Connect with us

Resmi, Mobile Legends Bakal Dipertandingkan di SEA Games 2019

mobile legends

Berita Terkini

Resmi, Mobile Legends Bakal Dipertandingkan di SEA Games 2019

Seperti yang kita ketahui bahwa eSports resmi menjadi cabang olahraga yang bakal dipertandingkan di ajang SEA Games 2019. Ada enam judul game yang akan dipertandingkan pada ajang yang diselenggarakan dua tahun sekali tersebut.

Enam judul game ini terdiri dari PC, mobile, dan konsol. Salah satu judul game yang sudah terkonfirmasi dipertandingkan di SEA Games 2019 adalah Mobile Legends: Bang Bang. Sedangkan untuk kelima game lainnya belum diumumkan.

Kabar keikutsertaan game Mobile Legends di SEA Games 2019 ini dikonfirmasi oleh sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ia mengatakan, “Alasannya karena di Filipina banyak gamer yang main game Mobile Legends.”

Sebagai informasi, eSports masuk ke dalam kategori tiga dari daftar acara olahraga untuk SEA Games yang diusulkan oleh Komite Penyelenggara SEA Games Filipina atau PHISGOC.

eSports bergabung dengan berbagai cabang olahraga lainnya, seperti arnis, floorball, jiu-jitsu, kickboxing, kurash, lawn bowling/petanque, netball, obstacle course, sambo/vovinam, underwater hockey, dan wakeboarding.

Nantinya tim eSports yang menang di masing-masing kategori bakal mendapatkan medali. Untuk pemilihan tim sendiri tidak melalui proses kualifikasi melainkan ditunjuk langsung tim-tim terbaik Indonesia untuk bergabung dalam pelatnas.

SEA Games 2019 sendiri baru akan dilaksanakan pada 30 November 2019 mendatang.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top