Connect with us

Ragnarok Online: Love at First Sight Versi Beta Sudah Tersedia, Begini Cara Downloadnya!

Ragnarok Online: Love at First Sight

Berita Terkini

Ragnarok Online: Love at First Sight Versi Beta Sudah Tersedia, Begini Cara Downloadnya!

Ragnarok Online: Love at First merupakan salah satu game MMORPG yang paling diantisipasi tahun ini untuk mobile. Tencent mengumumkan game ini Agustus lalu dan pengumuman ini cukup mengejutkan sebab Tencent membawa franchise Ragnarok ini ke perangkat mobile. Tencent sendiri telah berkerja sama dengan Gravity Co. untuk merilis game ini ke perangkat mobile.

Bila sebelumnya Ragnarok Online: Love At First Sight telah mengadakan beta yang dibatasi untuk beberapa pemain saja, kali ini Tencent memastikan untuk semua pemain (termasuk yang diluar China) bisa mencicipi game ini.

Caranya adalah melakukan download melalui TapTap dan kamu bisa memainkannya sampai tanggal 6 November 2018 mendatang.

Ragnarok Online: Love At First Sight menyuguhkan kualitas grafis 3D yang bisa dibilang mirip dengan buatan Xindong. Namun, Ragnarok Mobile ini berbeda. Tencent menghadirkan berbagai mekanisme gameplay yang menarik dengan kualitas grafis yang dipercantik, namun tetap tidak menghilangkan ciri khas Ragnarok sebagai game open-world MMORPG.

Berbagai fitur lainnya yang ada di PC seperti pertarungan melawan monster secara party juga diimplemetasikan. Selain itu, ada juga fitur Guild Ward dan PvP secara individu. Kontrol game ini tentunya juga disesuaikan untuk perangkat mobile.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top