalam misi melawan teroris. Dan wajib di interogasi serta di paksa untuk membuka suara atas apa yang terjadi.

Meski awalnya Jack sudah menolak, tapi karena adanya ancaman dari iterogator Jack akhirnya membuka suara. Kesaksian Jack di interogator inilah yang menjadi fokus utama pada cerita game Black PS2. Dalam ceritanya Jack telah melalui banyak misi yang akan Anda temui setelah mendownload Black PS2 PPSSPP.

2. Audio yang Memuaskan

Black PS2 memiliki daya tarik tersendiri terutama di bagian efek suaranya, audionya yang benar-benar di maksimalkan oleh para pengembang game yang satu ini. Tagline ALL GUNS BLAZZING ini di rasa telah sesuai dengan audio efeknya.

Saat dalam pertempuran, efek suara senjata karakter yang Anda pakai, suara senjata musuh, dan efek suara dari ledakan di lingkungan sekitar, benar-benar akan di bedakan berdasarkan jarak dan besar ledakannya, sehingga Anda bisa mendapatkan sensasi peperangan yang sesungguhnya.

Belum lagi saat karakter Anda dalam kondisi sekarat akan suara denyut jantung yang beriringan dengan backsound yang bernuansa tegang, membuat adrenalin dan ketegangan Anda akan bertambah.

3. Grafis yang Disesuaikan

Audio Visual akan menjadi paket yang super lengkap dalam sebuah produk video game, Black juga menyajikan Audio yang mumpuni. Sementara itu, Black telah menghadirkan efek visual yang menambahkan tingkat realitas dalam sebuah game. Sebuah paket lengkap yang telah di tawarkan untuk memanjakan para pemainnya.

Dengan download Black PS2 PPSSPP, Anda akan merasakan Fitur Real-Time Blur ketika mengisi peluru. Fitur ini akan menambahkan kesan depth atau kesan kedalaman pada sudut pandang orang pertama, yang dapat membuat seolah player melakukan pengisian peluru sendiri.

4. Bukan Game Asli

Perlu Anda ketahui jika game ini bukanlah game Black PS2 asli, melainkan sebuah game Call of Dutty : Road to Victory dengan tekstur Black PS2. Hal ini yang menjadi kelemahan utama paket download game ini.

Game Black yang telah bagikan ini bukan merupakan game asli karena memang game Black ini telah di rilis dengan khusus untuk konsol PS2 dan Xbox. Game Black ini tidak di rilis untuk platform PSP. Padahal syarat untuk dapat memainkan game melalui PPSSPP adalah game yang sebelumnya harus di rilis untuk platform PSP.

Jadi untuk secara keseluruhan game ini mempunyai 100% gameplay dari Call of Dutty : Road to Victory tapi mempunyai unsur tipis-tipis dari game Black PS2. Sedangkan untuk fitur grafik, dan efek suara Anda tidak bisa meremehkan game Call of Dutty : Road to Victory yang telah di beri tekstur game Black PS2 ini.

Cara Instal Black PS2 PPSSPP

Review Game Black PS2 untuk Android Terbaru

Langkah awal, pastikan Anda sudah mempunyai akses folder PSP yang di muat melalui emulator (bagi yang baru main). Caranya hanya tinggal membuka emulator PSP dan nanti Anda akan di minta akses untuk pemakaian folder, lalu buat baru saja dan kemudian namakan foldernya PSP.

Jika Anda para pengguna emulator PSP lama dapat skip langkah ini karena pasti sudah tersedia akses folder PSP-nya.

A. Instalasi Game Black PS2 PPSSPP

  1. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER di Playstore
  2. Ekstrak file hasil dari DOWNLOAD BLACK PS2 PPSSPP dengan ZARCHIVER
  3. Buka Emulator PPSSPP, nanti Anda akan di arahkan untuk membuat folder yaitu folder bernama PSP
  4. Buka ZArchiver dan pindahkan file GAME BLACK PS2 ke dalam folder INTERNAL MEMORY >PSP > GAME
  5. Pastikan file sudah di simpan di dalam folder yang benar
  6. Buka Emulator PPSSPP, dan game sudah dapat di mainkan

Skip langkah ke tiga jika Anda sudah pernah instal PPSSPP

B. Instalasi Teksture Game Black PS2 PPSSPP

  1. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER di Playstore
  2. Ekstrak file dengan menggunakan ZARCHIVER
  3. Buka ZArchiver lalu pindahkan ke file TEKSTURE GAME BLACK PS2 HEROES PPSSPP lalu ke folder INTERNAL MEMORY >PSP>TEXTURES
  4. Pastikan file telah di simpan di folder yang benar

C. Instalasi Savedata Game Black PS2 PPSSPP

  1. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi ZARCHIVER di Playstore
  2. Kemudian ekstrak file SAVEDATA GAME BLACK PS2 PPSSPP dengan ZARCHIVER
  3. Buka ZArchiver dan pindahkan ke dalam file SAVEDATA GAME BLACK PS2 PPSSPP ke folder INTERNAL MEMORY >PSP > SAVEDATA
  4. Pastikan file telah di simpan di folder yang benar
  5. Pastikan Anda sudah paham fungsi dari Savedata, jika belum Anda bisa membaca keterangan yang tertulis di artikel.

Setelah semua langkah sudah Anda ikuti dengan tepat dan benar, maka tidak akan mengalami kesalahan dalam melakukan proses instalasi, jadi pastikan Anda tidak melewatkan satu pun langkah-langkahnya ya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top