Connect with us

Project ME, Game RPG Open-World Baru dari Pathea Games Resmi Diumumkan

Project ME

Berita Terkini

Project ME, Game RPG Open-World Baru dari Pathea Games Resmi Diumumkan

Project ME adalah RPG open-world yang akan datang dari Panthea Games dan Nuverse. Dikembangkan oleh Panthea Games dan diterbitkan oleh Nuverse telah diumumkan.

Project ME Tawarkan Pengalaman Bermain Open

Seperti yang dinyatakan sebelumnya Project ME akan menjadi RPG open-world baru yang akan berlangsung di alam semesta seri My Time.

Pemain akan dapat mengalami alam semesta seri sukses dari sudut yang sangat berbeda. Karena itu akan bertujuan untuk menjaga orisinalitas seri My Time sambil menambahkan beberapa misi cerita unik dan misi sampingan ke dalam campuran.

Game ini akan memungkinkan pemain untuk memulai alam semesta mereka dari awal, dengan membangun dan mengembangkan pemukiman mereka sendiri di dalam game.

Sebagai gubernur pemukiman baru di game ini, pemain akan memiliki kebebasan yang lebih besar untuk menyesuaikan rumah mereka dan mengelola kota secara luas.

Tersedia Dua Mode Permainan

Tersedia dua mode permainan, yaknj mode single player dan juga mode kooperatif juga. Mode kooperatif menawarkan pemain pilihan untuk bermitra dengan pemain yang berbeda dan membangun pemukiman bersama.

Project ME menampilkan latar dunia terbuka dengan suasana yang nyaman, dan peta yang lebih besar yang menjanjikan lanskap oasis yang luas untuk dijelajahi.

Sebagai gubernur pemukiman baru, pemain akan menjalankan kota sekaligus rumah mereka, dengan lebih banyak kebebasan untuk menyesuaikan rumah dan mengelola kota dalam skala besar.

Fitur kooperatif direncanakan untuk game ini yang berfokus pada pembentukan pengalaman sosial yang positif, karena pemain dapat mengunjungi pemukiman lain untuk membantu orang lain membangun kota mereka dalam gameplay kooperatif.

Fitur Project Me

Beberapa fitur utama dalam Project Me:

1. Open-World Exploration

Dunia yang luas dan terbuka yang berisi setidaknya delapan wilayah dengan berbagai bentang alam.

Dengan mengusung keaslian alam semesta “My Time” tetapi akan menampilkan alur cerita, pengetahuan, dan permainan peran yang baru.

2. Building and Management Simulation

Melakukan apa yang terbaik dalam ruang simulasi tetapi meningkatkan tingkat penyesuaian yang lebih besar, dekorasi interior, konstruksi wisma, memperluas ke perencanaan kota, dan menjalankan sebagai gubernur.

3. Mysterious Storyline and Deepened Interactions with NPCs

Judul baru ini akan menampilkan cerita baru di alam semesta “My Time”, di samping NPC yang dapat dimainkan yang jauh lebih terlibat dalam pengalaman bermainmu.

Pekerjakan sesama NPC dan pelajari lebih lanjut tentang keahlian mereka saat kamu mulai memimpin kota ini sebagai walikota!

4. Player-Driven Ecosystem and Experiences

Project ME mengusung gagasan bahwa pengalaman bermain game dibentuk oleh komunitas pemain yang berpartisipasi di dalamnya.

Project ME menawarkan suguhan untuk penggemar yang menyukai game simulasi dengan latar belakang pemandangan yang mendetail.

“Dalam playtest tertutup terakhir yang diadakan di Discord resmi Project ME, kami telah membangun komunitas yang positif dan hubungan yang terus berkembang dengan para pemain kami, dan kami melihat banjir tangkapan layar dalam game yang memberi kami keyakinan bahwa penggemar kami menyukai estetika dan pemandangan lanskap tetapi juga fitur manajemen kota, yang benar-benar baru.” mengutip direktur penerbitan Project ME Keanu Ye.

Untuk saat ini tidak banyak informasi yang tersedia di internet mengenai tanggal rilis. Namun kamu bisa memantau terus akun media sosial atau situs resmi mereka untuk mendapatkan updatenya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Trending

Tag

Facebook

Newsletter

To Top