Connect with us

Pocket Love: Bangun Keluargamu Sendiri di Game Simulasi Imut Ini

pocket love

Review

Pocket Love: Bangun Keluargamu Sendiri di Game Simulasi Imut Ini

Adorable Home adalah game bseutan HyperBeard telah meluncurkan game simulasi terbaru mereka , Pocket Love. Pocket Love adalah game simulasi yang berlatar lingkungan virtual. Pemain harus membangun rumah impian mereka dengan perabot berbeda yang dapat mereka beli menggunakan mata uang dalam game. Pemain harus mengelola karakter dan pasangan mereka di rumah mungil.

Gameplay

Pemain akan memulai perjalanan mereka dengan membuat karakter dan karakter pasangan mereka. Mereka harus memilih dari gaya rambut yang berbeda, kemudian gaun dapat dilakukan nanti dalam permainan. Setelah diurutkan, pemain dapat memilih hewan peliharaan mereka.

Pemain diberi dua pilihan, yakni kucing atau anjing. Ada berbagai jenis warna dan gaya kucing dan anjing yang bisa dipilih pemain. Setelah selesai, mereka dapat memberi nama hewan peliharaan mereka dan melanjutkan ke permainan.

Setelah selesai melakukan kustomisasi, pemain disambut di lingkungan yang manis tempat mereka dapat memulai keluarga mereka. Mereka diberi sebuah ruangan kecil di mana mereka bisa mulai mendekorasi. Begitu mereka mendapatkan cukup uang, mereka dapat memperluas ruang mereka dan menambahkan lebih banyak perabot. Pada awalnya, pemain diberikan sejumlah uang gratis untuk memulai perjalanan mereka. Sebuah tutorial kecil membantu mereka tentang cara kerja permainan. Setelah selesai, pemain dapat memulai perjalanan mereka untuk membangun rumah impian mereka.

Pemain dapat memilih dari katalog besar perabot dari toko yang luar biasa. Mereka dapat membeli perabot yang sesuai dengan rumah impian mereka. Awalnya, hanya sejumlah perabot tertentu yang tersedia untuk dibeli para pemain. Tetapi saat mereka naik level, mereka dapat membeli lebih banyak perabot yang tersedia.

Perabotan dapat dibeli melalui toko. Barang dikirim langsung ke rumah mereka. Pemain juga bisa mendapatkan perabot gratis di luar rumah mereka.

Pemain harus memiliki uang cukup jika ingin membeli lebih banyak ruang dan perabot. Pemain dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan menyelesaikan berbagai tugas. Setelah menyelesaikan tugas-tugas ini, pemain diberikan mata uang yang mereka habiskan untuk membeli perabot dan lebih banyak ruang untuk membangun. Ada juga cara lain untuk mendapatkan mata uang dalam game.

Game ini gratis untuk dimainkan namun ada pembelian dalam aplikasi. Jika pemain mengganggap tugasnya sulit, mereka dapat mengatur ulang tugas dengan menghabiskan beberapa mata uang dalam game atau dengan menonton iklan. Pemain juga bisa mendapatkan mata uang dengan menonton iklan. Mereka juga bisa mendapatkan aksesoris dan karakter keren dengan menonton iklan.

Kesimpulan

Pocket Love adalah game simulasi yang menggemaskan. Grafiknya sangat lucu dan menarik untuk dilihat. Ada banyak perabot yang tersedia bagi para pemain untuk membangun rumah impian mereka.

Game ini gratis untuk dimainkan walau terdapat pembelian dalam aplikasi namun sepertinya tidak perlu membeli item jika pemain sabar. Pemain dapat menonton iklan dan melakukan sejumlah tugas untuk mendapatkan uang yang nantinya dapat untuk membeli perabot.

Game ini bisa dibilang sederhana, saat ini belum banyak fitur yang dihadirkan. Game ini tidak memiliki kustomisasi karakter lebih dalam, seperti gaya rambut dan pakaian juga untuk hewan peliharaan.

Secara keseluruhan ini adalah game simulasi yang solid. Meskipun tidak memiliki beberapa fitur, ini adalah game yang hebat. Jika kamu ingin memainkan game simulasi sederhana, ini mungkin cocok untukmu. Game ini juga tidak memaksa kamu untuk bermain selama berjam-jam.

Pocket Love
Pocket Love
Developer: HyperBeard
Price: Free
‎Pocket Love!
‎Pocket Love!
Developer: HyperBeard Inc.
Price: Free+
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top